Hasil Pertandingan Onic Esports Vs MDH Esports, Kairi Full Senyum Onic Bisa Mendominasi

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan Mobile Legends M4 World Championship hari ketiga kali ini akan mempertemukan Onic vs MDH Esports, ada wajah baru di line-up kali ini dengan masuknya Sanz dan Samoht di jajaran skuad berlogo landak tersebut.

Sementara Butss, Kairi dan CW menjadi pilar utamanya. Masuk dalam pemilihan karakter, MDH Esports langsung mengamankan Karrie, Lolita, Valentine, Benedetta dan lapu-lapu.

Untuk draft pick, Onic memilih Hero Frederin, Yve, Ling, Angela, Harith. Untuk list banned hero dari kedua belah pihak ada Fanny, Kaja, Hayabusa, Franco, Gloo, Chou, Wanwan, Joy, Karina dan Marsha.

Di menit awal kedua tim saling mengamankan purple buff serta berusaha clear minion di setiap lane, masuk di menit 1:23, CW yang head to head dengan hehehehe berhasil memperoleh first blood dengan Harith yang dia gunakan.

Screenshot 2023 01 03 17 51 47 191 Com.google.android.youtube

Masuk di turtle pertama, Benedetta dari Jowga langsung berinsiatif untuk mencoba mengamankan. Sayangnya, tim berlogo landak itu gagal memperoleh turtle pertama.The king yang berada di perebutan tersebut, juga sempat memperoleh kill usai mengalahkan Frederin Butsss.

Di top Lane, CW yang adu mekanik dengan Lolita dan Karrie tak dapat menghindari ultimate yang dikeluarkan oleh GNART. Kombinasi apik antara hehehehe dan Jowga akhirnya berhasil membunuh Harith, memasuki turtle kedua kembali The king berhasil mengalahkan Frederin yang dimiliki oleh Butsss.

Kairi yang melihat peluang, langsung mengeluarkan skill ultimate Ling dan berhasil menumbangkan Valentine. Pertukaran 1 dengan 1 masih bisa didapatkan. Sayangnya, Jowga kembali mengamankan turtle kedua dengan mulus. Di top-lane, open war langsung dibuka, Angela Samoht tak dapat kabur dari skill 3 Lolita, Kairi langsung sigap datang dan mengalahkan GNART.

Valentina pun tak dapat kabur dari bidikan Ling yang berakhir terbunuh, double kill sudah diamankan oleh Kairi. Dia bisa saja mundur namun The King yang bermain cukup offside membuat lapu-lapu miliknya ikut tewas.

Butsss di laga kali ini menjadi bulan-bulanan, kerap kali diincar oleh para pemain MDH Esports. Masuk di turtle selanjutnya kedua tim berkumpul untuk merebut. Hingga pada akhirnya, Kairi sukses mengamankan turtle dan CW turut mengalahkan Lolita yang dimiliki oleh GNART.

Memperoleh cover dari Sanz, CW yang pede dengan manuvernya sukses mengkonversikan skill berbuah kill usai menumbangkan Valentina NeedMyHelp. Hehehehe yang melihat rekan setimnya tewas langsung memburu CW dan berakhir dengan tewasnya Harith.

Kairi yang tak membiarkan targetnya lepas langsung memburu hehehehe, setelahnya. Karrie pun tewas ditangan Ling. Memperoleh selisih 2000 gold, tim berlogo landak ini unggul secara keuangan.Onic langsung bermain speed push dengan menumbangkan 1 turret bottom, selanjutnya CW berusaha mencicil lord untuk dieliminasi.

Kairi sukses menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor lord dan merobohkan inner turret serta, membunuh Lapu-lapu MDH Esports.Tak mau berlama-lama lagi, tim asal Indonesia tersebut berhasil mengamankan lord dan bermain gerak cepat. CW yang sudah masuk daerah turret base berhasil mengalahkan Valentina dari NeedMyHelp.

Screenshot 2023 01 03 17 51 55 424 Com.google.android.youtube

Akhirnya, Onic berhasil mengamankan posisi mereka di upper bracket dengan mengalahkan MDH Esports. Untuk MVP-nya ada Kairi dengan Ling yang sangat bermain apik hari ini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar