Inilah 5 Hero Mobile Legends dengan Shield Tertebal dan Susah Dibunuh!

Berita7Mobile Legends merupakan game Moba yang tak henti-hentinya membuat perkembangan baru dari waktu ke waktu. Salah satu contohnya dari segi gameplay, tentunya kamu sudah pernah mengalaminya bukan bahwa terdapat beberapa efek dan serangan yang meramaikan game ini.

Salah satunya ialah efek Shield. Shield merupakan efek di mana sebuah hero akan memiliki darah tambahan dengan durasi tertentu untuk mengurangi damage burst hero lain.

Berbicara mengenai efek Shield, Mobile Legends merupakan game yang paling mengandalkan efek ini untuk memperkuat pertahanan sebuah hero. Namun tahukah kamu bahwa tak semua hero mempunyai efek ini. Bahkan hanya beberapa hero saja yang memilikinya.

Walau begitu mereka tetap saja keras dan susah dibunuh karena Shield tebalnya. Mau tahu hero Mobile Legends yang memilik Shield paling tebal? Simak daftarnya berikut ini!

1. Phoveus

Yang pertama ialah Phoveus, sebagai hero Fighter yang memiliki damage magic dan penuh efek Shield Phoveus sangat ditakuti di Lane. Pasalnya hero ini dapat mencicil HP lawan dengan mudah sedangkan dirinya akan menerima Shield setiap kali memberikan damage dengan skill 1 miliknya.

Ultimate Phoveus sendiri ialah hal yang perlu diwaspadai, pasalnya ia akan menerima banyak Shield ketika menangkap lawan dengan skill anti blink miliknya. Hero pemegang Astaros Eyes ini sangat ampuh melawan hero lincah, karena semakin banyak hero yang melakukan skill blink maka semakin banyak pula Shield yang dimilikinya.

2. Johnson

Sebagai hero Tank yang bertugas untuk melindungi tim, sudah sepantasnya Johnson mendapatkan kelebihan ini. Ia akan mendapatkan efek Shield ketika HP miliknya dibawah 30%, adapun Shield ini bertahan hingga 10 detik dan mampu menyerap sekitar 300-1000 damage.

Tak hanya itu saja, Shield Johnson ini juga akan memberikannya 700 physical defense sehingga akan susah dibunuh. Dengan bantuan shieldnya yang begitu tinggi tersebut menjadikan Johnson sebagai tank tertebal dan susah dilawan.

3. Luo Yi

Hero dengan Shield tertebal juga datang dari role Mage yang mana dipegang oleh Luo Yi. Sebagai hero yin dan yang, Luo Yi akan memberikan kedua efek warna skill yang berbeda ke tubuh lawan. Shield ini akan muncul ketika Luo Yi menyerang lawan dengan spam skill 1 miliknya, yang akan memberi Shield senilai 300 + 10*Level hero serta tambahan 120% magic power.

Shield ini sangat tebal sekali ketika Luo Yi terus-menerus memberikan skill 1 kepada lawan. Selain memberikan Shield yang tebal, sang penguasa yin yang ini juga akan memperoleh movement speed tambahan. Dengan Shield dan movement speed tersebut menjadikan ia hero Mage yang susah dibunuh.

4. Joy

Sebagai hero baru yang telah rilis Joy telah mendominasi Land of Dawn dengan kekuatannya. Sang leonin satu ini memiliki Shield yang bisa dibilang deras terlebih lagi Joy sendiri merupakan hero yang lincah.

Joy akan menghasilkan Shield setiap ia melakukan blink dengan skill duanya. Shield ini bertahan selama beberapa detik saja dan berskala dengan blink yang dilakukannya. Semakin banyak ia melakukan blink maka semakin banyak pula Shield yang dimilikinya.

5. Esmeralda

Rasanya tak lengkap apabila tidak memasukkan Esmeralda ke dalam list hero dengan Shield tertebal ini. Pasalnya dulu Esmeralda merupakan hero penuh Shield tingkat wahid di Mobile Legends, bahkan hampir 75% HP miliknya dipenuhi oleh Shield. Shield Esmeralda ini tercipta berkat skill satunya, tak hanya itu saja ia dikenal sebagai hero counter untuk pemakai Shield di Mobile Legends.

Esmeralda memiliki kemampuan mengubah Shield lawan menjadi Shield miliknya lali mengubahnya menjadi HP tambahan. Sehingga semakin banyak Shield yang dimiliki lawan maka akan semakin banyak Shield yang dimilikinya. Dengan begini Esmeralda menjadi counter hero dengan Shield tebal di atas tadi.

Nah, itulah tadi daftar 5 hero dengan Shield tertebal di Mobile Legends. Dari kelimanya tersebut hanyalah Esmeralda yang paling tebal dan kuat saat war. Bagaimana menurutmu?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar