Inilah 5 Hero Counter Karrie Paling Efektif, Cocok Dipakai Ketika Ranked!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Karrie merupakan hero Marksman yang baru-baru ini mendapatkan lirikan dari banyak player Mobile Legends. Bukan tanpa alasan, hero yang kerap disapa dengan ratu true damage ini memang sangat mengerikan. Karrie memiliki serangan basic attack yang cepat dan mematikan, belum lagi tambahan pasif true damage miliknya.

Dengan kedua keuntungan tersebut menjadikan Karrie sebagai hero top banned akhir-akhir ini, walau begitu tak jarang ia terlepas dan mendominasi ketika war. Kebanyakan hero pasti kesulitan melawan Lightwell Mark satu ini, namun terdapat beberapa hero yang mampu mengcounternya dengan mudah. Mau tahu ada hero apa saja? Simak ulasan di bawah ini!

1. Saber

Membunuh hero mage dan assassin merupakan spesialis Saber, hero yang dijuluki counter segala hero ini dapat mengalahkan Karrie dengan mudah. Lantas mengapa Karrie dapat mudah dikalahkan? Saber ialah hero assassin lock dengan serangan burst yang tidak dapat dihindari, karena itu Karrie akan langsung tewas apabila terkena ultimatenya. Untuk itu ketika kamu memakai Saber pastikan menunggu timing dan posisi yang tepat untuk menyerang Karrie dengan ultimate.

2. Lolita

Counter kedua Karrie kini berasal dari role tank, Lolita mampu dengan mudah memblokir serangan Karrie dengan tamengnya. Sehingga apabila terdapat teman yang sekarat kamu bisa menutupi damage Karrie hanya dengan mengeluarkan skill 2 yakni Barrier atau sejenis tameng. Dengan begini damage Karrie tidak akan mengenai diri kamu, selain itu menjadi kesempatan emas bagi assassin tim kamu untuk menghabisi Karrie dari arah belakang saat ia lengah.

3. Natalia

Hero ketiga ialah Natalia, merupakan hero assassin yang memiliki spesialis menghilang dan menyerang lawan secara mendadak. Mengingat Karrie ialah hero marksman berdarah tipis dan mudah dibunuh, maka Natalia menjadi counter yang paling jitu saat Karrie sedang sendirian. Selain itu apabila kamu terkena serangan Karrie, kamu cukup menggunakan skill 2 Natalia untuk immune dari segala basic attack. Sangat efektif bukan?

4. Beatrix

Sebagai sesama marksman Beatrix memiliki damage DPS yang hampir selevel dengan Karrie, walau ia masih kalah dalam urusan attack speed. Namun yang menjadi keuntungan bagi Beatrix ialah penetrasi dan tingkat lifestealnya. Untuk itu ketika kamu menghadapi Karrie menggunakan Beatrix pastikan jangan lupa membeli item Wind of Nature dan Haas’s Claws. Mengapa? Karena kedua item tersebut merupakan faktor pendukung Beatrix untuk mengcounter Karrie.

5. Hayabusa

Hero yang paling tepat untuk mengcounter Karrie ialah Hayabusa, dengan Quad Shadow miliknya ia mampu membingungkan Karrie sembari memberikan damage. Setelah darah Karrie berkurang demikian drastis, Hayabusa bisa langsung mengeksekusinya dengan ultimate miliknya. Nah yang menjadi keuntungan Hayabusa disini ialah ultimatenya yang bertipe single target dan tidak bisa dihindari, sehingga Karrie pasti akan mudah terbunuh.

Nah, itulah tadi daftar hero yang mampu mengcounter Karrie dengan mudah ketika bermain ranked. Jika sewaktu kamu bermain ranked dan ternyata Karrie terlepas maka jangan khawatir, langsung saja pick dari 5 hero diatas. Selamat mencoba!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar