Inilah 5 Hero Counter Gloo Paling Efektif Saat Ranked, Bikin Gloo Tidak Berdaya!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Belakangan ini hero Gloo menjadi sorotan player Mobile Legends, bukan tanpa alasan Gloo memanglah hero yang sangat menjengkelkan. Dengan skill set yang memiliki efek CC, regen dan damage reduction membuat hero mirip slime ini sering kali masuk list ban, apabila ia terlepas ketika draft pick maka Gloo akan mendominasi war dengan mudah.

Tampaknya dengan aneka skill set uang dimilikinya membuat Gloo seolah tidak memiliki counter, tetapi tenang dulu nyatanya masih ada kok hero yang mampu mengalahkan Gloo dengan mudah. Hero-hero tersebut memiliki keunikan tersendiri dan kebanyakan memiliki regen HP lebih deras dari Gloo. Lalu apa saja hero counter Gloo? Simak ulasan di bawah ini!

1. Uranus

Hero dengan regen tinggi seperti Uranus dapat mengcounter Gloo tanpa khawatir tewas, pasalnya selain memiliki regen Uranus juga memiliki skill poke yang meresahkan. Skill 1 Uranus merupakan skill poke dan memberikan efek slow kepada lawan, sehingga Uranus dapat menyicil HP Gloo dengan terus meregenerasi HP tanpa henti. Walau begitu ketika kamu memakai Uranus pastikan beli sepatu mana atau Enchanted talisman, karena mana Uranus sangat boros.

2. Faramis

Salah satu hero yang menjadi counter alami Gloo saat mode ultimate ialah Faramis, karena hero ini memiliki AoE yang memiliki burst damage tinggi. Seperti yang kamu tahu bahwa saat Gloo menggunakan ultimate ia akan membelah dirinya menjadi beberapa bagian. Nah disinilah fungsi Faramis, semakin banyak hero lawan yang dihadapinya maka semakin sakit damagenya sehingga HP Gloo akan mudah terkuras. Selain itu dengan skill 1 miliknya Faramis dapat menginiasi war dengan cara menarik Gloo ke arah teman satu tim lalu mengeksekusinya bersama-sama.

3. Valir

Hero mage dengan poke terbaik jatuh kepada Valir, yang mana dengan skill 1 miliknya ia dapat dengan mudah menyicil HP Gloo hingga low. Semakin sering Gloo terkena skill 1 Valir maka semakin sakit juga efek bakarnya, selain itu setiap kali Gloo terkena 2 kali skill 1 Valir maka ia akan terkena efek stun selama 1 detik. Valir juga dapat menyelamatkan diri apabila dikejar atau ditunggangi Gloo yakni dengan menggunakan ultimate lalu skill 2 untuk memberikan efek knockback.

4. Alice

Soal spell vamp yang paling deras Alice merupakan rajanya, yang mana ia mampu mengubah setiap serangan yang diberikan kepada lawan menjadi HP miliknya tanpa henti selama mananya masih cukup. Alice merupakan counter alami Gloo, pasalnya Gloo sangat lemah menghadapi spell vamp milik Alice belum lagi apabila ia terkena immobilize. Alice cukup menyerang dengan skill ultimate sembari menyicil HP Gloo, ketika Gloo hampir tewas gunakan skill 1 Alice untuk mengejar dan mengeksekusinya dengan skill 2.

5. Lunox

Selain kalah oleh damage poke, Gloo juga tidak akan bertahan lama jika menghadapi lawan sekelas Lunox. Hero satu ini memiliki pasif berupa penetrasi yang sangat tinggi terlebih apabila ia menjadikan item Divine glaive atau Genius wand. Gloo dapat dipastikan tewas apabila terkena spam skill Darkening milik Lunox, selain itu untuk menghindari skill-skill Gloo, Lunox cukup menggunakan ultimate Brilliance. Dengan begitu Lunox akan kebal dari semua serangan sembari menunggu waktu yang tepat untuk menyerang Gloo.

Nah, itulah tadi daftar 5 hero counter Gloo paling efektif saat bermain ranked. Sebagai hero tank yang tebal dan menyebalkan, tak heran menjadikan Gloo langganan ban. Tetapi apabila ia ternyata dilepas maka kamu cukup menggunakan rekomendasi hero diatas. Tunggu apalagi cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar