Rank Baru Myhtic Immortal: Jadikan Para Pemain Mobile Legends Semakin Bergairah Mengejar Myhtical Glory

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7Mobile Legends merupakan game yang tidak pernah berhenti berkembang, bukan tanpa alasan nyatanya game Moba satu ini sering sekali melakukan update patch setiap memasuki season baru.

Salah satu patch yang dihadirkan ialah rank baru dan juga beberapa Buff dan Nerf. Hal yang menarik disini ialah adanya sistem rank baru yang katanya sudah diaplikasikan di advance server. Mau tahu informasi lebih lengkapnya? Simak ulasan berikut!

Moonton hadirkan Myhtic Immortal

Sejak kehadiran event Jujutsu Kaisen terhitung tanggal 18 Februari kemarin, desas-desus adanya rank baru telah bermunculan. Tentu saja hal ini menjadi berita hangat bagi kalangan advance server Mobile Legends mengingat server ini merupakan percobaan sebelum diterapkan di original server.

Banyak para konten kreator yang mengangkat konten bertemakan rank baru di Mobile Legends, mereka bersumber dari advance server. Pihak Moonton juga sudah memberitahukan kabar penambahan rank baru ini lewat mail dalam game, tentunya hanya para pemilik advancee server yang bisa membukanya.

Dalam surat tersebut disampaikan bahwa pihak Moonton ingin menambah keseruan dari segi match dan kualifikasi yang lebih sulit untuk menuju ke rank Myhtical glory, sehingga dibuatlah rank baru yang bernama Myhtic Immortal. Rank satu ini memiliki penghitungan berdasarkan bintang dan meninggalkan sistem point seperti sebelumnya.

Jadi konsepnya para player yang akan memasuki Myhtic akan melewati kualifikasi pertama yakni Myhtic grading, yang mana dalam rank tersebut apabila kalah tidak akan turun bintang melainkan menunggu 10 match baru akan dihitung point aslinya. Lalu setelah kamu lolos dari rank Myhtic grading maka selanjutnya kamu akan bertahan di rank Myhtic romawi alias Myhtic 5, nah disini penghitungan naik turun match sudah menggunakan bintang.

Jika biasanya setelah setiap match kemenangan para player akan bertambah 9-10 point maka untuk kali ini mereka akan bertambah 1 bintang, jadi penghitungannya ialah setiap 10 point atau satu kemenangan ialah 1 bintang. Lalu sebelum memasuki rank Myhtical glory para player akan bertahan di rank baru ini yakni Myhtic Immortal.

Masih bersistem sama seperti sebelumnya, bintang merupakan target yang harus dikejar dan bukan lagi point. Lalu setelah mencapai bintang tertentu, player akan memasuki rank tertinggi yakni Myhtical glory yang berisi para pemain professional.

Kesimpulan dari pernyataan di atas ialah update patch yang berisikan perubahan rank dari sistem point menjadi bintang seperti dahulu, selain itu Moonton menambahkan rank baru yakni Myhtic Immortal. Kira-kira apakah dengan sistem baru ini para player akan semakin bersemangat untuk mengejar rank Myhtical glory, bagaimana menurutmu?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar