Build Yin Tersakit Ala Top Global 2023! Ultimate Dengan Damage Menyakitkan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Yin merupakan salah satu anggota Forsaken Light yang berdedikasi tinggi untuk kebenaran di Land of Dawn Mobile Legends. Walaupun begitu ia memiliki kekuatan iblis yang membuatnya sangat ditakuti lawan, yakni Lieh. Kekuatan ini membuatnya susah dilawan kecuali oleh hero-hero tertentu di Mobile Legends.

Ultimate Yin yakni Lieh merupakan titik tertinggi dari damagenya, yang mana sanggup mengalahkan hero tipis dalam sekali serang. Selain itu Yin juga menjadi musuh bebuyutan hero tanpa skill blink karena ia akan mengurung lawan dan melakukan burst damage pada mereka. Damage Yin sendiri tentunya berskala dengan faktor build yang dipakai. Mau tahu build Yin yang tepat dan dijamin sakit? Berikut rekomendasi build Yin tersakit ala top global.

Build Item Yin Tersakit

Yin

Sebagai hero bertema iblis, Yin hampir memiliki semuanya mulai dari burst, efek CC, Blink. Ketiga faktor ini membuat dirinya menjadi langganan pick di tier-tier bawah, selain damagenya yang tinggi ia sangat cocok digunakan sebagai hero lock. Yin sangat membutuhkan item damage yang tepat supaya ia dapat dengan mudah lock hero lawan. Berikut susunan item Yin tersakit ala top global!

1. Warrior Boots

Pertama adalah item Warrior boots, merupakan item yang akan menambah 40 movement speed dan 22 physical defense tambahan. Dengan item ini kamu bisa farming di lane lebih aman tanpa takut terkena damage dari lawan.

2. Hunter Strike

Sebagai hero lock Yin memerlukan suplai penetrasi damage, untuk itu kamu bisa membeli Hunter strike. Item ini memberikan 80 physical attack dan 15 physical penetration, efek pasifnya sendiri ialah menambah 50% movement speed saat melakukan hit sebanyak 5 kali dengan basic attack dengan cooldown 8 detik.

3. Blade of Despairs

Agar tambah sakit Yin perlu item ini di fase mid game, Blade of despairs memberikan 160 physical attack dan 5% attack speed tambahan. Selain itu Yin akan menerima 25% physical attack tambahan saat HP lawan dibawah 50%, sehingga akan memudahkannya dalam hal instan kill.

4. Bloodlust Axe

Item selanjutnya ialah item spell vamp yakni Bloodlust axe, yang mana berfungsi sebagai tambahan spell vamp hingga 20%. Adapun atributnya memberikan 70 physical attack dan 10% cooldown reduction, Bloodlust axe sangat cocok dipakai Yin untuk menambah durabilitasnya saat war.

5. Malefic Roar

Item penetrasi selain Hunter strike ialah Malefic roar, Yin sangat membutuhkan item ini untuk mempercepat kematian lawan. Malefic roar akan mengubah setiap 1 physical defense menjadi 0,05% physical penetration hingga 20%, selain itu item ini akan memberikan 60 physical attack dan 35 physical penetration untuk Yin.

6. Immortality

Terakhir ialah Immortality, merupakan item defense yang berfungsi untuk menghidupkan kembali hero setelah kematiannya. Immortality memberikan 1000 shield tambahan setelah durasi 2,5 detik kebangkitan, selain itu Yin akan memperoleh 800 HP dan 20 physical defense tambahan.

Susunan Emblem Yin Terkuat

Yin terkenal sebagai hero lock tersakit sejauh ini, untuk itu ia sangat cocok memakai emblem assassin. Karena selain sakit emblem ini akan memberikan tambahan atribut yang penting. Langsung saja berikut susunan emblemnya!

Agility

Yang pertama ialah Agility, merupakan set emblem yang akan berfungsi sebagai penambah movement speed sebesar 6%. Sehingga dengan begini kamu akan lebih mudah mengejar lawan.

Invasion

Penetrasi merupakan damage utama dari Yin, untuk itu kamu bisa memilih set Invasion. Set ini akan menambahkan 6% physical penetration kepada lawan, sehingga mereka akan mudah tewas ketika melawan Yin.

High and Dry

Terakhir ialah set High and dry, yang mana akan berfungsi untuk menambah damage yang diberikan Yin kepada lawan hingga 7%. Namun set ini akan berfungsi apabila hanya terdapat 1 hero di sekitar Yin.

Battle Spell Yin Terbaik

Hero satu ini sangat cocok dijadikan hyper, karena damagenya yang tinggi dan potensinya untuk menggendong tim lebih besar. Untuk itu kamu bisa memilih spell Retribution, yang akan memudahkanmu dalam memperoleh level maupun resource penting seperti turtle atau lord. Yin sangat cocok memakai Ice Retribution pasalnya ia akan memberikan efek slow kepada lawan apabila diaktifkan.

Tips dan Combo Bermain Yin

Yin merupakan hero yang bisa saja mudah dan sulit digunakan, pasalnya apabila kamu bisa menguasainya kamu akan mendominasi game dan juga sebaliknya. Tetapi jangan khawatir, berikut ini tips dan combo memakai Yin!

  1. Gunakan combo 2-3-2-1. Combo ini sangat mematikan terutama apabila kamu mengincar marksman atau mage lawan, dijamin mereka akan langsung hilang.
  2. Incar core lawan dari belakang. Hal ini merupakan faktor kemenangan saat war terjadi, dengan lock hero core lawan maka mereka akan kesulitan melawan tim kamu. Dengan demikian tim kamu akan dengan mulus memenangkan match.
  3. Hindari efek CC lawan. Yin terkenal sebagai burst dan skill lock yang mengerikan, walau begitu ia sangat lemah terhadap efek CC. Sebelum terkena efek CC dari lawan pastikan kamu menggunakan CC milikmu terhadap mereka, atau jika tidak sempat kamu harus menghindar supaya tidak tewas.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Yin tersakit ala top global tahun 2023! Jadi bagaimana nih mau mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar