Inilah 5 Hero Paling Ampuh untuk Counter Beatrix, Dijamin Menang!

Berita7 — Beatrix merupakan hero Marksman yang sangat overpower saat match, hal ini dikarenakan skill setnya yang lengkap dan mematikan. Sebagai hero Marksman yang sangat mendominasi dalam game, Beatrix menjadi Marksman paling laku di gelaran turnamen Mobile Legends.

Walaupun terbilang sakit dan overpower nyatanya Beatrix masih mempunyai counter yang mampu mengalahkannya dengan mudah. Beberapa dari hero counter Beatrix tersebut unggul di bidang laning dan damage. Mau tahu hero apa saja yang ampuh melawan Beatrix? Berikut daftar lengkapnya!

1. Clint

Hero yang pertama ialah Clint, sebagai Marksman yang mempunyai 4 senjata sekalipun Beatrix tetaplah bukan tandingan Clint. Hero koboi satu ini memiliki skill set yang jauh mengerikan dibanding Beatrix, pasalnya ia akan menimbulkan serangan tambahan setelah mengeluarkan skill.

Serangan yang dikeluarkan Clint sendiri tidak main-main, ia bahkan mampu mengaktifkan critical damage saat dirinya telah membeli Berserker Fury atau Scarlet Phantom. Cara mengcounter Beatrix sendiri cukup mudah, kamu hanya perlu mendesak Beatrix dengan skill 1 dan 3 Clint lalu pencet basic attack setiap setelah penggunaan skill.

2. Brody

Masih setipe dengan Beatrix, hero Marksman satu ini tak kalah mengerikan dengan Clint. Brody memiliki basic attack yang berbeda dengan Marksman lainnya, sosok Abyys satu ini memiliki basic attack yang mampu mengunci target. Tak hanya itu saja Brody juga memiliki damage jauh lebih tinggi dari Beatrix, hal ini karena efek pasif yang dimilikinya.

Brody memiliki pasif yang mana ia akan memberikan stack kepada lawan setiap menyerang. Stack tersebut memiliki 4 jumlah maksimum, setiap stack yang diberikan akan meningkatkan damage Brody kepada lawan. Untuk cara mengcounter Beatrix kamu cukup mengeluarkan skill 1 untuk memberikan stack lalu kunci dengan skill 2 agar tidak bisa kabur, terakhir gunakan ultimate untuk mengeksekusinya.

3. Saber

Selanjutnya ialah Saber, sosok assassin satu ini sangat cocok dipakai ketika lawan memakai Beatrix. Untuk alasannya sendiri kamu pasti sudah tahu bukan? Saber sangat mengesalkan di laning, sebagai assassin yang kini mulai cocok dipakai untuk roam, Saber mulai ditakuti terlebih ketika ia melakukan tugasnya sebagai eksekutor.

Beatrix akan kalah hanya dengan sekali serang saja, pasalnya Saber memiliki ultimate yang mampu mengunci target dan memberikan burst yang tinggi. Karena itu bisa dibilang Saber merupakan counter paling sempurna untuk hero 4 senjata satu ini.

4. Lunox

Dari role mage Beatrix akan sangat kerepotan menghadapi Lunox, sebagai hero balance yang mengandalkan order and chaos Lunox mampu menghabisi Beatrix dengan mudah. Hal ini karena Lunox memiliki skill yang tidak dimiliki oleh mage lain, seperti efek invisible dan penetrasi burst yang tinggi.

Untuk cara melawan Beatrix sendiri kamu bisa menggunakan Starlight Pulse terlebih dahulu. Setelah terdapat satu stack light, gunakan Cosmic Fission untuk membuat Beatrix terkena efek slow. Lalu ketika Beatrix mulai menyerang gunakan Power of Order Briliance agar invisible, selanjutnya kamu bisa melakukan burst dengan memakai skill Chaos Assault dipadukan dengan Power of Order Darkening.

5. Gusion

Beatrix sangat lemah terhadap hero assassin yang lincah seperti Gusion. Dengan combo dan timing yang tepat, Gusion akan sangat cepat dan mudah untuk mengcounter Beatrix. Selain memiliki pergerakan yang lincah, hero Paxley satu ini memiliki skill yang susah dihindari dan mematikan.

Kamu bisa menggunakan combo berikut untuk melawan Beatrix, pertama arahkan skill 2 ke depan lalu ikuti dengan skill 1. Setelah itu kamu bisa melakukan dash dengan ultimate dan menyerang hingga dua kali, terakhir pencet skill 1 untuk memusatkan dagger ke tubuh Beatrix. Sangat mudah bukan?

Nah, itulah tadi daftar 5 hero Mobile Legends yang ampuh untuk melawan Beatrix saat bermain. Menurut kamu hero mana yang paling ampuh dalam mengcounter Beatrix?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar