Inilah 5 Hero Counter Yve Terbaik Saat Bermain Ranked, Dijamin Kalah Telak!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Siapa sih yang tidak mengenal Yve? Hero Mobile Legends yang berasal dari galaksi luar angkasa ini terkenal akan kekuatan slow miliknya yang sangat menyebalkan. Terkadang hal ini membuat tim yang memakai Yve di dalamnya meraih kemenangan dengan mudah, tak heran karena efek slow ini dapat mencapai angka 75% sehingga membuat musuh sulit kabur.

Dikenal sebagai ratu slow, Yve memiliki skill set yang menunjang potensinya ketika war seperti ultimate untuk memerangkap lawan atau skill 1 untuk menyicil HP mereka. Berbagai kelebihan tersebut membuatnya menjadi mage terkuat saat ini dan susah untuk di counter. Namun bukan berarti tidak memiliki counter, mau tahu hero yang mampu mengcounter Yve dengan mudah? Simak ulasan berikut!

1. Benedetta

Sering kali disebut sebagai hero tersulit dalam hal blink nyatanya membuat Benedetta menjadi counter paling ampuh untuk Yve. Hero satu ini memiliki skill full blink, belum lagi skill 2 miliknya yang mampu memblokir semua damage apapun alias kebal baik itu efek CC maupun burst. Dengan begini ia mampu memblokir serangan slow Yve maupun ultimatenya, selain itu Benedetta memiliki ultimate burst yang sulit dihindari oleh hero tanpa blink termasuk Yve.

2. Ling

Masih dari kalangan assassin, hero Ling menjadi prioritas kedua untuk melawan Yve. Hero dengan kemampuan memanjat dinding ini memiliki critical damage yang sangat besar dan escape yang mumpuni sehingga menjadikannya lincah dan susah ditangkap. Jika sudah begitu maka Yve bukan apa-apa bagi hero berjuluk Cyan Finch ini, pasalnya sekali Ling menggunakan ultimate maka semua hero dari kalangan mage dijamin akan langsung tewas. Kemudian apabila Yve membuka ultimatenya, Ling cukup menggunakan skill 1 untuk kabur.

3. Saber

Berbicara mengenai counter hero mage rasanya kurang lengkap apabila tidak menyertakan Saber di dalamnya. Merupakan hero dengan spesialis ciduk dan kill, Saber diciptakan sebagai counter all hero baik terlebih apabila item miliknya sudah jadi semua. Ketika Yve berjalan sendirian, Saber cukup menggunakan ultimate untuk memberikan efek airborne dan burst tinggi sehingga Yve akan tewas seketika.

4. Kaja

Hal yang paling susah dilakukan bagi hero lain untuk mengcounter Yve ialah saat ia menggunakan ultimatenya. Pasalnya ketika Yve menggunakan ultimate ia kebal terhadap efek CC biasa, namun hal ini tidak berlaku untuk Kaja. Hero berperawakan burung ini memiliki efek CC paling mengerikan dari semua hero Mobile Legends, ia bersama Franco terkenal akan suppressnya. Hal ini memungkinkan  Kaja untuk mengunci lawan dan menariknya, efek suppress dikenal sebagai CC terkuat dan tidak bisa dibatalkan sama sekali. Dengan begini susah bagi Yve untuk melarikan diri menggunakan spellnya.

5. Franco

Sekelas dengan Kaja, hero asal Northen Vale ini memiliki efek suppress yang mematikan. Skill ultimate Franco akan mungunci target dan memberikan mereka efek suppress sehingga target tidak bisa lari. Saat hal ini terjadi, teman satu tim dapat menghabisi Yve bersama sehingga war selanjutnya akan di dominasi oleh tim kamu. Jika Yve masih bisa melarikan diri, Franco cukup menggunakan skill 1 untuk menariknya dan menguncinya menggunakan ultimate.

Nah, itulah tadi 5 hero counter Yve terbaik saat bermain ranked, jadi apabila kamu mendapati Yve terlepas maka jangan khawatir, cukup pick hero diatas maka dijamin menang. Tak percaya yuk buktiin sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar