Inilah Cara Bermain Mobile Legends di PC, Dijamin Worth It dan Berhasil!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Bosan bermain Mobile Legends di perangkat smartphone dan ingin mencoba terobosan baru? Mungkin adakalanya kamu harus mencoba bermain Mobile Legends di PC. Apakah bisa? Tentunya bisa, karena selain memiliki spesifikasi tinggi PC juga mampu memuat game dengan grafik tinggi dan tidak frame.

Lalu bagaimana sih caranya bermain Mobile Legends di PC? Mungkin banyak orang yang belum pernah memainkannya. Namun jangan khawatir, kami akan merangkum beberapa cara mudah untuk bermain Mobile Legends di PC. Berikut pembahasan lengkapnya!

Cara bermain Mobile Legends di PC

Mobile Legends versi PC memiliki gameplay yang berbeda, dimana semua tombol analognya menggunakan keyboard. Walau begitu pada versi PC kamu bisa mengangkat grafik bertema ultra tanpa menyebabkan frame, dengan catatan versi software dan RAM yang dimilikinya besar. Ingin tahu bagaimana caranya bermain Mobile Legends di PC? Berikut caranya!

  • Pastikan koneksi kamu bagus, pertama buka Chrome dan cari Emulator seperti Bluestack maupun Nox Player. Kamu bisa memilih sesuai selera, lalu download file aplikasi tersebut.
  • Setelah itu akan terdapat pemasangan file, usahakan matikan Firewall untuk mempermudah penyetujuan perangkat dalam instalasi file.
  • Klik file tadi dan pilih opsi “run as administrator”, tunggu hingga pemasangan file selesai. Jika sudah tunggu proses instalasi, untuk proses ini kamu harus memiliki jumlah ruang yang cukup pada Disk.
  • Jika sudah terpasang buka aplikasi Bluestack atau Nox player tersebut.
  • Cari dan download Google Playstore jika belum ada atau update apabila sudah terpasang.
  • Masuk ke Google Playstore, cari game Mobile Legends dan pilih install.
  • Setelah terinstal maka kamu bisa menaruh game Mobile Legends dalam desktop Bluestack maupun Nox player.
  • Selanjutnya buka Mobile Legends pada PC. Selamat kamu berhasil memainkan game tersebut dengan mudah!

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk bermain Mobile Legends di PC, jadi sekarang kamu tidak perlu ribet-ribet lagi soal frame di smartphone. Dengan bermain Mobile Legends di PC maka gameplay akan berjalan dengan lancar dan mulus. Yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar