Hasil Alter Ego Vs Geek Slate MPL ID S11: Skor 0-2 Tanpa Balas, Geek Pecundangi AE?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pertandingan antara Alter EGO Vs Geek Slate di kejuaraan MPL ID S11 berlangsung pada Jum’at (3/3/2023) di Sanctuary Auditorium. Pertandingan berakhir dengan skor 0-2 tanpa balas, kemenangan absolut untuk tim GEEK Slate. Dengan satu Flicker, Luke Shutdown Nino dan amankan Game 1 untuk GEEK. Positioning brilian Aboy maksimalkan output damage Geek Slate di late game game ke-2.

Adapun rekap hasil pertandingan Mobile Legends antara Alter EGO Vs Geek Slate, sebagai berikut:

Alter Ego01GEEK Slate (Win)
Alter Ego02GEEK Slate (Win)

Game 1: Alter Ego Vs GEEK Slate (0-1)

Pertandingan game 1 antara AE Vs GEEK berlangsung cukup seru. Di mana, tim AR yang mengandalkan hero late game, bermain aman sejak awal permainan. Sedangkan tim GEEK Slate bermain menyerang untuk memperlebar perolehan networh. Pada menit 5 terlihat, GEEK Slate mampu mengungguli 2.000 Gold di atas AE. Hal ini membuat Marksman GEEK, Caderaa (Brody) sedikit lebih unggul dari Marksman AE, Nino (Karrie).

Memasuki mid game, Luke (Lapu Lapu), Janaaqt (Fredrinn) dan Baloyskie (Kaja) melakukan strategi pickoff untuk menumbangkan Nino (Karrie) dan Udil (Valentina). Namun, Rasy (Grock) dan Celiboy (Akai) selalu melakukan cover yang baik untuk tim AE. Berkat berhasil mendapatkan 2 Turtle dan 1 Lord, tim AE kini bisa mengejar ketertinggalan perolehan Gold dari tim GEEK Slate.

Pertarungan team fight semakin sengit setelah memasuki menit 12+. Di mana, Caderaa (Brody) dan Aboy (Yve) dari GEEK Slate telah memiliki damage yang menyakitkan. Beberapa kali kombinasi serangan Cederaa (Brody) X Aboy (Yve) mampu memukul mundur Udil (Valentina) dan Pai (Yu Zhong) sehingga tim AE terpaksa kalah dari kontes Lord kedua.

Berbekal Lord kedua yang menyerang dari arah Bottom Lane, tim GEEK segera melakukan serangan split push dari arah mid lane dan bottom lane. Momen menegangkan terjadi pada menit 15.11. Di mana, Luke (Lapu Lapu) berhasil menumbangkan Nino (Karrie). Hilangnya Nino (Karrie) membuat tim GEEK lebih agresif dalam menyerang area Base tim AE. Dan pada menit 15.37, akhirnya tim GEEK Slate berhasil meratakan Base tim AE. Skor 0-1, kemenangan untuk tim GEEK Slate.

Rekap lengkap line up roster di game 1 Alter Ego Vs GEEK Slate:

  • Draft pick AE game 1: Rasy (Grock), Celiboy (Akai), Udil (Valentina), Pai (Yu Zhong), Nino (Karrie)
  • Draft pick GEEK game 1: Luke (Lapu Lapu), Caderaa (Brody), Janaaqt (Fredrinn), Baloyskie (Kaja), Aboy (Yve)
  • MVP: Janaaqt (Fredrinn) dari GEEK Slate. Janaaqt (Fredrinn) berhasil memperoleh KDA 2/0/10, GPM 608 dan KP (%) 86%.

Game 2: Alter Ego Vs GEEK Slate (0-2)

Kekalahan tim AE di game 1, membuat Udil dan kawan-kawan harus bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Dengan mengandalkan komposisi 3 hero Physical 2 hero Mage, tim AE ingin mendominasi sejak awal pertandingan.

Game 2 di mulai. Rasy (Kadita) tampil lebih agresif sejak early game. Di mana, pada menit 05.10, Rasy (Kadita) sudah berhasil mendapatkan 2 kill untuk tim Alter Ego. Hal ini membuat Nino (Karrie) dan Udil (Valentina) bisa clear lane dengan tenang. Di sisi lain, tim GEEK tidak membiarkan dominasi AE terlalu jauh. Janaaqt (Fredrinn) dan Luke (Lapu Lapu) berhasil mengambankan objective Turtle dengan sempurna.

Memasuki mid game, AE terus melakukan serangan dengan strategi 4-1 untuk memperluas area zoning. Nino (Karrie) dan Rasy (Kadita) menjadi eksekutor yang sangat baik untuk tim AE. Di mana, pada menit 12.02, tim AE berhasil mendapatkan 9 kill dan 2 Turret. Untuk mengejar ketertinggalan kill, tim Geek Slate melakukan trade dengan mengamankan 3 Turtle dan 1 Lord. Sehingga, Biarpun kalah dalam jumlah kill, GEEK Slate unggul 5.000k dalam perolehan Gold.

Dengan keunggulan Gold, Aboy (Yve), Baloyskie (Kaja) dan Caderaa (Melissa) bermain dengan lebih hati-hati saat late game. TIm GEEK Slate lebih mementingkan objective Turret daripada memaksa end game secepat mungkin. Di sisi lain, Pai (Gloo) dan Celiboy (Grock) selalu mencari keberadaan Caderaa (Melissa) untuk sesegera mungkin di pickoff. Karena khawatir, Caderaa (Melissa) akan memberikan damage besar saat late game semakin panjang.

Menit ke-17 menjadi momen yang menegangkan bagi tim GEEK Slate. Karena serangan ketiga mereka bersama Lord belum cukup kuat untuk merobohkan Base tim AE. Namun, saat Caderaa (Melissa) X Aboy (Yve) berhasil menumbangkan Celiboy (Grock), Udil (Valentina) dan Rasy (Kadita), senyum kegembiraan muncul di barisan Offlaner GEEK Slate. Karena tanpa Offlaner musuh di area Base, GEEK Slate bisa langsung mendobrak masuk bersama wave minion untuk merobohkan Base AE. Dan pada menit 17.10, usaha Janaaqt dan kawan-kawan berhasil, Base AE roboh. Skor 0-2 tanpa balas, kemenangan untuk tim GEEK Slate.

Rekap lengkap line up roster di game 2 AE Vs GEEK:

  • Draft pick AE game 2: Udil (Valentina), Pai (Gloo), Celiboy (Grock), Rasy (Kadita), Nino (Karrie)
  • Draft pick GEEK game 2: Aboy (Yve), Janaaqt (Fredrinn), Baloyskie (Kaja), Luke (Lapu Lapu), Caderaa (Melissa)
  • MVP: Aboy (Yve) dari Geek Slate. Aboy (Yve) berhasil memperoleh KDA 3/1/9, GPM 656 dan KP (%) 92%
Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar