Hasil RBL Vs BTR MPL ID S11: Skor 2-1, RBL Beri Rapor Merah pada Debut Super Kenn

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan kedua di Regular Season MPL ID S11 Minggu 3 Hari 1 pada Jum’at (3/2/2023) antara Rebelion Zion vs Bigetron Alpha berakhir dengan kemenangan RBL dengan skor 2-1. RBL sempat ketinggalan poin di game 1, namun RBL berhasil melakukan sapu bersih di game 2 dan game 3. Dengan begitu, RBL berhasil menang dari BTR.

Adapun rekap hasil pertandingan Mobile Legends antara Rebelion Zion vs Bigetron Alpha, sebagai berikut:

RBL01BTR (Win)
RBL (Win)11BTR
RBL (Win)21BTR

Game 1: RBL Vs BTR (0-1)

Game 1 antara RBL vs BTR dimenangkan oleh BTR pada menit 21.28 dengan selisih 700 Gold dan 6 Kill.

Game di mulai. Pada early game, kedua tim bertarung dengan cukup seimbang. Di mana, tim RBL mendapatkan 1 Turtle, 4 kill dan 13.7k Gold. Sedangkan tim BTR mendapatkan 0 Turtle, 4 Kill dan 14.6k Gold. Player yang paling mencolok di early game ini adalah Super Kenn (Funny) karena berhasil mendapatkan 3 kill untuk BTR.

Memasuki mid game, Haizz (Wanwan) dan Swaylow (Lunox) bermain cukup agresif. Damage dealer dari tim RBL ini, terus menyarangkan damage mematikan kepada Kyy (Kaja), Saken (Karrie) dan Vyrnocure (Faramis). Beberapa kali, tim BTR sempat kesulitan. Bahkan pada saat kontes Lord, tim BTR yang sudah di atas angin, karena Super Kenn (Fanny) berhasil mendapatkan Lord, tetap harus menelan pill pahit. Karena Haizz (Wanwan) secara mudah berhasil mendapatkan double kill dengan menumbangkan Saken (Karrie) dan Kyy (Kaja)

Pertarungan kedua tim semakin sengit saat memasuki late game. Pada menit ke-21 ada momen epic di mana RBL yang telah mendapatkan Lord kalah dalam team fight di area river. Dan saat sisa satu pemain, Swaylow (Lunox), Kyy (Kaja) dengan instingnya langsung mengarahkan skill Divine Judgment untuk menyibak semak-semak yang mencurigakan. Dan ternyata di sana ada Swaylow (Lunox) yang bersembunyi. Kyy (Kaja) lalu menyeret Swaylow (Lunox) ke arah tim dan membantainya beramai-ramai. Wiped out untuk tim RBL.

Setelah berhasil membuat Wiped Out tim RBL, Super Kenn dan kawan-kawan langsung melakukan straight push ke Base tim RBL. Dan pada menit 21.28, tim BTR berhasil merobohkan Base tim BTR. Skor 0-1, kemenangan untuk tim BTR.

Rekap lengkap line up roster di game 1 RBL Vs BTR:

  • Draft pick RBL game 1: Swaylow (Lunox), Karss (Arlott), Haizz (Wanwan), Vincentt (Akai), Widjanarko (Ruby)
  • Draft pick BTR game 1: Morenoo (Faramis), Vyrnocure (Benedetta), Saken (Karrie), Super Kenn (Fanny), Kyy (Kaja)
  • MVP: Super Kenn (Fanny) dari BTR. Super Kenn (Funny) berhasil memperoleh KDA 11/3/6, GPM 754 dan KP(%) 68%

Game 2: RBL Vs BTR (1-1)

Pertantingan antara Rebelion Zion vs Bigetron Alpha berakhir dengan kemenangan tim Rebelion Zion pada menit 25.39. Rebelion Zion memenangkan pertandingan dengan perolehan 17 kill, 77.7k Gold, 8 Turret, 3 Lord dan 2 Turtle.

Game kedua di mulai. Pada early game, kedua tim terlihat cukup imbang. Terlihat pada menit ke-5, tim BTR dan RBL mendapatkan perolehan networth yang berdekatan karena sama-sama mendapatkan 1 Turtle. Yang terlihat mencolok di early game adalah Swaylow (Valentina) yang berhasil menumbangkan 2 hero dari BTR di menit-menit awal.

Memasuki mid game, tim BTR menggunakan strategi 1-3-1 lanjut ke 4-1 dan rotasi cepat. Formasi ini memungkinkan Saken (Melissa) dan Morenoo (Pharsa) mendapatkan Backup yang kuat saat war pecah di sembarang tempat. Namun, peran VyrNoCure (Arlott) terlihat kurang bagus sebagai eksekutor.Di sisi lain, tim RBL fokus bermain objective. Di mana, Haizz (Claude), Vincentt (Lancelot), dan Swaylow (Valentina) selalu berhasil mengamankan objective penting seperti Turtle, Lord dan Turret. Akibatnya, menit 12.04, tim RBL unggul dari segi objective tersebut.

Momen epik terlihat pada saat late game menyentuh menit 25.33. Di mana, terjadi pertarungan 3v5 di depan Base tim BTR. Widjanarko (Grock) yang disusul Karss (Yu Zhong) dengan Black Dragon From-nya langsung menerobos ke area Base tim BTR bersama Minion wave. Kyy (Khufra) menahan Haizz (Claude) namun, Morenoo (Pharsa) dan VyrNoCure (Arlott) dipukul mundur. Serangan beruntun dari Haizz (Claude), Swaylow (Valentina) dan Vincentt (Lancelot) akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan tim BTR. Base BTR roboh, skor 1-1. RBL berhasil menyamakan kedudukan di game 2.

Rekap lengkap line up RBL Vs BTR di game 2:

  • Draft pick RBL game 2: Swaylow (Valentina), Karss (Yu Zhong), Haizz (Claude), Vincentt (Lancelot), Widjanarko (Grock)
  • Draft pick BTR game 2: Morenoo (Pharsa), Vyrnocure (Arlott), Saken (Melissa), Super Kenn (Fredrinn), Kyy (Khufra)
  • MVP: Haizz (Claude) dari RBL. Haizz (Claude) berhasil memperoleh KDA 4/1/8, GPM 750 dan KP(%) 71%

Game 3: RBL Vs BTR (2-1)

Game ke-3 antara RBL Vs BTR berakhir dengan kemenangan tim RBL. Tim RBL berhasil merobohkan Base BTR pada menit 17.17 dengan serangan cepat bersama Lord dari arah mid lane. Skor akhir 2-1, RBL comeback dan berhasil menumbangkan BTR.

Game 3 di mulai. Rebelion Zion yang sudah mulai panas kini memulai game 3 dengan cukup hati-hati. RBL berhasil mengamankan 1 Turtle, 1 Turret dan 3 kill pada menit 5. Hasil yang cukup bagus. Sedangkan, Bigetron Alpha harus puas dengan mengoleksi 2 kill dan 1 Turret saja. Di sini, networth dari kedua tim masih imbang.

Memasuki mid game, Swaylow (Lunox) x Karss (Arlott) sering ngelock Super Kenn (Fanny) agar tidak membahayakan Haizz (Claude). Dan Widjanarko (Grock) bersama Vincentt (Fredrinn) bertugas merusuh Purple Buff agar Fanny tidak mendapatkan energi. Dan strategi ini berhasil. Super Kenn (Fanny) berhasil ditumbangkan sebanyak 3x. Melihat Assassin dari tim BTR kuwalahan, Saken (Melissa) dan Morenoo (Pharsa) bermain lebih agresif untuk memperluas zoning. Namun, ketertinggalan perolehan gold yang mencapai 9k membuat tim BTR dipukul mundur saat war.

Momen seru terjadi pada menit 16.35, di mana Karss (Arlott) yang bersembunyi disemak-semak area bottom lane di teritorial BTR berhasil menciduk Super Kenn (Fanny) dengan mulus. Late game tanpa Super Kenn (Fanny) bakal susah bagi tim BTR. Karena tim RBL akan mengerahkan serangan penuh mereka bersama dengan Lord yang bergerak dari mid lane.

Serangan Blessing Duet dari Haizz (Claude) yang menumbangkan Saken (Meliss) membuat tim BTR tidak lagi mampu membendung serangan di area highground. Dan akhirnya, Haizz dan kawan-kawan mengakhiri perlawanan BTR di menit 17.17. Skor akhir 2-1, Rebelion Zion keluar sebagai pemenang.

Rekap lengkap line up RBL Vs BTR di game 3:

  • Draft pick RBL game 3: Widjanarko (Grock), Swaylow (Lunox), Haizz (Claude), Karss (Arlott), Vincentt (Fredrinn)
  • Draft pick BTR game 3: Kyy (Lolita), Morenoo (Pharsa), Super Kenn (Fanny), Saken (Melissa), VyrNoCure (Lapu Lapu)
  • MVP: Karss (Arlott) dari RBL. Karss (Arlott) berhasil memperoleh KDA 5/1/4, GPM 714 dan KP(%) 56%
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar