Hasil IESF 2022 MLBB: Timnas Indonesia Melaju ke Grand Final

Berita7 — Hasil manis diperoleh oleh para pemain Timnal Indonesia di IESF World Esports Championship 2022 MLBB. Bermain melawan Kamboja di Upper Bracket Final, Timnas berhasil menang dengan skor 2-1.

Hasil ini mengantarkan timnas Indonesia melalu ke babak Grand Final yang akan berlangsung 10 Desember mendatang. Timnas Indonesia hanya perlu menunggu hasil dari pertandingan lain untuk mengetahui lawan di babak Grand Final.

Adapun, selain pertandingan Upper Bracket Final, hari ini terdapat pertandingan lain dari Lower Bracket Quarterfinal yang mempertemukan Filipina dan Argentina. Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh Filipina dengan skor 2-0 sekaligus mengantarkan mereka melaju ke Lower Bracket Semifinal untuk melawan Malaysia.

Pertandingan Lower Bracket Semifinal antara Filipina dan Malaysia sendiri kini tengah berlangsung, pemenang di Lower Bracket Semifinal ini nantinya akan melaju ke babak Lower Bracket Final untuk melawan Kamboja.

Lawan Indonesia di Grand Final IESF 2022 MLBB

Setelah mengamankan tiket ke grand final, timnas Indonesia kini hanya perlu menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka di grand final. Hingga berita ini kami terbitkan, setidaknya ada tiga negara yang berpotensi menjadi lawan Indonesia, yakni Malaysia, Filipina, dan Kamboja.

Malaysia dan Filipina sendiri kini tengah bertanding untuk memperebutkan tiket menuju ke Lower Bracket Final. Pemenang pada pertandingan ini nantinya akan melawan Kamboja di Lower Bracket Final pada 10 Desember mendatang.

Selanjutnya pemenang di Lower Bracket Final akan berhak melaju ke babak grand final melawan Indonesia untuk memperebutkan gelar juara.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar