Tanggal Rilis Skin Brody MPL ID Season 11, Yuk Siapin Diamond Mulai Sekarang!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Usai gelaran MPL season 10 kemarin, pihak Moonton resmi mengumumkan turnamen baru yang kabarnya akan dimulai pada permulaan Februari tahun ini, MPL ID S11. Setelah sukses menggelar turnamen Mobile Legends sekala nasional di Indonesia, Moonton ingin meningkatkan kemeriahan turnamen dengan mengeluarkan terobosan baru.

Terobosan baru tersebut berupa skin yang bertemakan series MPL, jika sebelumnya kamu pernah melihat skin bertemakan M-series, maka kali ini Moonton berinovasi lain. Skin-skin MPL ini tak kalah keren dengan skin lainnya, karena tampak eksklusif dan keren. Buat kamu yang ingin mendapatkan series skin MPL, terdapat berita hangat nih yakni rilisnya skin MPL season 11. Lalu siapa yang akan mendapatkan skin tersebut dan kapan perilisannya? Simak infonya berikut!

Skin MPL season 11

Terhitung genap setahun Moonton merilis skin yang bertemakan MPL yakni pada gelaran MPL 2021, yang mana kala itu Wanwan menjadi pemerannya. Berlanjut ke tahun 2022 terdapat 2 gelaran MPL season 9 dan 10, kala itu Moonton memilih Mathilda dan Jawhead untuk menjadi pemerannya.

Kehadiran 3 skin MPL yang telah lalu membuat Moonton semakin ingin mengembangkan gamenya menuju lebih baik dan ramai. Untuk itu pada gelaran MPL season 11 nanti kabarnya Moonton akan merilis skin baru MPL. Turnamen MPL season 11 ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Februari 2023, dengan menghadirkan Brody sebagai pemegang skin MPL season 11.

Nama skin Brody tersebut ialah Quantum Grip, yang memiliki desain futuristic dengan gaya mewah ala MPL. Dari segi efek skill dan basic attacknya terlihat efek-efek biru yang berkilauan, efek tersebut akan semakin megah apabila Brody mengeluarkan ultimatenya. Ketika Brody melakukan ultimate maka akan muncul tulisan MPL yang mewah dengan efek lock skill musuh berwarna.

Untuk harga dari skin ini sendiri, diperkirakan sekitar 699-799 diamond, sedangkan untuk kualitas skin dari Brody tersebut hampir mirip dengan skin epic, walau kenyataannya setingkat skin special. Namun efek dan tampilannya seolah menutup kekurangan dari segi kualitas skin, jadi sangat worth it untuk membeli skin ini karena berkemungkinan akan dijual lebih murah apabila masih pertama kali.

Jadi, untuk kamu yang berminat membeli skin Brody Quantum Grip, skin ini akan muncul pada tanggal 14 Februari. Untuk lebih hemat dalam top up kamu bisa mulai menyicilnya sekarang juga. Yuk jangan lewatin series skin satu ini dijamin efeknya mantap abis!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar