5 Cara Bermain Hyper yang Benar, Auto Menang Saat Ranked Match!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Bagi kebanyakan pemain yang belum mengenal Mobile Legends lebih dalam, pasti berfikir bahwa kunci kemenangan adalah menghancurkan turret musuh. Tanpa mereka sadari ada banyak faktor penting yang dapat mempengaruhi persentase kemenangan. Kebanyakan dari mereka tidak tahu bahwa dalam Mobile Legends terdapat komposisi role pada setiap tim supaya bisa menjadi tim yang kompleks dan benar. Komposisi role ini seperti Hyper atau Jungler yang kini menjadi posisi paling sulit di Mobile Legends

Untuk menjadi Hyper sendiri membutuhkan banyak latihan dan jam terbang yang banyak, karena hero-hero yang dimainkan kebanyakan hero Assassin yang mana membutuhkan kecepatan tangan. Selain hal itu terdapat cara-cara penting yang harus dilakukan oleh sang Hyper itu sendiri, mau tahu apa saja caranya? Berikut daftarnya!

1. Gunakan Emblem dan Spell yang tepat

Sebelum menuju ke pertandingan, seorang Hyper perlu memilih Emblem dan Battle Spell yang cocok untuk hero yang akan digunakan. Pasalnya pemilihan Emblem dan Battle Speell yang benar akan menjadi pengaruh terhadap performa hero yang digunakan. Biasanya Hyper type Assassin akan menggunakan Emblem jenis Assassin dan menggunakan talent Killing Spree untuk mendapatkan 15% HP dan juga Movement Speed hingga 20% ketika membunuh hero musuh. Selain itu, seorang Hyper diwajibkan menggunakan Battle Retribution agar bisa menggunakan item jungle yang dapat menambah EXP ketika membunuh monster jungle, sehingga ia bisa mencapai level tertinggi dengan cepat.

2. Fokus Farming untuk Mencapai Level Tertinggi

Ketika early game seorang Hyper terlebih dahulu harus membunuh semua monster jungle supaya mendapatkan Gold dan EXP yang dapat meningkatkan level dengan cepat. Hal ini sangat ditekankan, karena ketika early game tugas Hyper adalah fokus terhadap objektif di dalam game. Sehingga apabila resource mereka sudah meningkat pesat maka akan mudah bagi mereka dalam melakukan instan kill terhadap lawan.

3.Jangan Lupa Objektif

Yang ketiga adalah fokus terhadap objektif, banyak player Mobile Legends yang ketika bermain Hyper hanya fokus kill dan kill sampai lupa melakukan objektif. Cara bermain Hyper yang benar adalah dengan mengambil objektif-objektif yang ada didalam game seperti Turtle, yang mana hal tersebut dapat memberikan gold dan EXP yang besar untuk teman satu tim. Selain itu dengan tetap memperhatikan objektif juga akan memberikan dampak yang besar untuk tim mulai dari item dan levelling. Akibatnya  tim akan lebih unggul dari musuh dari segi reource sehingga membuat tim kita memenangkan pertarungan dengan mudah.

4.Targeting Hero Musuh

Tips yang keempat adalah menargetkan lawan untuk dilock, biasanya hero-hero yang dijadikan target adalah hero dengan darah yang tipis seperti Marksman dan Mage lawan. Namun hal tersebut tidaklah mudah, untuk itu kebanyakan hero yang digunakan ketika penargetan terhadap musuh adalah hero-hero Assassin dengan mobilitas tinggi seperti Ling dan Lancelot.

5.Penguasaan Terhadap Hero yang Digunakan

Tips yang terakhir adalah menguasai hero, sebelum menjadikan hero tersebut sebagai Hyper tentunya kita harus menguasai terlebih dahulu agar kita bisa lebih percaya diri ketika menggunakannya. Dengan begitu kita akan lebih mudah untuk mendapatkan kemenangan dan menuju rank tertinggi dengan cepat.

Nah, Itulah tadi 5 tips bermain Hyper yang baik dan benar, jadi tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar