Inilah 5 Hero Counter Tank Terbaik di Mobile Legends! Musuh Auto Kalah!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7Mobile Legends merupakan game Moba yang memiliki banyak role hero, salah satunya role Tank. Sebagai player tentunya kamu tahu dong bagaimana konsep hero Tank? Benar sekali, hero dengan role Tank berfungsi sebagai penerima damage dan mengembalikan keadaan saat war.

Berbicara mengenai hero Tank, pasti kamu pernah merasa kesal karena HP dan armor mereka yang tebal dan susah dibunuh. Jadinya, kamu akan merasa kesulitan untuk menang karena durabilitas tinggi mereka. Tetapi, jangan khawatir, setiap hero pasti punya counter. Lalu apa saja hero yang mampu mengcounter Tank dengan mudah? Berikut 5 hero penghancur Tank yang sadis dan mematikan!

1. Karrie

Yang pertama datang dari hero role Marksman, ialah Karrie. Pembawa Lightweel satu ini terkenal seram pada masanya bahkan sering di ban ketika season awal perilisannya. Bukan tanpa alasan nyatanya Karrie menjadi momok menakutkan pada semua role sekalipun, hal ini karena bantuan skill pasif miliknya.

Karrie memiliki pasif yang mana memberikan true damage sebesar 8-12% HP lawan yang telah hilang karena efek serangan basic attacknya. Jadi semakin tebal hero lawan semakin tipis juga mereka di mata Karrie. Menakutkannya lagi apabila Karrie memakai full attack speed, tak membutuhkan waktu lama cukup 5-7 detik saja tank akan tumbang dengan mudah.

2. Lunox

Hero kedua berasal dari role Mage, role yang berisi banyak hero AoE ini ternyata memiliki seorang finalis pemegang predikat mage tersakit, ialah Lunox sang Twilight orb. Sejak awal rilisnya Lunox sangat akrab disebut hero rusak, pasalnya cukup dengan spam skill 2 miliknya semua hero akan mudah tumbang.

Walaupun telah di nerf pada season kali ini, pamor Lunox masih belum menurun sama sekali. Ia menjadi andalan pick para pro player di scene turnamen, karena terkenal akan penetrasinya yang tinggi. Lunox memiliki ultimate darkening yang akan menyerang lawan dengan penetrasi tinggi sehingga sekelas tank sekalipun akan mudah tewas.

3. Harley

Nyaris menghilang selama beberapa tahun semenjak awal rilis tak membuat Harley menjadi mage yang jarang di pick. Tahun 2021 kemarin sang mage cilik ini mendapatkan buff yang tinggi, hal ini membuat Harley mulai dilirik kembali di beberapa scene. Bahkan semenjak dilirik kembali ia sempat di ban selama beberapa season karena damage tidak logisnya.

Lantas apa yang membuat Harley sakit? Hal ini disebabkan karena pasiifnya, yang mana akan mengurangi 2-3 magic defense lawan selama 3 detik hingga 15 stack. Jadi semakin lama Harley memberikan serangan kepada tank lawan, maka magic defense mereka akan berkurang secara perlahan hingga akhirnya tewas.

4. Dyrroth

Selanjutnya ada Prince of the Abyys yakni Dyrroth, hero yang berasal dari role Fighter ini sangat efektif melawan tank lawan setebal apapun mereka. Hal ini karena Dyrroth memiliki pasif yang akan mengurangi defense lawan sebesar 50%. Namun perlu diingat bahwa damage ini berskala dengan pasif Dyrroth yang berada di atas kepalanya.

Apabila terdapat 1 bar warna di bawah bar HP miliknya maka setiap ia mengeluarkan skill 2 Dyrroth akan mengurangi 50% physical defense lawan. Namun apabila terdapat 2 bar warna Dyrroth akan mengurangi physical defense lawan sebanyak 75%. Untuk mengubah bar dari satu menjadi dua kamu cukup melakukan serangan kepada lawan berupa basic attack.

5. Lesley

Terlihat cukup mengherankan mengapa Lesley masuk ke daftar hero penghancur tank saat ini, pasalnya semenjak revamp kemarin ia diberkahi efek true damage oleh Moonton. Dengan tambahan efek tersebut ketika Lesley mengaktifkan pasifnya atau menyerang setelah menggunakan skill, ia akan menambahkan true damage pada basic attacknya.

Walau terlihat sangat lemah ketika di early game, Lesley dapat menjadi jaminan win ketika late game. Hal ini karena ia telah full item baik itu critical maupun true damage, dengan begini setiap kamu menggunakan basic attack setelah skill akan menambahkan true damage hingga 2000. Nah yang paling spesialnya, true damage tidak dapat ditahan dengan item apapun kecuali item regen seperti Guardian helmet.

Nah, itulah tadi daftar 5 hero penghancur Tank terbaik saat ini, dengan menggunakannya kamu akan mudah menumbangkan tank yang sangat tebal. Jadi tunggu apalagi? Yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar