Inilah 5 Hero Counter Arlott Terbaik di Mobile Legends, Dijamin Arlott Jadi Tak Berkutik!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Lagi-lagi Moonton mendatangkan sosok hero baru di Land of Down, Mobile Legends. Setelah perilisan Joy di tahun 2022 kemarin, sekarang muncul, Arlott, sang Lone Lancer yang berbakat dalam senjata tombak. Hero yang berperawakan mirik Moskov ini mengisi role Assassin. Pastinya ia memiliki damage menyakitkan dan pergerakan yang lincah.

Memiliki skill set burst, blink dan CC tentu saja membuat hero ini terasa menyebalkan apabila dilawan sendirian. Pasalnya, hampir semua hero mampu dilawan Arlott dengan mudah terutama hero bertipe Marksman dan Mage. Walau begitu OP, masih terdapat beberapa hero yang mampu mengocunter Arlott dengan mudah. Lalu, siapa saja mereka? Simak ulasan berikut!

1. Phoveus

Hero pertama ialah Phoveus, terkenal dengan julukan hero anti blink membuat pemilik Astaros Eyes ini sangat direkomendasikan untuk melawan Arlott. Dengan ultimate yang dimilikinya, Phoveus akan mengejar hero dengan blink sehingga sangat susah bagi Arlott untuk melawannya. Selain itu setiap kali Phoveus melakukan pengejaran, ia akan mendapatkan cooldown reduction, belum lagi skill 1 miliknya yang akan memberikan shield tinggi sehingga terlalu kuat bagi Arlott.

2. Minsitthar

Siapa sangka hero underrated satu ini mampu mengcounter Arlott dengan mudah? Memang benar walaupun jarang ditemui saat rank, namun Minsitthar memiliki skill anti blink ketika melepaskan ultimate. Dengan begitu ia akan mengunci Arlott dalam area skill dan teman satu tim akan membantunya menyuplai damage.

3. Diggie

Selain hero anti blink, counter Arlott selanjutnya ialah Diggie yang berperan sebagai hero anti stun. Mengapa Diggie? Hal ini karena Arlott memanfaatkan efek stun yang diterima lawan untuk mereset skill 2 miliknya. Tentu saja hal ini sangat bertentangan dengan ultimate Diggie yang mampu menghapus semua efek CC, sehingga Arlott tidak akan bisa kabur walaupun ia menggunakan skill 2 karena tidak tereset sama sekali.

4. Franco

Semua hero di Mobile Legends selalu kalah dengan efek suppress, dan Franco merupakan pemilik efek tersebut. Dengan demikian ketika Franco menggunakan ultimate kepada Arlott, ia akan terkunci dan tidak bisa lari sehingga teman satu tim dapat menghabisinya bersamaan.

5. Kaja

Selain Franco, pemiliki efek suppress selanjutnya ialah Kaja. Hero ini memiliki ultimate yang akan menarik lawan dan memberikan efek suppress kepada mereka, efek ini mengunci lawan sehingga tidak bisa bergerak atau melakukan blink. Sama seperti Franco setelah Kaja menggunakan ultimate, ia bisa membawa Arlott ke arah teman satu tim untuk langsung mengeliminasinya.

Nah, itulah tadi 5 hero counter Arlott terbaik yang bisa kamu gunakan saat bermain ranked. Dengan memakai hero-hero di atas dijamin Arlott tidak akan bisa berbuat apa-apa. Tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar