Build Zhask Tersakit Ala Top Global 2023, Damage DPS Magic Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Zhask merupakan hero Mage di Mobile Legends yang memiliki kekuatan unik, yang mana ia mampu membawa ras Kastiyan untuk membantunya menyerang. Ras Kastiyan merupakan suku fiksi dalam Mobile Legends, berlatar belakang ceritanya sebagai raja Kastiyan, Zhask memiliki beberapa pasukan untuk membantunya mengeliminasi lawan di Land of Dawn.

Pasukan ini disebut Nightmaric Spawn yang mana membuat Zhask terkenal sebagai hero mage dengan DPS tertinggi dari yang lain. Pasalnya skill set yang dimiliki Zhask hampir semuanya menyerang secara terus menerus tanpa henti. Ingin memaksimalkan gameplay Zhask? Mungkin kamu memerlukan build yang tepat sebagai salah satu faktor pendukungnya. Untuk itu kamu bisa simak ulasan berikut!

Build Item Zhask Tersakit

Zhask

Zhask tanpa Nightmaric Spawn bukanlah hero mage yang mampu mendominasi besar di lane, untuk itu keduanya saling melengkapi agar mampu menghasilkan damage yang besar. Karena julukannya sebagai mage dengan DPS tinggi, Zhask sangat cocok memakai item attack speed magic. Penasaran item lengkapnya? Berikut susunan item Zhask tersakit ala top global!

1. Demon Shoes

Item yang pertama ialah Demon shoes, sepatu berwarna biru ini akan menambahkan 40 movement speed dan 6 mana regen. Demon shoes memiliki efek pasif yang mana akan memulihkan 10% max mana apabila mengeliminasi lawan atau 4% saat mengeliminasi minion. Zhask sangat cocok memakai sepatu ini untuk memperhemat mana miliknya.

2. Feather of Heaven

Zhask sangat membutuhkan item ini untuk mempersakit DPS magicnya, Feather of heaven memberikan 65 magic power, 30% attack speed dan 5% movement speed. Nah dengan tambahan attack speed ini, Nightmaric Spawn milik Zhask akan semakin kencang dalam memberikan damagenya. Adapun efek pasif Feather of heaven ialah basic attack akan memberikan 40% dari magic attack hero sebagai magic damage tambahan.

3. Glowing Wand

Sebagai hero DPS tentunya tak lengkap apabila tidak memakai Glowing wand. Item satu ini memberikan atribut 75 magic power, 400 HP dan 5% movement speed. Efek pasif Glowing wand ialah membakar lawan selama 3 detik berturut-turut setiap kali Zhask mengenai mereka dengan magic damage. Item ini sangat cocok digunakan untuk poking damage saat mid game dan late game.

4. Genius Wand

Membeli Glowing wand tanpa Genius wand terasa kurang sakit, untuk itu item ini wajib dibeli. Genius wand memberikan 75 magic power an 5% movement speed tambahan kepada Zhask, efek pasifnya ialah mengurangi 2-9 magic defense lawan selama 3 detik dan dapat di stack hingga 3 kali. Genius wand sangat cocok untuk melawan tank musuh ketika late game.

5. Holy Crystal

Zhask mampu beralih ke mode burst lewat skill ultimatenya, nah untuk memaksimalkan damage burst Zhask memerlukan Holy crystal. Item ini menambahkan 100 magic power, efek pasifnya sendiri ialah meningkatkan magic power Zhask sebesar 21%-35% berskala dengan levelnya saat ini. Jika Genius wand cocok dikombinasikan dengan Glowing wand maka Holy crystal akan cocok apabila dipasangkan dengan Divine Glaive.

6. Divine Glaive

Seperti pernyataan diatas Divine glaive merupakan item kombinasi burst dengan Holy crystal, yang mana item ini memberikan 75 magic power serta 35% magic penetrasi. Divine glaive memiliki pasif yang akan mengubah setiap 1 magic defense lawan menjadi 0,1% magic penetrasi hingga maksimal 20%. Dengan kombinasi Holy crystal dan Divine glaive, Zhask di mode ultimate dapat dengan mudah mengeliminasi lawan bersama Nightmaric Spawn.

Susunan Emblem Zhask Terkuat

Sebagai hero mage tentunya Zhask akan sangat cocok memakai emblem mage, yang mana akan menambahkan atribut lain kepadanya. Langsung saja berikut susunan emblem mage Zhask yang benar!

1. Flow

Set pertama ialah Flow, set ini bisa kalian pilih 2 kali dari 3 kesempatan yang diberikan. Fungsi set Flow adalah peningkatan magic power kepada Zhask, Flow akan memberikan 8 magic power tambahan di awal game sehingga Zhask akan lebih sakit saat clear minion.

2. Agility

Set kedua kamu bisa mengisinya dengan Agility, namun perlu diperhatikan bahwa kamu hanya memiliki 1 kesempatan untuk mengambilnya dari 3 kesempatan yang ada. Agility akan memberikan 6% movement speed sehingga akan memudahkan Zhask saat melakukan rotasi.

3. Observation

Selanjutnya adalah Observation, merupakan set yang memberikan 6% magic penetrasi tambahan. Dengan begini kamu akan lebih mudah menyicil HP lawan lewat serangan Nightmaric Spawn Zhask.

4. Mystery Shop

Set terakhir adalah Mystery shop, yang mana akan mengurangi harga item di shop seharga 90% dari harga aslinya. Dengan memakai Mystery shop kamu akan lebih cepat dalam hal menjadikan item sehingga akan cepat mendominasi saat war.

Battle Spell Zhask Terbaik

Walau Zhask dikenal sebagai mage yang memiliki damage mamatikan, ia tetap menjadi mage yang mudah dibunuh. Namun ada pengecualian disini, yang mana ia akan lebih cocok memakai spell Inspire. Mengapa Inspire? Hal ini karena Zhask masih dapat berlindung dengan masuk ke tubuh Nightmaric Spawn, nah di dalam tubuh tersebut jika ia memakai Inspire serangan DPS miliknya akan semakin sakit.

Tips dan Combo Bermain Zhask

Zhask merupakan hero mage yang harus dipelajari sebelum menggunakannya secara langsung, pasalnya skill set miliknya sangat sulit dipraktekkan ketika match. Namun tenang berikut ini tips dan combo memakai Zhask!

1. Gunakan combo 1-3-2-4. Combo ini dapat kamu praktekkan saat melawan hero lawan yang sedang berkumpul maupun sendirian. Ketika sudah menggunakan skill keempatnya, Zhask akan bergabung dengan Nightmaric Spawn dan menyerang bersama. Jangan menyia-nyiakan skill ini karena burstnya yang tinggi akibat item Holy crystal dan Divine glaive tadi.

2. Gunakan skill 2 bersilangan dengan Nightmaric Spawn. Mengapa begitu? Karena skill 2 Zhask apabila digunakan dan dalam posisi bersilang akan mengakibatkan efek stun terhadap musuh. Untuk mengakalinya kamu bisa menempatkan Nightmaric Spawn dengan arah 90 derajat dari posisi Zhask saat ini.

3. Saat kritis jangan lupa gunakan skill 4. Zhask merupakan hero yang tidak memiliki skill blink, karena itu ia sangat rapuh di lini belakang. Jika kamu memakai Zhask dan sedang dikejar lawan kamu harus secepat mungkin menggunakan skill 4 untuk bergabung dengan Nightmaric Spawn. Selain akan menakuti lawan, damage burst Nightmaric Spawn akan membuat HP lawan cepat terkuras. Tak hanya itu saja apabila Zhask tewas karena serangan lawan ia dapat memerintahkan Nightmaric Spawn untuk meledakkan dirinya.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap seputar build Zhask tersakit ala top global tahun 2023. Yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar