Inilah 7 Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Overpower Parah Susah Dicounter!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pernahkah kamu mengalami kekalahan yang berulang di Mobile Legends? Mungkin hal tersebut karena ada beberapa faktor yang mendasar. Salah satunya ialah kurang memahami hero meta dan overpower saat ini, hal ini sangat berpengaruh pasalnya akan menentukan kemenangan dengan mudah.

Berbicara mengenai hero yang overpower, saat ini dari ke 119 hero di Mobile Legends hanya beberapa saja yang laris digunakan baik ketika rank maupun turnamen MPL. Hero-hero tersebut sering dipakai karena skill set yang meresahkan atau telah menerima Buff yang berlebih dari Moonton. Mau tahu siapa saja mereka? Berikut daftarnya!

1. Terizla (Fighter/Physical Burst)

Yang pertama ialah Terizla salah seorang hero Fighter yang berperan sebagai Offlaner terkuat. Sebagai yang terkuat, hero yang berperawakan Abyys ini memiliki beragam skill set yang mudah digunakan dan memiliki damage yang mematikan. Terizla sangat sakit sejak early game, pasalnya skill “Execution Strike” dan “Penalty Zone” cukup membuat Offlaner lawan lari terbirit-birit. Hal tersebut diperparah dengan pasifnya yang bernama “Body Smith” yang akan mengurangi damage lawan hingga 35% ketika HP miliknya menipis.

2. Yve (Mage/Magic Poke)

Selanjutnya untuk ukuran Mage, Yve tetaplah menjadi hero paling mengesalkan daripada Mage lainnya. Pasalnya dengan skill “Void Crystal” dan “Void Blast” ia mampu berperan sangat penting pada war yang masif. Tak hanya dua skill tersebut, “Real World Manipulation” miliknya mampu menciptakan area besar dan luas serta memberikan efek slow yang parah hingga 75%, hal tersebut membuat musuh susah kabur sehingga war akan semakin mudah dimenangkan oleh tim kamu.

3. Brody (Marksman/ Physical Burst)

Seolah merajai role Marksman, Brody mulai menampakkan jati dirinya usai sering dipakai oleh para pro player di ajang MPL ID Season 11. Bukan tanpa alasan, hero yang berjuluk The Lone Star ini memiliki aneka skill set yang menyakitkan dan disertai efek CC. Dengan combo skill “Corrosive Strike” dari skill 2 dan “Abyys Impact” dari skill pertama, Brody sudah mampu melibas hampir setengah darah lawan. Setelah itu apabila skill pasifnya “Abyys Corrotion” sudah full stack maka dipastikan damage yang keluar dari ultimatenya “Torn Apart Memory”  akan semakin sakit.

4. Hayabusa (Assassin/ Physical Burst)

Dari role Hyper Hayabusa menunjukkan diri sebagai yang terkuat di season 27 ini, sebagai hero ninja dari Scarlet Shadow kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Hayabusa memiliki skill set Blink dan Burst yang sangat tinggi sehingga ia susah ditangkap sembari tetap memberikan damage yang besar. Dengan skill “Ninjutsu Quad Shadow” dan ultimate “Ougi Shadow Kill”, Hayabusa mampu mengacak-ngacak formasi lawan dan tetap memberikan mereka damage yang besar.

5. Pharsa (Mage/Magic Burst High Ground)

Berbicara mengenai hero terkuat di Mobile Legends tentunya tak terlepas dari Pharsa, sebagai sosok hero High Ground tingkat tinggi Pharsa sangat laku bahkan di sekelas MPL sekalipun. Tentunya hal ini karena ia dapat memback up tim dengan mudah dan range serangannya yang jauh akan mengamankannya dari pick offer lawan. Skill “Wings by Wings” miliknya mampu menggocek lawan sehingga akan susah untuk mengejar Pharsa. Tak hanya itu saja, ultimatenya “Feathered Air Strike” terlalu menyakitkan dan memiliki area Burst besar sehingga musuh akan kesulitan.

6. Fredrinn (Fighter/ Physical Regen Poke)

Bukan hanya Hayabusa saja yang dinobatkan menjadi Hyper terbaik saat ini namun juga Fredrinn. Hero yang menggunakan kekuatan Combo Point ini menjadi salah satu Hyper Tank paling laris sekaligus paling susah untuk di counter baik oleh Marksman tingkat tinggi seperti Brody. Pasalnya dengan skill pasif “Crystalline Armor” Fredrinn mampu menyimpan HP yang telah hilang menjadi HP simpanan dan akan teregenerasi setiap kali ia menyerang lawan. Hal tersebut diperparah dengan ultimatenya “Appraiser Wrath” yang akan semakin sakit apabila HP simpanan miliknya semakin banyak.

7. Khufra (Tank/ Magic Inisiator Durabilitas)

Hero Tank terbaik kepada hero Khufra, bukan tanpa alasan hero yang dijuluki Tyrant ini memiliki aneka ragam skill set yang cocok menjadi inisiator selama match. Skill 1 miliknya “Tyrant Revenge” sangat cocok ketika mencari sebuah moment, belum lagi ultimatenya “Tyrant Rage” yang akan langsung men-stun lawan ketika terkena tembok. Selain itu Khufra juga dikenal sebagai hero anti Blink, karena skill 2 miliknya “Bouncing Ball” akan mengakibatkan hero bertipikal Blink menerima efek Airborne ketika mendekatinya.

Nah, itulah tadi 7 hero terkuat di Mobile Legends setidaknya terhitung untuk saat ini, ketujuh hero tersebut sangat cocok dipakai ketika push rank, dijamin akan sering win karena memang sedang overpower. Tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar