Prediksi AC Milan vs Spezia di Liga Italia 2022-2023

Berita7 — Pekan ke-35 Liga Italia 2022/23 akan mempertemukan AC Milan melawan Spezia pada Sabtu (13/5/2023) pukul 23:00 WIB di Stadio Alberto Picco, La Spezia, Italia. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi AC Milan untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

Statistik AC Milan vs Spezia

Dalam 5 pertandingan terakhir, AC Milan sukses meraih 2 kemenangan dan 3 hasil imbang, mengumpulkan 61 poin dan berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Italia. Sementara Spezia hanya mencatatkan 1 hasil imbang dan 4 kekalahan, sehingga mereka mengumpulkan 27 poin dan menempati peringkat ke-18.

Rekap Head to Head

Rekap head to head kedua tim:

  • 06/11/22 – Serie A – AC Milan 2-1 Spezia
  • 18/01/22 – Serie A – AC Milan 2-1 Spezia
  • 25/09/21 – Serie A – AC Milan 2-1 Spezia
  • 14/02/21 – Serie A – AC Milan 0-2 Spezia

Prediksi Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain di laga AC Milan vs Spezia:

  • AC Milan, yang diasuh oleh Stefano Pioli, akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Susunan pemain meliputi Mike Maignan, Davide Calabria (c), Simon Kjær, Fikayo Tomori, Theo Hernández, Sandro Tonali, Rade Krunić, Junior Messias, Ismaël Bennacer, Rafael Leão, dan Olivier Giroud.
  • Spezia, dengan pelatih Leonardo Semplici, akan menggunakan formasi 4-3-3. Susunan pemain mereka terdiri dari Bartlomiej Dragowski, Kelvin Amian, Przemysław Wiśniewski, Ethan Ampadu, Dimitris Nikolaou, Albin Ekdal, Salvatore Esposito, Mehdi Bourabia, Kevin Agudelo, Eldor Shomurodov, dan Emmanuel Gyasi (c).

Prediksi Skor

Setelah menganalisis performa kedua tim, kami memprediksi AC Milan akan berhasil mengalahkan Spezia dengan skor 2-1. Pertandingan ini akan menjadi penting bagi AC Milan untuk memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen, sementara Spezia berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Jangan lewatkan pertandingan seru ini antara AC Milan dan Spezia, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk memperebutkan poin penting dalam upaya mereka untuk mencapai target masing-masing di akhir musim. Saksikan aksi menarik dari para pemain di lapangan hijau!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar