Mobile Legends Creator Base: Penjelasan, Hadiah Diamond Gratis, dan Cara Mengikutinya!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7Mobile Legends merupakan game yang penuh dengan event-event menarik dan tentunya membuat playernya merasa betah. Akhir-akhir ini pihak Moonton mulai mengembangkan game besutannya untuk menjadi lebih populer melalui beberapa media sosial yang ada salah satunya ialah TikTok, Mobile Legends telah berkolaborasi dengan TikTok untuk keseruan event yang sangat dinanti para player.

Ialah Mobile Legends creator base yang mana merupakan event seru nan penuh kejutan diamond dari Moonton. Lalu mengapa disebut Mobile Legends creator base dan apa saja yang ada di dalamnya? Untuk lebih lengkapnya simak ulasan di bawah ini!

Sekilas mengenai Mobile Legends creator base

TikTok merupakan aplikasi media sosial yang sangat populer akhir-akhir ini, yang mana akhirnya membuat Moonton selaku pengembang Mobile Legends merasa tertarik untuk berkolaborasi. Desas-desus kolaborasi ini akhirnya terwujud dengan hadirnya sebuah event bernama Mobile Legends creator base. Seperti apakah event tersebut?

Jadi Mobile Legends creator base merupakan event yang hadir di TikTok atas nama Mobile Legends, yang mana event ini berbentuk short video TikTok berisi gameplay atau pengetahuan seputar Mobile Legends mulai dari item, build, emblem bahkan hingga esports sekalipun. Tentunya event ini ini memiliki hadiah yang menggiurkan bagi para pemenangnya yakni senilai beberapa Dolar.

Kita sebagai player Mobile Legends sangat worth it mengikuti event ini karena akan memperoleh banyak sekali hadiah rahasia dari Moonton. Lalu berapa sih nominal hadiah bagi pemenang dalam event ini?

Rewards Mobile Legends creator base

Sebagai event kolaborasi akbar yang diadakan Moonton dengan pihak TikTok, tentunya event Mobile Legends creator base ini memiliki hadiah yang tidak main-main. Walau begitu sebelum mengklaim hadiah tersebut kita harus memastikan bahwa akun Mobile Legends kita sudah terhubung dengan akun TikTok, hal ini dikarenakan pihak Moonton akan mengirimkan hadiah tersebut melalui akun yang sudah terhubung ke akun Tiktok.

Jadi sistem dari event ini ialah kita harus mengupload video sebanyak mungkin dengan view seramai mungkin untuk mendapatkan hadiah per video. Pihak Moonton sendiri memiliki peraturan terssendiri yang dapat kita temukan pada laman pencarian di TikTok, mereka menyebutkan bahwa hadiah 1 Dollar akan dihitung setiap 1000 views pada video yang sudah kita upload. Cukup besar bukan?

Event ini sangat menantang terutama bagi para pro player karena kemungkinan video mereka untuk populer sangatlah besar. Untuk kita yang player biasa Moonton memberikan syarat bahwa sebelum mengikuti event ini hendaklah kita memiliki setidaknya 10.000 followers terlebih dahulu, yang mana proses tersebut tidaklah mudah. Walau begitu setidaknya untuk kamu yang sudah memiliki lebih dari 10.000 follower bisa tersenyum lega membaca peraturan ini. Jadi langsung saja dicoba! Lalu bagaimana cara mengikuti event ini?

Cara mengikuti event Mobile Legends creator base

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa event Mobile Legends creator base merupakan event yang berhadiah dan super keren, walau begitu event tetaplah event yang mana pasti memiliki peraturan dan cara mengikutinya. Lalu bagaimana cara mengikuti event ini? Berikut langkah-langkahnya!

  • Pertama pastikan kita mempunyai minimal 10.000 follower TikTok
  • Setelah itu login ke dalam Mobile Legends terlebih dahulu untuk mengaitkan akun game ke akun TikTok yang sudah ada
  • Jika sudah tutup Mobile Legends dan buka aplikasi TikTok, pergi ke kolom pencarian dan ketik MLBB creator base.
  • Nah disana akan terdapat logo bertuliskan Mobile Legends creator base, klik pada icon terssebut.
  • Kemudian akan terdapat syarat-syarat dan ketentuan mengenai event ini, baca dengan saksama agar tidak ssalah paham.
  • Setelah itu buatlah satu vidio mengenai gameplay Mobile Legends maupun hal lain yang tetap seputar Mobile Legends, jangan lupa beri hastag #mlbbcreatorbase.
  • Selanjutnya upload video tersebut dan tunggu hingga memiliki banyak viewers.
  • Kemudian tunggu beberapa saat sampai kita mendapat mail di in game Mobile Legends mengenai hadiah tersebut.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai event Mobile Legends creator base bersama TikTok yang sangat ditunggu-tunggu. Biasanya event ini akan hadir mendekati perayaan 515, jadi tunggu saja sembari menyiapkan jumlah follower TikTok sekarang.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar