Pihak Moonton Umumkan Device Baru untuk MPL ID Season 11, Masih Produk Samsung?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Serangkaian persiapan sudah mulai terbentuk untuk mendukung terlaksananya gelaran MPL ID S11. Tentunya sebagai pihak penyelenggara, Moonton harus memberikan kualitas yang terbaik untuk para pencinta Mobile Legends di Indonesia.

Sebelum melaksanakan turnamen pada Jumat mendatang, para panitia penyelenggara MPL melakukan konferensi untuk merundingkan hal-hal terkait gelaran MPL. Lantas apa saja yang menjadi kesepakatan mereka? berikut informasi lengkapnya!

Konferensi Pers Resmikan Smartphone Samsung sebagai Device MPL ID season 11

Kabar baik datang dari konferensi pers MPL ID Season 11 yang diadakan kemarin Selasa (14/2/2023). Pertemuan besar yang diadakan di Cinepolis Pejaten Village tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting terkait terlaksananya turnamen MPL. Mereka adalah Azwin Nugraha selaku Communication Manager Moonton Indonesia dan Verry Octavianus Wijaya selaku Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Selain dari perwakilan pihak Moonton dan Samsung Electronics, konferensi juga dihadiri oleh pengurus PBESI yakni Lukas Ariawan Sidharta dan Loka Hendra selaku Head of Food and Beverages Cinepolis Indonesia.

Dalam konferensi tersebut Azwin selaku perwakilan pihak Moonton mengumumkan sistematika terkait pelaksanaan MPL termasuk juga segi internal seperti device dan fasilitas penting lainnya. Informasi penting terkait device yang akan digunakan disampaikan oleh Verry Octavianus Wijaya, yang mana beliau menekankan bahwa device yang baik akan mempengaruhi pola jalannya match dan kenyamanan pemain.

Banyak media yang menanyakan kepada para narasumber di atas terkait device yang dipakai, apakah tetap sama atau berganti ke device lain. Akhirnya pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh Azwin yang menyatakan bahwa produk Samsung masihlah menjadi pilihan untuk turnamen kali ini.

“Terkait penggunaan Samsung Phone sebagai official tournament phone kami, ya memang betul kalau di media-media MPL season sekarang itu pakai Samsung atau tidak sih? Mungkin kalian sudah lihat teaser-teaser dari para pemain, itu benar kami konfirmasi”, ucap Azwin.

Pada teaser yang telah terpublikasi sebelumnya, di situ menyatakan bahwa para pemain menunjukkan series ponsel bermerek Samsung S22 Ultra sebagai device untuk MPL ID Season 11. Tentunya merek ini masih sama dengan device yang sempat digunakan ketika turnamen IESF WEC 2022 di Bali pada Desember silam.

Mendengar pernyataan Azwin, Verry Octavianus menjelaskan bahwa terpilihnya series dari produk Samsung memang bukan asal saja melainkan sudah teruji dan telah menjalankan beberapa tahapan agar terpercaya sebagai device MPL ID season 11. Beberapa tahapan tersebut terkait kenyamanan device, mulai dari segi internal ponsel untuk menunjang performa gaming. Selain itu, beberapa testing device sudah kerap dilakukan untuk menjamin kelancaran.

“Ada banyak rangkaian yang cukup panjang, produk testing dan lain-lain baru bisa resmi digunakan. Kami harapkan pemain semakin banyak berkembang, apalagi di tahun ini pun kemarin sudah di spill banyak rangkaian acara esports. Semoga Samsung bisa selalu mendukung para pemuda untuk berkontribusi secara positif di dunia esports”, tutur Verry

Berdasarkan pernyataan di atas maka terungkaplah sudah nama device yang akan menjadi pilihan pihak MPL, ialah Samsung S22 Ultra 5G yang mana tetap sama dengan turnamen sebelumnya yakni IESF. Dengan memakai device tersebut diharapkan gelaran MPL ID kali ini menjadi semakin seru dan meriah. Lantas, bagaimana menurutmu mengenai tanggapan device tersebut?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar