Tanggal Rilis Hero Baru Mobile Legends Arlott, Sang Lone Lancer Terbaik!

Berita7 — Memasuki season baru Mobile Legends, sejumlah event besar mulai rilis bergantian seolah menyambut lembaran baru. Usai gelaran M4 World Championship kemarin Moonton tak henti-hentinya mengadakan aneka event menarik, salah satunya ialah KOF dan Leomord Abyys.

Memasuki penghujung bulan Januari, kabarnya Moonton akan merilis sebuah hero baru yang siap menambah slot hero Mobile Legends. Hero tersebut bernama Arlott, sosok Lone Lancer yang telah rilis terlebih dahulu di server advance terhitung sejak Desember tahun 2022 kemarin.

Lalu kapan kepastian Moonton terkait keluarnya hero baru tersebut? Berikut info lengkapnya!

Jadwal Rilis Hero Arlott (New)

Semenjak bulan Desember tahun lalu Moonton sudah menyajikan beberapa update besar di advance server, salah satunya bocoran hero baru Arlott. Dalam advance server sendiri Arlott cukup sering digunakan karena tergolong hero new, namun kala itu belum jelas kapan sang Lone Lancer tersebut dirilis secara pasti di original server.

Setelah kejuaraan M4 World Championship selesai, pihak Moonton akhirnya buka suara mengenai kapan Arlott akan muncul. Diperkirakan Arlott akan rilis tanggal 14 Februari bulan depan, yang mana sebelumnya tanggal 24 Januari Moonton akan terlebih dahulu mengumumkan video teaser Arlott.

Penjelasan Skill Arlott

Arlott merupakan hero yang akan mengisi role fighter di Mobile Legends, sesuai julukannya ia memiliki beragam skill mematikan yang akan berpengaruh besar saat bermain. Mau tahu apa saja skill yang dimiliki Arlott? Berikut daftar dan penjelasannya!

Skill Pasif – Demon Gaze

Arlott merupakan hero yang mempunyai Eye Demons, yang mana Eye Demons tersebut berfungsi untuk mendeteksi musuh di sekitarnya setiap 10 detik sekali. Nah apabila ada hero lawan yang berada di sampingnya dan terkena efek CC, mereka akan memiliki titik lemah selama 5 detik. Ketika durasi tersebut Arlott bias menggunakan skill 2 Vengeance akan langsung mengeluarkan damage critical kepada hero dengan titik lemah tersebut.

Skill 1 – Dauntless Strike

Untuk skill satunya sendiri Arlott akan mengayunkan tombak yang dimilikinya ke arah depan. Serangan ini akan memberikan 200 ditambah 60% total physical attack yang dimiliki kepada lawan. Serangan ini merupakan damage AoE yang akan mengakibatkan efek slow kepada lawan sebesar 40% dalam durasi 2 detik. Untuk target pertama yang terkena AoE akan terkena efek CC berupa stun selama 1 detik.

Skill 2 – Vengeance

Arlott akan berlari dan menyerang target lawan, dalam kondisi ini lawan akan menerima 100 ditambah 40% total physical attack milik Arlott. Ketika sang lawan terkena skill pasif Arlott Eye Demons, mereka akan menerima efek critical langsung dari serangan Arlott. Tak hanya itu saja, Arlott akan langsung mereset cooldown skill 2 miliknya ketika ia mengenai lawan.

Skill 3 – Final Flash

Nah yang terakhir ada ultimate, yang mana akan sangat membantu sekali saat war. Bagaimana tidak, ultimate Arlott akan memberikan 400 ditambah 80% total physical attack kepada lawan. Hal yang membuat ultimate Arlott mengerikan ialah montagenya, Final Flash tak hanya memberikan damage besar namun juga menyeret hero lawan yang sedang berkumpul ke arah ujung area serangan.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai jadwal rilis dan bocoran skill dari haro baru, Arlott. Bagaimana menurutmu mengenai hero baru ini?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar