Hasil dan Klasemen MPL ID S11 M2H1, EVOS di Puncak Klasemen?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton resmi memulai kejuaraan MPL ID S11 babak Regular Season Minggu 2 Hari 1 pada Jum’at (24/2/2023). Pada hari pertama ini, terdapat 3 pertandingan seru dari 6 tim Esports kuat yang popular di Indonesia.

Sederet tim yang akan berlaga pada pertandingan Mobile Legends hari ini adalah EVOS, GEEK, ONIC, RRQ, AE, RBL. Pertandingan MPL ID S11 babak Regular Season ini menggunakan format B03 (Best of 3). Artinya, untuk memenangkan pertandingan, setidaknya tim Esports harus mengumpulkan skor 2-0/2-1.

Adapun hasil dan klasemen dari pertandingan MPL ID S11 Minggu 2 Hari 1 (M2H1), sebagai berikut:

Penasaran seperti apa ulasan pertandingannya? Yuk, kita cari tahu.

Pertandingan #1: EVOS Vs GEEK (2-1)

Pertandingan EVOS vs GEEK berlangsung pada Jum’at (24/2/2034) pada pukul 14.00 WIB di The Sanctuary Auditorium, Jakarta. Pada pertandingan ini, EVOS mendominasi pada game 1 sedangkan GEEK memberikan perlawanan di game 2. Dan EVOS kembali menggunguli GEEK dengan memenangkan game 3. Skor 2-1, kemenangan untuk tim EVOS.

Adapun rekap hasil pertandingan antara EVOS Vs Alter EGO, sebagai berikut:

EVOS (Win)10GEEk
EVOS11GEEK (Win)
EVOS (Win)21GEEK

Pertandingan #2: ONIC Vs RRQ (2-0)

Pertandingan ONIC Vs RRQ berlangsung pada Jum’at (24/2/2034) pada pukul 17.00 WIB di The Sanctuary Auditorium, Jakarta. Pada pertandingan ini, ONIC mendominasi pada game 1 . Kairi (Ling) sangat berkontribusi besar dalam memenangkan game 1. Kairi (Ling) berhasil mendapatkan objective Turtle dan Lord dengan mulus. Dan Berkali-kali Kairi (Ling) berhasil melakukan pickoff pada pemain RRQ yang lengah.

Pada game 2, tim ONIC bermain dengan strategi yang sama. Namun, kali ini, ONIC memaksa RRQ untuk melakoni late game yang panjang. Melihat Skylar (Karrie) tidak membeli Immortality, Kairi (Hayabusa), Kiboy (Kadita) dan CW (Claude) langsung melakukan lock pada Skylar di war.

Setelah Skylar (Karrie) tumbang, tidak ada lagi damage dealer yang menyeramkan dari tim RRQ. Kairi dan kawan-kawan bisa langsung membanti semua hero RRQ dan langsung menyerang base Turret. Skor 2-0 tanpa balas, Kemenangan untuk tim RRQ.

Adapun rekap hasil pertandingan antara ONIC Vs RRQ, sebagai berikut:

ONIC (Win)10RRQ
ONIC (Win)20RRQ

Pertandingan #3: AE Vs RBL (2-0)

Pertandingan AE Vs RBL berlangsung pada Jum’at (24/2/2034) pada pukul 20.00 WIB di The Sanctuary Auditorium, Jakarta.

Pada game 1 ini, Alter Ego bermain sangat disiplin dalam mendapatkan objective demi objective. Raizel dan kawan-kawan tidak lagi memaksakan diri untuk serangan cepat ataupun ngedive ke jantung pertahanan musuh. Semua serba terukur dan main aman. Dengan strategi yang baik, tim AE berhasil mendominasi game 1 dengan memperluas zoning terhadap tim RBL. Dan akhirnya, RBL tumbang di late game. Skor 1-0, kemenangan untuk AE.

Sempat tertinggal di game 1, tim RBL mulai bangkit di game 2. Namun, Vincent dan kawan-kawan berkali-kali tidak bisa menembus pertahanan AE yang solid dengan rotasi yang cepat. Di game 2, tim AE bermain sangat sabar dan menunggu momen. Saat tim AE berhasil mendapatkan Lord, momen serangan cepat pun segera dilakukan.

Biarpun bisa sampai menekan ke base tim RBL, tapi tim AE tidak memaksakan diri. Udil dan kawan-kawan memilih mundur sejenak dan melakukan setup ulang dengan Lord selanjutnya. Pilihan tepat, karena setelah mendapatkan Lord berikutnya, tim AE bisa mendobrak jantung pertahanan musuh tanpa resiko. Dan akhirnya, tim AE berhasil memenangkan pertandingan. Skor 2-0 tanpa balas, kemenangan untuk tim AE.

Adapun rekap hasil pertandingan antara AE vs RBL, sebagai berikut:

AE (Win)10RBL
AE (Win)20RBL

Klasemen MPL ID S11 Terbaru

NoTim EsportsMatch W-LGame W-LTotal Poin
1. EVOS Legends3-06-1+5
1. ONIC Esports3-06-1+5
3. Rex Regum Qeon2-14-2+2
4. Geek Slate1-24-40
5. Alter Ego1-22-4-2
6. Bigetron Alpha1-22-5-3
6. Rebellion Zion1-22-5-3
8. AURA Fire0-32-6-4
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar