Build Moskov Tersakit Ala Evos Branz di Regular Season MPL ID S11, Dijamin Sakit Parah!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Moskov merupakan Marksman Mobile Legends yang masuk jajaran hero dengan damage paling sakit kali ini. Bukan tanpa alasan, hero yang berasal dari Abyys ini memiliki damage critical dan attack speed yang tinggi, selain itu basic attacknya mampu menembus barisan belakang lawan yang membuatnya semakin over power parah.

Pernyataan tersebut dikuatkan dengan fakta bahwa Moskov menjadi hero yang mulai di pick di gelaran MPL ID S11. Kali ini sang Gold laner Evos, Branz, membuktikan dirinya dengan menumbangkan tim Alter Ego menggunakan Moskov. Roster satu ini terkenal punya bakat memainkan hero Marksman dengan sangat mematikan, sehingga tidak heran membuat hero Marksman yang dipegangnya menjadi OP parah.

Ingin tahu build Moskov tersakit ala Evos Branz di laga MPL ID S11 Minggi 1 Hari 3? Simak ulasan di bawah ini!

Susunan Item Moskov ala Evos Branz

Sebagai hero Marksman dengan range pendek, Moskov diberkati oleh skill set yang berfungsi sebaliknya. Hero ini memiliki damage tinggi yang mampu menembus target sehingga kata-kata range pendek seakan tidak berpengaruh lagi. Menariknya Evos Branz memanfaatkan keuntungan tersebut dengan memberikan Moskov item yang tepat sehingga damagenya lebih mengerikan lagi. Penasaran dengan susunan itemnya? Berikut daftarnya!

1. Demon Hunter Sword

Item pertama untuk Moskov yang dibeli EVOS Branz ialah Demon Hunter Sword, item ini memiliki fungsi untuk menambahkan physical damage kepada lawan yang setara dengan 9% HP lawan yang telah hilang. Selain itu Demon hunter sword memiliki atribut 35 physical attack dan 25% attack speed tambahan.

2. Windtalker

Kemudian untuk menambah attack speed Moskov, EVOS Branz menambahkan item Windtalker. Item ini memiliki efek pasif yang akan memberikan splash damage berupa magic damage kepada hero lawan hingga 3 lawan. Untuk atributnya sendiri, Windtalker memberikan 40% Attack Speed, 20 Movement Speed dan 10% Critical Chance. EVOS Branz membeli item ini saat akan memasuki mid game, tujuannya untuk membantu war kecil-kecilan.

3. Wind of Nature

Moskov terbilang hero yang sangat membutuhkan tank ketika memberikan damage, untuk itu agar mandiri ia perlu item WON. Wind of Nature (WON) memberikan efek kebal terhadap semua damage physical selama 2 detik dengan cooldown 60 detik. Selain itu, item ini menambahkan atribut 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 10% Physical Lifesteal.

4. Corrosion Scythe

Selanjutnya, EVOS Branz memilih untuk menambahkan item Corrosion Scythe. Corrosion Scythe merupakan item yang akan memberikan efek slow kepada lawan sebesar 8% selama 1,5 detik dan dapat di-stack hingga 5 kali. Item ini memiliki atribut tambahan yakni 30 Physical Attack, 5% Movement Speed dan 35% Attack Speed, sehingga sangat cocok sekali digunakan agar basic attack Moskov semakin sakit dan musuh akan susah melarikan diri karena efek slow.

5. Golden Staff

Item kelima yang dipakai EVOS Branz ialah Golden staff, yang mana item ini memberikan atribut 65 physical attack dan 15% attack speed. Untuk efek pasifnya sendiri Golden staff akan mengubah setiap 1% critical chance pengguna menjadi 1% attack speed, sehingga kecepatan basic attack Moskov akan lebih cepat dan mudah menghabisi lawan.

6. Haas’s Claws

Terakhir EVOS Branz membeli item Haas’s claws. Item satu ini merupakan item lifesteal yang akan menambahkan HP Moskov setiap kali ia menyerang lawan dengan basic attack. Haas’s claws memiliki efek pasif yang akan menambahkan 10% physical lifesteal ketika HP Moskov di bawah 40%, selain itu item ini memiliki atribut 70 physical attack.

Susunan Emblem Moskov Tersakit ala EVOS Branz

Soal emblem sudah pasti Moskov sangat cocok memakai emblem Marksman, yang mana akan menambahkan beberapa atribut penting baginya. Langsung saja berikut ini susunan emblem Moskov yang tepat!

1. Bravery 3/3

Set yang pertama ialah Bravery, merupakan set emblem yang akan menambahkan 12 physical attack selama match. Set ini sangat membantu terutama ketika early game karena tambahan physical attack tersebut.

2. Agility 3/3

Kedua ialah set Agility, yang mana untuk kali ini akan menambahkan 6% movement speed untuk Moskov. Dengan begini Moskov akan mudah untuk mengejar maupun melarikan diri dari lawan.

3. Electro Flash

Terakhir ialah set Electro flash, set ini memberikan 40% movement speed tambahan dan HP tambahan setara dengan 30% physical damage setiap 10 detik sekali selama 1,5 detik. Moskov sangat cocok memakai set ini untuk mencegahnya tewas karena tambahan HP dan movement speed tersebut.

Battle spell Moskov

Sebagai hero yang bertipikal attack speed, Moskov sangat terbantu apabila ia memakai spell Inspire. Set ini akan menambahkan attack speed sementara dan memberikannya physical lifesteal ketika melakukan basic attack. Dengan begini Moskov akan susah dibunuh sekaligus cepat membunuh lawan apabila spell miliknya sedang aktif.

Tips dan Combo Bermain Moskov ala EVOS Branz

Sebagai hero Marksman Moskov sangat sering digunakan oleh pemula sekalipun, karena ia tergolong mudah dan hanya mengandalkan basic attack. Namun masih ada hal yang perlu diperhatikan untuk membuat Moskov semakin sakit. Berikut ini tips dan combo memakai Moskov dari EVOS Branz!

  1. Gunakan combo skill 2-1-basic attack-3. Combo ini sangat ampuh melawan 1 hero saja baik itu mage, marksman maupun assassin lawan. Namun ketika war kamu harus tetap berada di belakang dengan tetap menyuplai damage menggunakan combo diatas.
  2. Gunakan skill 2 secara maksimal. Moskov memiliki skill CC yang terletak pada skill 2 miliknya, untuk itu apabila kamu sedang dikejar atau mengejar musuh akan lebih baik jika menggunakan skill 2 tersebut. Pasalnya skill 2 miliknya akan membuat lawan terkena efek knockback dan akan terkena stun saat berada di tembok.
  3. Fokus farming hingga mengungguli lawan. Kunci utama bagi Moskov untuk memenangkan match ialah dengan terus farming gold. Hal ini bertujuan untuk lebih menggendutkan gold miliknya disbanding marksman lawan. Selain itu apabila Moskov sudah semi jadi, ia mampu mendominasi war hingga akhir match.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Moskov tersakit ala Evos Branz selaku roster Evos di MPL ID season 11 ini. Dengan memakai rekomendasi item diatas, dijamin Moskov yang kamu gunakan akan mendominasi saat war dengan catatan tetap menjaga posisi yang benar. Nggak percaya? Cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar