Inilah Cara Membuat Custom Room Turnamen Mobile Legends, Nikmati Fitur All Hero dan Skin!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Menjadi pro player mungkin adalah keinginan semua orang yang bermain Mobile Legends termasuk kita. Bukan tanpa alasan, selain menjadi sorotan publik kita juga bisa menikmati fitur gratis all hero dan skin dari Moonton. Bagaimana bisa? Tentu saja hal ini karena mereka memiliki arena permainan sendiri yang disebut sebagai room turnamen.

Berbicara mengenai room turnamen pasti beberapa diantara kita pernah mendengarnya walau hanya sekali. Banyak orang yang mengira bahwa room tersebut limited dan tidak bisa di dapatkan oleh player biasa seperti kita, namun nyatanya kita juga dapat mengaksesnya lho! Lalu bagaimana caranya? Simak ulasan di bawah ini!

Sekilas mengenai room turnamen Mobile Legends

Room turnamen Mobile Legends merupakan sebuah room khusus yang berisikan fitur-fitur keren dan dapat dimodifikasi sesuka hati pemiliknya. Fitur keren ini seperti gratis all hero dan all skin, yang mana kita dapat memilih sesuka hati hero yang ingin kita pilih beserta skin impiannya. Tentu saja hal ini sangat menarik bagi kaum player gratisan yang jarang memiliki skin, karena dengan cara inilah mereka akhirnya bisa merasakan skin impian mereka.

Room turnamen juga memiliki keistimewaan tersendiri yang mana para pemiliknya bisa memodifikasi pemain yang berada di dalamnya dari segi gameplay. Seperti missalnya kita ingin emblem Max atau pemilihan emblem secara advance, semua bisa dilakukan di room ini jadi tidak perlu keluar in game untuk susah-susah memilih emblem dan mengganti susunannya. Selain emblem, fitur modifikasi ini juga terletak pada saat match yang mana pemilik room dapat melakukan pause game dan menganalisa jalannya pertandingan dari segi resource player.

Langkah-langkah membuat room turnamen Mobile Legends

Untuk membuat room turnamen ini sendiri kita memerlukan sebuah proposal resmi dari Moonton yang mana berisikan izin permintaan membuat room demi sebuah turnamen atau acara tertentu. Dengan begini secara tidak langsung kita sudah diberikan kepercayaan Moonton untuk menyediakan arena turnamen kecil-kecilan. Dalam membuat proposal sendiri kita harus bersabar sembari menunggu persetujuan Moonton. Ingin tahu langkah-langkahnya? Langsung saja berikut caranya!

  • Siapkan proposal kepada Moonton dengan kalimat yang mudah dipahami, proposal ini bisa dalam bentuk Online maupun Offline dengan memerhatikan keadaan saat ini. Untuk mode Onlinenya kita bisa mengirimkannya lewat email atau media resmi websitenya.
  • Kemudian pihak Moonton akan memberikan sebuah link yang berisikan 20 pertanyaan mengenai apa yang akan kita lakukan dengan diizinkannya pembuatan room turnamen. Isi dengan benar lalu kirim jawaban tersebut, selanjutnya tunggu hingga proposal tersebut disetujui oleh pihak penanggung jawab room turnamen Mobile Legends yakni E-Project.
  • Untuk cara selanjutnya kita harus mengirim logo yang melambangkan turnamen milik kita, dengan catatan semenarik mungkin dan pastinya memiliki hak cipta tersendiri alias tidak meniru orang lain.
  • Setelah semuanya selesai tunggu hingga Moonton menyetujui permintaan kita dalam membuat room turnamen.
  • Setelah permintaan kita disetujui oleh Moonton berikutnya kita bisa menggunakan room turnamen tersebut sesuai kebutuhan, pastinya kita juga akan membuka fitur all hero dan skin seperti yang sudah diberitahukan diatas.

Nah itulah tadi cara lengkap mengenai bagaimana cara membuat room turnamen Mobile Legends dengan benar. Jika terasa sulit dan kebingungan maka kita tetap bisa memainkan mode tersebut dengan menyewa di sebuah instansi esports Mobile Legends dan juga online shop gamers. Menurutmu bagaimana dengan room turnamen satu ini sangat wajib dicoba bukan?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar