Ternyata Begini Cara Live Streaming Mobile Legends di TikTok, Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Platform TikTok merupakan salah satu media sosial online yang sangat ramai digunakan oleh kebanyakan orang saat ini. Bukan tanpa alasan, pada aplikasi ini kita bisa menemukan dunia maya baru setiap hari yang menghadirkan berbagai hal-hal unik dan pengetahuan serta tren masa kini. Bisa dibilang TikTok sangat populer karena berisikan video pendek yang memuat hal keren.

Berbicara mengenai platform TikTok, saat ini aplikasi buatan negeri Tirai Bambu ini memiliki fitur baru bernama live stream. Berawal dari fitur tersebut akhirnya kini banyak pro player game yang beralih haluan ke TikTok dan berhasil mengembangkan channel mereka. Ingin seperti mereka namun tidak tahu bagaimana cara live streaming di TikTok? Jangan khawatir berikut pembahasan lengkapnya!

Sekilas mengenai live streaming TikTok

Usai mendapat update baru mengenai adanya fitur live stream di TikTok, kini banyak pengguna TikTok yang mulai memanfaatkan fitur tersebut untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satu dari banyaknya kategori live di TikTok saat ini di dominasi oleh gamers, yang mana sangat berpotensi mendapatkan keuntungan lebih. Tentunya dalam melakukan live streaming tersebut pihak TikTok mewajibkan penggunanya mematuhi syarat-syarat yang ada. Lantas apa saja syarat live streaming di TikTok?

Ketika kita ingin upload video di TikTok tentu saja kita tidak menerima batasan atau syarat, hal ini berbeda dengan ketika kita melakukan live streaming. Pihak pengembang TikTok mewajibkan penggunanya untuk memiliki minimal 1000 follower pada akun yang ada saat ini, selain itu kita juga harus menyetting pengaturan agar bisa menyetujui fitur terbaru ini.

Cara live streaming Mobile Legends di TikTok

Siapa bilang game Mobile Legends hanya bisa live streaming di Youtube dan Facebook saja? Nyatanya sekarang aplikasi TikTok seakan tidak mau kalah dengan menyediakan fitur live streaming game di dalamnya. Hal ini sangat bermanfaat bagi player mengingat begitu populernya TikTok sehingga secara tidak langsung sang streamer akan lebih dikenal secara luas oleh publik. Lalu bagaimana sih caranya agar kita bisa live streaming Mobile Legends di TikTok? Berikut langkah-langkahnya!

  • Pertama buka aplikasi TikTok dan pastikan akun TikTok saat ini telah terhubung dengan akun Mobile Legends yang kita mainkan.
  • Setelah massuk ke dalam aplikasi, pencet ikon + yang berada di tengah bawah.
  • Geser kanan sampai menemukan opsi “Live”, pada opsi tersebut pilih opsi “Game seluler”
  • Setelah itu pilih game yang akan kita mainkan, biasanya game tersebut akan terpapar di tampilan saat ini, lalu pilih game “Mobile Legends”
  • Langkah selanjutnya ialah menambahkan judul pada live streaming yang akan kita lakukan, beri nama semenarik mungkin untuk memikat penonton.
  • Terakhir pilih opsi “Mulai Live” kemudian secara otomatis live akan dimulai, kita juga akan diarahkan ke dalam game Mobile Legends. Kemudian kita bisa mulai memainkan gameplay sebagus mungkin untuk menarik minat penonton agar memfollow akun kita.

Nah, itulah tadi cara live streaming Mobile Legends di TikTok dengan mudah bahkan tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jadi, tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar