5 Cara Fast Hand di Mobile Legends agar Mahir Bermain Assassin

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Kita mungkin sering berjumpa dengan player yang memiliki skill di atas rata-rata, yang mana sangat mudah bagi mereka untuk membantai musuhnya. Beberapa dari player tersebut setidaknya sudah menguasai satu syarat untuk disebut pro player yakni fasthand. Sebutan ini sendiri berlaku bagi seseorang yang memiliki pergerakan tangan yang lincah dan mematikan.

Berbicara mengenai fasthand, kita sebagai player juga pasti menginginkan hal itu yang mana akan membuat perjalanan push Ranked menjadi mudah. Lantas bagaimana sih caranya agar gameplay yang kita mainkan menjadi fasthand? Langsung saja berikut daftarnya!

1. Latihan dengan Boot

Yang pertama ialah latihan bersama Boot, dalam artian Boot disini ialah sistem AI yang diciptakan Moonton untuk menemani para player newbie berlatih. Dengan artian para player baru disini biasa dipertemukan dengan Boot untuk melatih skill mereka. Mode yang sering dipenuhi oleh Boot antara lain ialah Classic dan VS AI dengan catatan harus berada di rank rendah untuk tier Classic. Kita bisa berlatih memakai Assassin lincah seperti Lancelot, Ling dan Fanny tanpa beban karena masih dipertemukan dengan Boot yang tidak bisa bermain.

2. Bermain sesering mungkin

Seorang pro player sekalipun bahkan tidak akan bisa mencapai tingkat fasthand apabila mereka tidak bermain dengan sering di in game. Mengapa? Karena dengan bermain sesering mungkin kita bisa memahami skill dan hero power hero yang kita mainkan, dalam artian kita bisa lebih memahami bagaimana cara bermain dengan hero tersebut. Dengan begitu kita akan mudah dalam mengeliminasi lawan dan memahami counter mereka.

3. Tambahi layar dengan bedak

Bukan lagi menjadi hal tabu, nyatanya bermain Mobile Legends dengan menggunakan bedak sangat nyaman terlebih apabila kita memakai hero bertipe blink dan lincah. Contohnya saja ketika kita memakai Ling atau Lancelot, dengan memakai bedak maka kita bisa tap-tap analog dengan cepat dan menggesernya ke arah yang tepat secara lebih halus, cara ini pula dapat meminimalisasi adanya miss move dari hero kita.

4. Menggunakan sarung jempol

Selain menggunakan bedak, cara lain agar kita bisa fasthand ialah dengan memakai sarung jempol. Mungkin kita pernah bermain dan sering miss move hanya gara-gara tangan kita basah dan berminyak, nah untuk meminimalisasi hal tersebut sarung jempol adalah solusinya. Dengan memakai sarung jempol kita bisa mencegah adanya peluh yang tertempel di layar, selain itu sarung ini memiliki rona halus yang mana tidak akan membuat kasat saat bermain. Untuk memilikinya kita bisa membeli sarung jempol ini di toko-toko online.

5. Sesuaikan analog saat bermain

Cara yang terakhir ialah dengan menyesuaikan analog sebelum bermain, hal ini sangat berguna untuk meminimalisasi tidak terpencetnya skill hero sehingga menyebabkan banyak sekali miss move dalam bermain. Untuk itu kita perlu mengaturnya terlebih dahulu mulai dari besar kecil tombolnya dan dimana letak yang tepat untuk menempatkannya di layar. Dengan begitu kita bisa lebih sering mengenai hero lawan dengan skill karena kesesuaian analog dengan cara bermain kita sendiri.

Nah, itulah tadi 5 cara agar kita bisa fasthand lebih mudah , dengan menerapkan cara ini maka kita bisa menjadi pro player dan disegani oleh lawan. Jadi tunggu apalagi yuk segera terapkan cara ini di game dijamin akan fasthand dengan cepat!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar