Bocoran Tampilan dan Skill Hanabi Revamp, Bakal Masuk Meta?

Berita7 — Setelah merilis Gusion dan Lesley revamp, Moonton kini tengah melakukan uji coba di advance server untuk hero Hanabi. Hero yang identik dengan epical glory ini tampak mendapatkan beberapa perubahan penyesuaian, baik dari sisi tampilan maupun dari skill yang dimilikinya.

Lantas, perubahan seperti apa yang akan dihadirkan Moonton untuk hero marksman yang satu ini? Langsung saja simak bocoran selengkapnya berikut ini.

Tampilan Hanabi Versi Revamp

Dari gambar di atas, jelas terlihat Hanabi revamp mendapatkan perubahan dari sisi tampilan. Perubahan besar jelas terlihat pada bagian wajah, kini Hanabai terlihat lebih cantik dibandingkan versi lama. Terdapat sedikit perbedaan pula pada bagian rambut, yang mana semakin membuat Hanabi terlihat lebih cantik.

Skill Hanabi Versi Revamp

Pasif

Perubahan pertama terdapat pada pasif yang dimiliki oleh Hanabi. Sebelum revamp, Hanabi memiliki pasif berupa lifesteal yang dapat menambah HP sekaligus mengubahnya menjadi shield tambahan.

Untuk Hanabi revamp, pasif-nya di ubah menjadi serangan yang memantul ke beberapa target sekaligus. Jadi Hanabi revamp tidak perlu mengaktifkan skill 1 lagi untuk membuat serangannya memantul ke beberapa target sekaligus.

Skill 1

Skill 1 sebelumnya berguna untuk mengaktifkan serangan pantulan ke beberapa target sekaligus, sementara untuk versi revamp skill 1 ini akan menciptakan shield yang membuat Hanabi kebal terhadap efek crowd control.

Tak hanya sebatas itu, skill 1 Hanabi revamp ini akan meningkatkan movement speed sebesar 60% yang akan berkurang selama dua detik.

Skill 2

Untuk skill 2, secara keseluruhan tidak ada perubahan yang siginifikan dalam hal penggunaan. Namun terdapat peningkatan dari sisi efek slow, yang mana sebelumnya akan menyebabkan efek slow sebesar 50% ke target, menjadi 60%.

Namun yang menarik, skill 2 Hanabi Revamp ini juga bisa memantul layaknya basic attack miliknya.

Ultimate

Untuk skill utimate juga tidak banyak mendapatkan perubahan dari sisi penggunaan. Hanabi akan melemparkan Higanbana ke arah yang ditentukan dan memberikan efek immobilize ke hero lawan yang terkena skill ini.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar