Inilah 5 Hero Counter Martis Terbaik 2023, Dijamin Menang Telak!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Martis merupakan sosok hero Fighter yang menjadi sasaran pick akhir-akhir ini, bukan karena hero baru, tapi karena Martis memiliki skill set yang menyebalkan dengan damage mematikan. Kedua keuntungan ini menjadikan Martis layak masuk daftar hero paling sering di ban di season 27 ini. Walaupun begitu Martis tak jarang terlepas dan menggila saat war, pasalnya ia mampu membantai 5 orang sekaligus.

Melihat kengerian hero tersebut, pasti di antara kamu berpikir-pikir bagaimana caranya sih melakukan counter terhadapnya. Sebagai hero Mobile Legends, Martis memiliki beberapa counter alami karena tidak mungkin ia sangat over power sedangkan hero lain tidak bisa mengalahkannya. Lalu, hero apa saja yang mampu mengalahkannya? Simak ulasan di bawah ini!

1. Lunox

Skill 2 Martis tidak akan berpengaruh terhadap Lunox apabila ia memakai mode cahaya, terlebih lagi apabila Lunox menggunakan Power of Order Brilliance miliknya. Lalu apa yang akan terjadi? Setelah Martis gagal melakukan skill 2 terhadapnya maka Lunox bisa langsung berganti mode kegelapan dan spam skill Power of Order Darkening. Fungsi mode kegelapan ini ialah mengeluarkan penetrasi magic yang tinggi sehingga Martis mudah tewas.

2. Wanwan

Wanwan dapat dengan mudah menghindari CC yang Martis berikan dengan mengaktifkan skill 2 miliknya. Namun usahakan sebelum mengaktifkan skill 2, hilangkan 2 weakness lawan apabila mampu. Jika sudah maka Wanwan tinggal skill 2 dan basic attack ke arah weakness yang masih belum terbuka untuk mengaktifkan ultimatenya. Berbicara mengenai ultimate Wanwan, bahkan hero sekelas Martis akan tumbang apabila item Wanwan sudah semi jadi.

3. Fredrinn

Terkenal akan durabilitas dan juga regen HP yang cepat karena pasif membuat Fredrinn mampu bersaing bahkan mengalahkan Martis. Fredrinn memiliki skill set yang penuh CC dan memiliki spesialis regen serta burst, oleh karena itu apabila Martis mengeluarkan combonya ia tinggal memencet skill 2 untuk kabur. Setelah itu dekati kembali dengan skill 3 untuk memberikan efek taunt ditambah skill 1. Kemudian serang Martis hingga HP Fredrinn semi habis, baru keluarkan skill 4 miliknya. Semakin sekarat HP Fredrinn maka semakin sakit juga skill 4 yang ia berikan.

4. Kaja

Sang burung satu ini sangat cocok sekali untuk menghentikan pergerakan Martis, karena ia memiliki ultimate yang menyebabkan efek suppress. Selain itu Kaja sangat tebal sebagai hero roamer dan junga jungler, ia sendiri akan terus meregenerasi HP apabila memberikan serangan skill 1 kepada Martis. Martis yang tertangkap ultimate Kaja akan mudah diserang oleh tim, karena ia tidak bisa bergerak selama durasi 1,5 detik.

5. Diggie

Terakhir ialah Diggie, hero satu ini paling cocok untuk mengcounter Martis karena ia memiliki skill kebal CC. Nah fungsi skill ini terletak pada ultimate, yang mana ia bisa menggagalkan harras yang dilakukan Martis ketika ia memakai skill 2. Sehingga apabila serangan Martis tidak berefek pada siapapun, maka tim kamu bisa langsung menyerang tanpa takut terkena CC dari Martis.

Nah, itulah tadi daftar 5 hero terbaik counter Martis di season 27 ini. Jadi jangan takut lagi apabila Martis terlepas, tetapi akan lebih baik apabila kamu ban hero tersebut sebelumnya. Yuk Cobain sekarang, dijamin menang lawan Martis!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar