Inilah 5 Hero Counter Moskov Paling Ampuh saat Ranked, Auto Menang Duel!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moskov merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki attack speed tinggi serta critical yang mematikan. Hal tersebut tak jarang membuat musuh malas ketika melawannya. Selain itu, Moskov juga terampil soal efek CC dan mampu membuat lawan terkena stun hingga beberapa detik.

Beberapa keuntungan tersebut seolah menjadikannya Moskov Marksman yang overpower dan susah di-counter. Tetapi tunggu dulu, nyatanya terdapat hero-hero yang mudah untuk melawan Moskov sekaligus mengalahkannya. Apa saja hero tersebut? Berikut daftarnya!

1. Harley

Yang pertama ada Harley, ia dapat dengan mudah membekuk Moskov hanya dengan menggunakan ultimate dan skill 1. Apabila Harley terkena efek CC dari Moskov, ia dapat dengan mudah menghindar menggunakan skill 2 miliknya. Damage Harley terbilang sangat sakit dan tidak dapat ditahan oleh sekelas tank, karena itu Moskov yang merupakan hero marksman akan mudah tewas saat terkena combo miliknya.

2. Wanwan

Marksman yang sanggup melawan Moskov hanyalah Wanwan, karena hero satu ini memiliki attack speed yang jauh diatas Moskov. Selain itu Wanwan memiliki anti CC dengan skill 2 miliknya dan mobilitas lincah sehingga akan membuat Moskov kesulitan saat menyerang. Apabila Wanwan dalam mode ultimate, maka Moskov dijamin akan tewas dengan catatan Wanwan harus menjadikan sekitar 2-3 itemnya.

3. Natalia

Assassin satu ini terkenal handal dalam urusan bunuh membunuh, Natalia merupakan counter alami hero Moskov. Dengan bantuan skill 2 dan pasifnya, selain kebal terhadap damage physical Natalia juga akan memberikan efek critical yang jauh lebih tinggi dari Moskov. Sehingga apabila Moskov terkena combo Natalia, ia tidak berguna sama sekali pasalnya skill 2 Natalia memberikan efek kebal basic attack physical.

4. Saber

Selain Natalia, Saber merupakan pilihan assassin yang paling cocok untuk mengcounter Moskov. Saber memiliki ultimate yang akan mengunci target dan memberikan burst hingga 3 kali berturut-turut, sehingga Moskov tidak akan bisa menghindar dengan mudah. Selain itu apabila Moskov masih melancarkan serangan basic attack dan tidak tewas, Saber bisa dengan mudah menghindar menggunakan skill 2 dan menyicil HP Moskov melalui skill 1.

5. Chou

Hero ini dikenal sebagai counter segala hero karena skill set yang dimilikinya. Chou memiliki 3 skill set yang berbeda, untuk mengcounter Moskov Chou cukup menggunakan skill ultimate. Moskov yang terkena ultimate Chou tidak akan bisa bergerak, pasalnya ultimate ini memberikan efek CC berupa knockback. Apabila Moskov tetap tidak tewas dan memiliki sejumlah HP untuk melawan balik, Chou cukup menyicil HP Moskov dengan skill 1 dan skill 2 untuk efek anti CC.

Catatan: Moskov sangat lemah terhadap damage burst atau efek CC. Oleh karena itu, kebanyakan hero yang mampu mengcounternya berasal dari role mage atau Fighter.

Nah, itulah tadi 5 hero counter Moskov paling ampuh saat bermain rank. Sebagai hero overpower di lane, Moskov tentu saja memiliki counter alami yang akan membuatnya merasa tidak berguna saat menyerang. Jadi bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar