Inilah 7 Hero Push Turret Terbaik di Mobile Legends, Lengah Sedikit Turret Auto Hilang!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Mobile Legends merupakan game yang akrab dengan sebutan Moba, hal ini karena ia memiliki gameplay 5v5. Sama halnya dengan jenis game Moba lain, Mobile Legends pasti memiliki objektif berupa turret yang berjajar dari sisi lane terjauh hingga base. Turret di sini menjadi kunci kemenangan terlebih apabila tim kamu lebih mementingkan objektif daripada kill.

Berbicara mengenai turret di Mobile Legends, pastinya kebanyakan orang akan sering mengabaikannya karena menganggap kill lebih penting. Namun sebenarnya hal tersebut salah, push turret adalah kewajiban utama walaupun kamu juga harus mengeliminasi lawan untuk mempermudah tugas tersebut.

Terlepas dari itu semua, Mobile Legends sendiri menyediakan hero spesialis push turret untuk mempermudah meraih kemenangan. Siapa sajakah hero tersebut? Berikut 7 hero push turret terbaik di Mobile Legends yang wajib kamu coba.

1. Zilong

Hero yang berasal dari Cadia Riverland ini telah terakreditasi sebagai push turret terbaik di Mobile Legends. Pasalnya, Zilong memiliki skill set yang mendukung untuk itu, yang mana ultimate miliknya mampu menambah attack speed dan mobilitas. Dengan begitu, Zilong akan semakin cepat dalam urusan push. Untuk urusan kabur, hero ini jagonya. Zilong dapat dengan mudah lari dan sangat susah ditangkap apabila sudah mengaktifkan ultimate.

2. Popol dan Kupa

Selanjutnya ada hero yang sangat akrab dengan hewan, ialah Popol. Dengan membawa Kupa di tangannya ia dapat menjelma menjadi sosok penghancur turret paling handal di Land of Dawn. Bahkan hitungannya hero yang menjabat sebagai role marksman ini sangat cepat apabila dibandingkan dengan pusher yang lain, pasalnya setiap Kupa menyerang 3 kali maka damage Popol akan semakin sakit.

3. Sun

Siapa sih yang tidak pernah melihat Sun akrab dengan turret? Pasti merupakan player newbie. Kenyataannya memang benar, tampaknya hero dari China ini diciptakan untuk memudahkan player dalam urusan push turret. Bukan tanpa alasan, pasalnya Sun memiliki hingga 3 Doppelgangger dirinya yang mampu menambah serangan kepada target, bahkan untuk turret sekalipun. Jadi jika turret kamu sudah diserbu oleh ketiga Sun musuh maka tinggal menunggu waktu saja hingga turret tersebut hancur.

4. Miya

Hero lawas satu ini merupakan marksman push turret yang disegani pada zamannya bahkan hingga sekarang. Dengan tambahan pasif yang dimilikinya, Miya mampu menggunduli turret lawan dengan cepat. Terlebih apabila Miya memakai item attack speed, walau dengan satu minion yang tersisa ia masih dapat push hingga 2 tower apabila timingnya tepat. Selain itu Miya juga sangat efektif untuk kabur karena ultimate memberinya efek anti CC.

5. Natan

Merupakan hero marksman yang menjadi anak kemarin sore namun sudah sangat diperhitungkan apabila ia dilepas sendirian. Pasalnya damage Natan sangat sakit bahkan untuk turret sendiri, selain itu efek basic attack miliknya bisa dibilang memantul dan akan kembali kepadanya. Natan sendiri memiliki ultimate yang mampu menambahkan attack speed dan bantuan serangan dari clone miliknya, jadi tak heran mengapa hero satu ini sangat diwaspadai ketika dibiarkan untuk push lane.

6. Wanwan

Hero push turret terbaik selanjutnya masih berasal dari role marksman, kali ini Wanwan mewakili hero attack speed sebagai penyandang hero push turret. Skill set yang dimilikinya sangat mempermudah ia untuk lebih cepat menghabisi turret lawan, hal ini karena Wanwan memiliki attack speed tinggi dengan tambahan efek anti CC. Dengan begini ia tidak takut untuk terkena stun dan dapat melakukan push turret secara maksimal.

7. Benedetta

Hero yang paling cocok untuk push turret selanjutnya ialah Benedetta. Ia dikenal sebagai Assassin yang serba bisa dengan beraneka ragam skill set miliknya. Benedetta memiliki skill anti CC, blink, bahkan burst untuk berjaga-jaga ketika ia di-gank ketika push turret. Soal clear Minion hero ini terbilang sangat cepat dengan bantuan skill pasifnya.

Nah, itulah tadi daftar 7 hero push turret terbaik di Mobile Legends, dengan memakai salah satu dari mereka maka kamu akan lebih mudah meraih kemenangan. Tentu saja dengan menerapkan teknik split push, sehingga musuh akan kerepotan saat sedang war. Tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar