Cara Cepat Menaikkan Kredit Skor di Mobile Legends, Dapat Skin Istimewa Juga Dari Moonton?

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Kita mungkin pernah sesekali meninggalkan urusan game demi kehidupan nyata seperti disuruh ortu maupun ada hal mendesak lainnya. Tanpa kita sadari ketika sedang meninggalkan game atau AFK, poin in game kita tentunya akan berkurang. Poin tersebut dikenal dengan sebutan kredit skor, yang mana akan turun

Berbicara mengenai turunnya kredit skor, mungkin kita tahu bahwa AFK ialah salah satu penyebabnya, yang mana juga memungkinkan kita untuk tidak bisa bermain dalam mode apapun di Mobile Legends. Untuk mengatasinya kita perlu menaikkan kredit skor tersebut hingga ke angka tertentu, berniat untuk menaikkan kredit skor dengan cepat namun tak tahu caranya? Jangan khawatir, simak ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya!

Cara menaikkan kredit skor dengan cepat

Ketika bermain Mobile Legends kita pasti pernah AFK baik itu karena urusan mendadak atau yang paling parah ialah mati lampu. Akibatnya kredit skor yang kita kumpulkan sedari awal bermain akan berkurang drastis tergantung seberapa lama kita AFK dan juga seberapa banyak tim melakukan report kepada akun kita. Sebagai sanksi, kita juga akan diberikan hukuman banned dari Moonton selama durasi tertentu dengan minimal waktu 5 menit dan maksimal hingga seminggu lamanya.

Sebagai player tentu kita tidak ingin hal itu terjadi bukan? Yang mana malah akan merugikan sehingga tidak bisa mengikuti event-event keren di Mobile Legends. Untuk itu kita harus menaikkan kredit skor yang telah turun tersebut dengan konsisten. Walau terkesan begitu sulit, faktanya kita bisa menaikkan kredit skor dengan cepat lo. Mau tahu caranya? Berikut daftarnya!

1. Mengakumulasikan poin kredit skor

Sebelum push kredit skor di in game pastikan bahwa kita memiliki jumlah kredit skor yang tersisa, yakni dengan nominal minimal 60 ke atas. Perlu diketahui bahwa Moonton sendiri merilis fitur kredit skor untuk membatasi player dalam memainkan gamenya, dalam artian seseorang yang kerap AFK akan dihukum dengan menerima kredit skor sedikit sehingga akan mendapatkan fitur terbatas. Untuk kelengkapan fitur terkait kredit skor terbagi menjadi 5 fase yakni sebagai berikut:

  • Kredit skor 1 – 59, mendapatkan hingga 4.500 Battle point dalam satu minggu serta hanya dapat memainkan mode VS AI serta mode Custom.
  • Kredit skor 60 – 89, mendapatkan hingga 6.000 Battle point dalam satu minggu serta membuka mode Classic, Brawl dan Arcade.
  • Kredit skor 90 – 99, mendapatkan hingga 7.500 Battle point dalam satu minggu serta membuka mode Ranked
  • Kredit skor 100 – 109, mendapatkan hingga 8.000 Battle point dalam satu minggu serta peningkatan Battle point sebesar 5% dalam setiap pertandingan. Pada fase ini player juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di mode MCL Weekly.
  • Kredit skor 110, mendapatkan hingga 8.500 Battle point dalam satu minggu dan peningkatan Double Battle point hingga senilai 10.000. Selain itu player juga akan mendapatkan +10% peningkatan Battle point pada setiap match serta membuka emote eksklusif Silvanna dan skin Elite Silvanna “Future Cop”.

2. Lakukan push kredit skor sesuai persentase setiap fase

Setelah kita mengakumulasikan jumlah kredit skor saat ini maka langkah selanjutnya ialah melihat persentase kenaikan kredit skor untuk setiap harinya. Perlu diketahui bahwa persentase kenaikan ini tergantung dari seberapa sering kita AFK, jadi semakin banyak kita AFK maka persentasenya akan semakin kecil setiap harinya. Untuk lebih jelasnya berikut daftar persentase kenaikan kredit skor di Mobile Legends:

  • Tingkat pelanggaran sebesar 1% atau kurang, kita dapat memperoleh kenaikan kredit skor hingga 12 poin setiap harinya. Satu poin dihitung untuk setiap satu match apapun hasilnya.
  • Tingkat pelanggaran sebesar 3% atau kurang, kita dapat memperoleh kenaikan kredit skor hingga 6 poin setiap harinya.
  • Tingkat pelanggaran sebesar 4% atau kurang, kita dapat memperoleh kenaikan kredit skor hingga 3 poin setiap harinya.
  • Tingkat pelanggaran sebesar 12% atau kurang, kita dapat memperoleh kenaikan kredit skor hingga 1 poin setiap harinya.

3. Mainkan mode apapun sesuai fase kredit skor

Selanjutnya ketika kita sudah mengetahui mana jumlah fase kredit skor dan juga persentase kenaikan, maka langkah selanjutnya ialah memainkan mode Ranked, Classic, Brawl, VS AI dan Arcade sesuai dengan data yang sudah dijelaskan di atas. Untuk setiap permainan akan menambah 1 kredit skor apapun yang terjadi baik kalah atau menang. Ingin lebih cepat menaikkan kredit skor? Bermain brawl ialah solusinya.

Bukan tanpa alasan, Brawl merupakan mode yang sangat cepat dan juga advance yang mana setiap player akan langsung ter-upgrade ke level 3 pemilihan skill set hero. Dengan begitu game akan lebih cepat selesai sehingga mau kita bermain 1 match sampai 12 match sekalipun akan terasa singkat, selain itu Brawl juga cara cepat untuk menaikkan Battle point. Dengan begitu kita bisa pussh kredit skor dan juga Battle point secara bersamaan.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai bagaimana cara cepat untuk menaikkan kredit skor. Jadi tunggu apalagi, yuk naikin kredit skor sekarang juga!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar