Inilah 5 Hero Counter Dyrroth Terbaik di Season 27, Dijamin Menang Saat Duel!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Dyrroth merupakan hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan bertarung mengerikan. Yang mana, Dyrroth mempunyai efek khusus berupa spell vamp setiap kali menyerang. Mengerikannya lagi kemampuan ini bisa digunakan tanpa ia membeli item spell vamp deras sekalipun, jadi akan semakin beresiko saat melawannya dalam duel satu melawan satu.

Walau begitu keuntungan tersebut tak sekaligus membuat Dyrroth susah dikalahkan, ia juga memiliki counter alami atau bahkan hero laon yang mampu menangkis efek serangannya. Hero-hero ini mampu mengcounter Dyrroth dengan mudah tanpa kesulitan apapun, lantas siapa saja mereka? SImak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Kaja

Yang pertama ada hero Kaja, merupakan hero yang menduduki role support fighter yang memiliki tingkat durabilitas lebih tinggi daripada Dyrroth. Selain itu Kaja memiliki CC paling kuat dari semua hero di Mobile Legends yakni Suppress, yang mana memungkinkan mengunci pergerakan Dyrroth sehingga tidak bisa kabur. Kaja sendiri juga sangat overpower setelah buff yang diperolehnya, ia memiliki HP regen dan damage reduction sehingga sangat cocok apabila digunakan untuk mengcounter Dyrroth.

2. Lunox

Counter Dyrrtoh kedua datang dari role mage, ialah hero Lunox sang Twilight Orb dengan segala kemampuan uniknya. Lunox memiliki 2 mode dalam bertarung, yakni Brilliance dan Darkening. Kedua mode ini sangat membantu ketika melawan Dyrroth di Exp lane, dengan Brilliance miliknya Lunox mampu berubah menjadi Invisible dan tidak dapat ditargetkan. Sedangkan apabila ia memilih mode Darkening, maka setiap skill yang dikeluarkan akan menjadi magic penetrasi tinggi bagi Dyrroth.

3. Silvanna

Layaknya kehidupan nyata, Dyrroth memiliki kakak yang juga menjadi salah seorang counter ketika bermain. Ialah Silvanna, seorang hero fighter yang memiliki damage burst tinggi di early game. Dyrroth sangat lemah terhadap efek CC, sedangkan Silvanna memiliki ultimate yang mampu mengurung Dyrroth sehingga ia tidak dapat kabur. Selain itu ketika ultimate, Silvanna akan memperoleh atribut attack speed dan magic lifesteal tambahan sehingga ia tidak akan mudah tewas terkena spell vamp Dyrroth.

4. Franco

Hero keempat ialah Franco, merupakan seorang tank support yang memiliki efek CC terkuat kedua setelah Kaja. Ultimate Franco menjamin semua yang berada dalam genggamannya akan tewas, selagi terdapat damage dealer dari timnya. Dengan begitu Dyrroth tidak akan bisa berbuat banyak apabila sudah tertangkap olehnya. Selain itu ketika Dyrroth mencoba melawan menggunakan ultimate, kamu bisa mengganggunya dengan menariknya menggunakan skill 1 sehingga terbatalkan.

5. Chou

Counter terakhir Dyrroth ialah Chou, seorang fighter yang terkenal akan julukannya sebagai hero freestyle. Chou memiliki skill 2 yang memungkinkan ia immune dari serangan lawan, selain itu dengan skill 1 miliknya ia dengan mudah menghindari serangan yang Dyrroth berikan. Hero ini memiliki mobilitas yang baik, selain itu ia juga diberkati skill CC berupa knockback yang mana sangat cocok untuk melemparkan Dyrroth ke dalam turret. Dengan begitu Dyrroth akan mudah tumbang serta susah saat melawan Chou mengingat ia sangat lincah dan penuh efek CC.

Nah, itulah tadi daftar 5 hero counter Dyrroth terbaik di season 27, jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi apabila Dyrroth terlepas, cukup pick salah satu hero diatas untuk mengcounternya. Jadi bagaimana tertarik untuk menggunakan salah satunya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar