Highlight Pertandingan Onic Esports Vs Todak, Sang Landak Tumbang di Hari Pertama

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Setelah menunggu selama beberapa bulan semenjak selesainya MPL Indo season 10, akhirnya M series pun hadir. Tim Indonesia kini diwakili oleh RRQ Hoshi dan Onic Esports, keduanya sudah bersiap-siap matang untuk pertarungan di kejuaraan Mobile Legends M4 World Championship.

Tepatnya di tanggal 1 Januari kemarin, sang landak Onic dipertemukan kembali dengan tim andalan Malaysia, Todak Esport. Kedua tim yang sama-sama kuatnya tersebut harus bertemu untuk memperebutkan poin ke upper bracket di fase grup B.

Dalam pertandingan ini mereka hanya akan bertarung sekali dan tidak akan pulang apabila kalah, kira-kira mampukah tim Onic menang?

Match akhirnya dimulai dengan pick off hero yang beragam. Dari onic sendiri misalnya, Sanz (Faramis), Butsss (Fredrinn), CW (Beatrix), Kairi (Fanny) dan Kiboy (Kadita). Sedangkan untuk tim Todak yakni Moon (Yve), Rival (Ling), Momo (Masha), CikuGais (Karrie) ditutup oleh Yumskie (Hilda).

Pertandingan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan pause di early game, namun Onic harus menelan pil pahit pertama kalinya. Bagaimana tidak, sang hyper Kairi harus terciduk di fase early sehingga mengakibatkan turtle jatuh di tangan tim Todak. Todak, rival bebuyutan Onic, sukses mengeliminasi turtle tanpa takut gangguan dari Fanny Kairi.

Tak hanya itu saja, tekanan yang diberikan Todak kepada Onic semakin kuat. Memasuki fase mid game, tim Todak mulai bermain strategis. Hal ini terbukti dengan kegagalan Fanny (Kairi) dalam memperoleh purple buff. Dengan begini, tim Todak dapat dengan leluasa menguasai jungler. Setiap kali Fanny Kairi menuju purple buff, Momo dan Yumskie sering kali melakukan harras sehingga lagi-lagi Ling yang mendominasi jalannya match.

Game mulai berjalan intens memasuki fase late game, di mana kondisi Fanny sebagai jungler mulai tidak efektif. Berbeda dengan Ling yang agresif dan selalu dibantu melakukan harras di purple buff, kemenangan pun sukses diraih tim Todak.

Di menit ke-16, tim dari Malaysia ini akhirnya menundukkan sang landak dengan skor 0-1 atas kemenangan tim Todak. Dari pertandingan seru antara Onic Esports VS Todak, player yang mendapatkan gelar MVP adalah Yumskie (Todak) dengan hero Hilda (K/D/A 3/3/6).

Dengan kekalahan tersebut Onic gagal mencetak poin plus di hari pertama kejuaraan. Namun perjalanan tim Indonesia tak berakhir begitu saja, karena pertandingan di group stage masih berlanjut.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar