Jadwal M4: ONIC Esports Vs Falcon Esports, Saatnya Sang Landak Beraksi

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton, penyelenggara kejuaraan Mobile Legends M4 World Championship, resmi memulai babak Knockout pada hari Sabtu (7/1/2023). Pertandingan hari pertama antara tim Onic Esports dan Falcon Esports.

Pertandingan hari pertama ini mempertemukan antara juara 1 grup A dan juara 2 grup B. Kedua tim adalah tim yang lolos ke Upper Bracket babak Knockout MLBB M4 World Championship.

Tentu, kedua tim akan menyuguhkan pertandingan yang seru. Karena, saat masuk babak Knockout, tim yang bertanding di Upper Bracket akan menggunakan format Bo5 (best of 5). Di mana, sistem Bo5 mengharuskan tim pemenang setidaknya memenangkan minimal 3 pertandingan agar lolos ke babak selanjutnya.

Tertarik untuk mendukung dan menyaksikan pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports? berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal M4 Knockout Stage hari ke-1 (Upper Bracket Bo5), Sabtu, 7 Januari 2023

  • Match #1: Falcon Esports (Myanmar) vs. ONIC Esports (Indonesia) – 14.00 WIB
  • Match #2: ECHO (Filipina) vs. Team HAQ (Malaysia) – 18.00 WIB

Kamu bisa menyaksikan pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports secara langsung di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Namun, jika kamu tidak bisa hadir ke sana, kamu juga bisa menonton pertandingan ONIC Esports Vs Falcon Esports secara online melalui website streaming vidio.com.

Mari kita dukung tim Indonesia untuk memenangkan kejuaraan MLBB M4 World Championship lagi. Sehingga, piala M4 World Champoinship kembali ke Indonesia setalah M2, M3 gagal kita rebut.. Dan mari kita kumandangkan lagi, “Saatnya Indonesia Juara!”.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar