Hasil Pertandingan Onic Esports Vs Malvinas Gaming, Dominasi Kiboy yang Mengesankan

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Onic Esports merupakan salah satu perwakilan tim Indonesia di ajang M4 kali ini bersama tim RRQ Hoshi. Kedua tim ini sudah pernah berlaga melawan tim lain semenjak tanggal 1 Januari. Salah satunya Onic Esports yang kala itu harus menerima kekalahan dari tim Todak.

Namun kekalahan tersebut tak membuat Onic menyerah, sang landak akan kembali bertanding di Mobile Legends M4 World Championship hari ini. Musuhnya untuk kali ini ialah sebuah tim dari Peru yakni Malvinas Gaming (MVG). Kedua tim dari grup B ini akan bertanding untuk memperebutkan poin dan menentukan siapa yang naik ke Upper Bracket.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, untuk kali ini tim Onic Esports benar-benar melakukan yang terbaik melawan MVG. Adapun susunan timnya ialah Kairi (Hayabusa), Kiboy (Franco), Butsss (Grock), CW (Wanwan) dan Drian (Valentina). Sedangkan untuk tim MVG yakni Dragonn (Gloo), Joelcrew (Karrie), Harleee (Luo Yi), Stephe (Chou) dan Princefran (Karina).

Match pun dimulai dengan alot, dari kedua tim saling mengejar level 4 supaya war lebih rapi. First blood pertama di dapatkan oleh tim Onic Esports dengan combo Franco-Wanwan dalam mengeksekusi Stephe (Chou). Tak mau kalah dengan tim Landak, MVG berusaha mendesak laning bawah di mana terdapat Kiboy. Alhasil, roamer Onic tersebut tewas di gank oleh anak-anak MVG.

Dalam segi perolehan turtle sendiri, tim Onic mampu mengeksekusi 1 kali dan 2 kali untuk MVG. Ketika game mulai memasuki fase mid, banyak sekali war yang terjadi. Salah satu hal yang membuat Onic lebih mendominasi saat war ialah combo antara Bloody Hunt Franco dan Crosbow of Tang Wanwan.

Berkali-kali tim MVG dapat ditumbangkan dengan combo tersebut, sekalipun tidak tewas masih ada Kairi sebagai eksekutor dengan Hayabusa. Jadi, bisa dibilang sangat baik dari segi pemberian damage dan laningnya.

Ketika game memasuki late game sempat ada moment di mana seluruh tim MVG wiped out namun tak membuat tim asal peru tersebut kalah. MVG memberikan serangan yang cukup menyulitkan bagi Onic, namun lagi-lagi di akhir war combo franco wanwan dan hayabusa masih menjadi yang terbaik. Belum lagi damage Valentina Drian dan inisiasi Grock Butsss.

Hingga akhirnya di menit 12:30, tim Onic Esports berhasil menumbangkan tim MVG dengan perolehan kill 19 banding 8. Kemenangan yang di dapat Onic melawan MVG akhirnya dapat memberikannya satu poin untuk menentukan posisinya kemudian hari.

Dari pertandingan seru antara Onic Esports Vs Malvinas Gaming, player yang mendapatkan gelar MVP adalah Kiboy:, player hero Franco, dari tim Onic Esports. Kiboy berhasil memainkan hero Franco dengan epik. Dari statistik kill, death, assist Franco mendapatkan 2/2/13.

Akhir kata, kira-kira apakah Onic bakalan lolos Upper bracket? Simak informasi seputar M4 hanya disini!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar