Hasil dan Klasemen MPL ID S11 M1H3, EVOS Menyusul RRQ?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moonton resmi memulai kejuaraan MPL ID S11 babak Regular Season Minggu 1 Hari 3 pada Minggu (19/2/2023). Pada hari ketiga ini, terdapat 2 pertandingan seru dari 4 tim Esports kuat yang sangat popular di Indonesia.

Sederet tim yang akan berlaga pada pertandingan Mobile Legends hari ini adalah EVOS, AE, BTR, AURA. Pertandingan MPL ID S11 babak Regular Season ini menggunakan format B03 (Best of 3). Artinya, untuk memenangkan pertandingan, setidaknya tim Esports harus mengumpulkan skor 2-0/2-1.

Adapun hasil dan klasemen dari pertandingan MPL ID S11 Minggu ke-1 Hari 3 (M1H3), sebagai berikut:

Penasaran seperti apa ulasan pertandingannya? Yuk, kita cari tahu.

Pertandingan #1: EVOS Vs Alter EGO (2-0)

Pertandingan MPL ID S11 Minggu 1 Hari 3 pada Minggu (19/2/2023) di mulai dengan pertandingan antara EVOS Vs Alter EGO. Pertandingan EVOS Vs Alter EGO di mulai pada pukul 15.00 WIB di The Sanctuary Auditorium, Jakarta.

Adapun rekap hasil pertandingan antara EVOS Vs Alter EGO, sebagai berikut:

EVOS (Win)10AE
EVOS (Win)20AE

Game 1

EVOS Legends bermain dengan sangat disiplin dalam mendapatkan objective Turret dari tim AE. Tazz (Martis), Hijumee (Faramis), dan Branz (Moskov) selalu melakukan pocking ke arah Turret lawan yang lemah dari penjagaan.

Razy (Natalia), Raizel (Melissa), Udil (Valentina) dari tim AE dibuat kerepotan dari strategi zoning dari tim EVOS. Beberapa kali Rozy (Natalia) sulit melakukan pergerakan saat mid game karena area zoning tim EVOS terus meluas.

Saykots (Terizla) dan Dreams (Lolita) menjadi garda depan saat memasuki late game. Setelah berhasil mendapatkan Lord kedua, Saykots dan kawan-kawan langsung melakukan straight push melalui mid lane yang telah roboh semua Turret penghalangnya.

Dan tidak perlu waktu lama, Pai (Gloo) dan Kidsz (Fredrinn) berhasil ditumbangkan oleh tim EVOS. Dan pada menit 14.10, Branz dan kawan-kawan berhasil merobohkan Base Turret tim AE. Skor 1-0, kemenangan untuk tim EVOS.

Game 2

EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 tanpa balas. Raport merah untuk tim AE di Minggu pertama MPL ID S11.

Dengan strategi Flanking dan back step dari arah belakang, Dreams dan Branz sangat berkontribusi dalam menumbangkan damage dealer dari tim AE. Dan juga adanya Saykots yang selalu bisa mengacak-acak lini belakang tim AE membuat EVOS bisa mendominasi pertandingan saat late game.

Pembagian tugas yang begitu optimal, setup yang sangat rapi dan unpredictable. Ada yang fokus ngelord, ada yang fokus Turret dan ada yang mengusir musuh. Semua berhasil dilakukan secara bersamaan. Ini benar-benar kerja sama tim yang sangat solid dari EVOS Legends.

Pertandingan #2: BTR Vs AURA (2-1)

Pertandingan kedua MPL ID S11 Minggu 1 Hari 3 antara BTR Vs AURA. Pertandingan BTR Vs AURA di mulai pada pukul 17.00 WIB di The Sanctuary Auditorium, Jakarta.

Adapun rekap hasil pertandingan antara BTR Vs AURA, sebagai berikut:

BTR01AURA (win)
BTR (win)11AURA
BTR (win)21AURA

Game 1

(segera dilengkapi)

Game 2

(segera dilengkapi)

Game 3

(segera dilengkapi)

Klasemen MPL ID S11 Hari Ini

 EVOS Legends2-04-0+4
 Rex Regum Qeon2-04-0+4
 ONIC Esports2-04-1+3
 Geek Slate1-13-2+1
 Rebellion Zion1-12-3-1
 Bigetron Alpha1-22-5-3
 Alter Ego0-20-4-4
 AURA Fire0-32-6-4
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar