Cara Mengganti Email di Mobile Legends Dengan Mudah, Aman Anti Hack

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Pernah melihat kasus penipuan atau hack akun Mobile Legends? Mungkin hal ini sudah marak terjadi yang mana akan merugikan player seperti kita. Nah lalu apakah ada cara untuk mengatasi hal ini agar akun kita tetap aman tanpa tersentuh hacker? Tentunya ada yakni dengan cara mengganti email di akun Mobile Legends kita.

Ketika kita membeli akun atau menerima akun dari orang lain pasti dalam akun tersebut memiliki email yang massih terkait dengan pemilik sebelumnya. Hal ini sangat beresiko yang mana akun tersebut bisa-bisa diambil alih oleh pemiliknya sehingga kita yang rugi. Untuk itu mengganti email yang ada di akun tersebut sangat penting untuk memastikan keamanan akun. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya!

Cara mengganti email di Mobile Legends

Sebagai player Mobile Legends kita tentunya tidak ingin akun yang kita mainkan direbut kembali oleh player yang telah memainkannya aliass sebagai penjual. Hal ini cukup sering terjadi saat proses transaksi akun Mobile Legends yang mana banyak pembeli akun yang dibohongi.

Adapun penipuan ini dialihsamarkan dengan embel-embel akun Moonton alias akun bawaan Mobile Legends, akun Moonton ini mengikuti email player sehingga akan berubah jika kita juga mengubahnya. Lantas bagaimana cara mengganti email orang lain yang telah terhubung sebelumnya di akun kita dengan akun kita sendiri? Langsung saja berikut caranya!

  • Pertama pastikan kita mengetahui sandi dan juga nickname email kita sendiri di HP, jika belum tahu usahakan ganti ulang sandi.
  • Setelah itu buka aplikasi Mobile Legends dan pergi ke profil selanjutnya ke menu pengaturan akun.
  • Disana akan terdapat akun Moonton yang berada di sisi kiri atas, dibawahnya terdapat tulisan email yang terkait. Pada tulisan ini dinyatakan bahwa email yang terkait dengan akun saat ini adalah email tersebut dan kita akan menggantinya dengan email yang akan kita masukkan.
  • Untuk memasukkan email kita pilih opsi “pusat akun”, setelah itu klik pada opsi “ubah alamat email”
  • Langkah selanjutnya sebelum kita ingin mengganti email ialah dengan mengirim kode verifikasi pengguna atas email yang terkait saat ini. Setelah klik ubah alamat email maka akan muncul opsi untuk memasukkan kode, klik kirim kode untuk mengetahui kode yang telah dikirim ke akun email yang masih terhubung saat ini.
  • Selanjutnya masukkan kode yang sudah diterima di Gmail ke kolom opsi tersebut lalu klik konfirmasi.
  • Selesai akhirnya akun Moonton yang berisi mengenai progress game saat ini telah beralih ke dalam akun email kamu yang baru. Untuk email yang lama bisa digunakan atau dikaitkan lagi dengan syarat melakukan seperti tadi.

Nah itulah tadi cara untuk mengganti email di akun Mobile Legends kita, dengan begitu kita tidak pernah lagi tertipu dengan hacker di luar sana karena akun kita sudah terhubung dengan email kita sendiri. Jadi tunggu apalagi yuk buruan dicoba demi keamanan akun!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar