Cara Mengganti Map di Mobile Legends, Ada Map Baru Super Keren?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Bosan dengan map Mobile Legends yang itu-itu saja dan ingin mencari suasana baru? Mungkin ada baiknya kamu harus mengganti map tersebut. Pada sistem Mobile Legends sendiri jenis map yang tertera tidak hanya satu buah melainkan ada beberapa dan bisa dipilih sendiri. Hal ini untuk mengatasi kejenuhan para player akan map yang digunakan selama match.

Berbicara mengenai map di Mobile Legends, pada musim kali ini Moonton selaku pengembang game mengadakan event All star yang mana secara tidak langsung akan menambahkan map baru pada mode match 5vs5. Ingin mencoba map tersebut namun tidak tahu cara menggantinya? Tenang berikut caranya!

Cara mengganti map di Mobile Legends

Seperti yang sudah dikatakan diatas, kali ini Mobile Legends kedatangan event baru All star yang juga secara otomatis menambahkan map spesial event pada pemilihan map. Tentunya map baru ini sangat keren dan akrab disapa dengan “Map Harmonia”, yang mana memiliki tema pop dj dan rona gelap disekelilingnya serta terdapat lampu sorot seakan-akan menggambarkan sebuah pertunjukan. Ingin mengganti ke map tersebut? Berikut cara-caranya!

  • Buka aplikasi Mobile Legends dan tunggu hingga iklan di Lobby selesai.
  • Setelah itu cari match classic maupun rank dengan cara memencet icon battlefield.
  • Masuk ke dalam salah satu mode tersebut, setelah itu akan terdapat icon map di sisi kanan atas sebelah tombol zoom out.
  • Pilih icon tersebut dan secara otomatis akan ditampilkan pilihan map yang ada di Mobile Legends. Pilih map yang diinginkan lalu pencet “Konfirmasi”
  • Selesai map pun akhirnya terganti dengan yang kita inginkan!

Map di Mobile sendiri saat ini terbagi menjadi 4 yakni “Harmonia”, “Sanctum Island”, “Imperial Sanctuary” dan terakhir “Western Expanse”. Kesemua map tersebut memiliki daya tarik yang berbeda dengan nuansa yang memiliki karakteristik tersendiri, walau begitu untuk map “Harmonia” kali ini tidak hadir dalam versi permanen melainkan trial selama event All star masih berlangsung.

Nah, itulah tadi informasi lengkap mengenai bagaimana cara mengganti map di Mobile Legends dengan mudah. Adanya map baru “Harmonia” sontak menambah keseruan bermain, rasakan map bertema musik yang keren tersebut sebelum waktunya berakhir. Jadi tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar