Hasil RRQ Vs GEEK MPL ID S11: Skor 1-2, Sang Raja Tumbang Terkena Wiped Out!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton resmi membuka kejuaraan Mobile Legends Tier A MPL ID S11 Reg Season Minggu ke-4 antara RRQ vs GEEK pada Jum’at (10/3/2023). Hasil pertandingan antara RRQ vs GEEk berakhir dengan skor 1-2. Tim GEEK berhasil membalikkan kedudukan dan memenangkan pertandingan.

Pada game 1, Torn-Apart Memory dari Skylar (Brody) menjadikan mimpi buruk bagi GEEK di Game 1. Selanjutnya, pada game 2, tim GEEK berhasil mengacaukan setup serangan dan pertahanan RRQ. Dan GEEK mulai membalikan keadaan saat late game. Skor 1-1, RRQ dipaksa seri oleh GEEK.

Di game 3, tim GEEK Slate yang ngotot bermain menyerang, akhirnya bisa melakukan comeback pada menit-menit krusial dan akhirnya GEEK bisa memenangkan pertandingan. Epic comeback GEEK buat RRQ kalah dengan satu moment.

Adapun rekap hasil pertandingan Reg Season MPL ID S11 antara RRQ vs GEEK, sebagai berikut:

RRQ (Win)10GEEK
RRQ11GEEK (Win)
RRQ12GEEK (Win)

Hasil Game 1: RRQ vs GEEK (1-0)

RRQ berhasil mengalahkan GEEK Slate pada menit 26.39 dengan cukup gemilang. Skylar (Brody) berhasil menjadi sosok penting yang membawa tim RRQ memenangkan game 1. Torn-Apart Memory dari Skylar hadirkan “Bad Memory” untuk Geek di Game 1.

RRQ menutup kemenangan game 1 dengan perolehan 32 Kill, 77.6k Gold, 9 Turret, 3 Lord dan 2 Turtle. Tim RRQ mendominasi jalannya pertandingan dan menyetir tim GEEK untuk terus bermain bertahan. Skor 1-0, kemenangan untuk tim RRQ.

Adapun rekap lengkap line up RRQ vs GEEK di game 1, sebagai berikut:

  • Draft pick RRQ game 1: Renbo (Pharsa), Lemon (Lapu Lapu), Skylar (Brody), Alberttt (Fredrinn), Vyn (KHufra)
  • Draft pick GEEK game 1: Aboy (Valentina), Luke (Arlott), Caderaa (Karrie), JanaaQT (Lancelot), Baloyskie (Kaja)
  • MVP: Skylar (Brody) dari RRQ. Skylar (Brody) berhasil memperoleh KDA 12/4/10, GPM 712 dan KP(%) 69%

Hasil Game 2: RRQ vs GEEK (1-1)

Pada game 2, tim GEEK Slate berhasil menyamakan kedudukan dengan menumbangkan RRQ pada menit 15.39. Pada kemenangan ini, GEEK berhasil memperoleh 21 Kill, 47.2K Gold, 7 Turret, 2 Lord dan 1 Turtle.

Awalnya, JanaaQt dan kawan-kawan ketinggalan perolehan gold dan kil pada early game. Namun, memasuki akhir mid game, permainan tim GEEK semakin tajam. JanaaWT dengan Lancelot Tank berkali-kali berhasil mengamankan objectif Turtle dan Lord dengan baik.

Dan lagi, kerjasama Baloyskie (Kaja) x Caderaa (Brody dalam permainan front to back sangat menawan. Lemon dan kawan-kawan akhirnya harus menyerah dan merelakan game 2 untuk tim GEEK Slate. Skor 1-1, formasi terkacaukan, RRQ dipaksa seri oleh GEEK.

Adapun rekap lengkap line up RRQ vs GEEK di game 2, sebagai berikut:

  • Draft pick RRQ game 2: Renbo (Pharsa), Lemon (Thamuz), Skylar (Beatrix), Alberttt (Fredrinn), Vyn (Khufra)
  • Draft pick GEEK game 2: Aboy (Valentina), Luke (Arlot), Caderaa (Brody), JanaaQT (Lancelot), Baloyskie (Kaja)
  • MVP: Caderaa (Brody) dari GEEK. Caderaa (Brody) berhasil memperoleh KDA 7/2/6, GPM 773 dan KP(%) 62%

Hasil Game 3: RRQ vs GEEK (1-2)

Pecahkan kutukan, GEEK Raih kemenangan perdana atas RRQ dengan dramatis. Dengan memanfaatkan momen, serangan epic comeback GEEK menjadikan GEEK pemenang di game 3. Di sini, pemain yang sangat bersinar adalah Baloyskie (Kaja) dan Luke (Gloo). Kedua pemain ini mampu menahan serangan dari Alberttt (Fanny) dan Lemon (Arlott) dengan sangat baik.

Momen epik comeback terjadi pada menit ke-17, di mana, Alberttt (Fanny), Skylar (Irithel), Renbo (Yve) tumbang secara berurutan. Luke (Gloo) X Aboy (Pharsa) X Caderaa (Karrie) berhasil memukul mundur RRQ dan mengurungnya di dalam area High Ground tim RRQ. Hanya tersisa Vyn (Khufra) dan Lemon (Arlott) untuk bertahan.

Melihat kesempatan langka tersebut, JanaaQT dan kawan-kawan langsung bergegas menyerang dengan kekuatan penuh. Sampai, Vyn (Khufra) dan Lemon (Arlott) tumbang di depan Base RRQ. Dan akhirnya wiped out. Semua hero RRQ lenyap. Serangan cepat, Speedy Lightwheel, dari Caderaa (Karrie) membawa GEEK Slate keluar menjadi pemenang. Skor 1-2, kemenangan untuk tim GEEK Slate.

Adapun rekap lengkap line up RRQ vs GEEK di game 3, sebagai berikut:

  • Draft pick RRQ game 3: Alberttt (Fanny), Skylar (Irithel), Vyn (Khufra), Lemon (Arlott), Renbo (Yve)
  • Draft pick GEEK game 3: Luke (Gloo), JanaaQT (Lancelot), Baloyskie (Kaja), Caderaa (Karrie), Aboy (Pharsa)
  • MVP: Luke (Gloo) dari GEEK. Luke (Gloo) berhasil memperoleh KDA 1/4/8, GPM 611 dan KP(%) 75%
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar