Build Yi Sun Shin Tersakit Ala Top Global 2023, Basic Attack Full Critical Pedas!

Berita7 — Yi Sun Shin merupakan hero Assassin yang menghiasi list hero Mobile Legends sejak lama. Dulunya Yi Sun Shin tidaklah seperti sekarang. Setelah di revamp ia menjadi sosok pemuda yang memiliki pasif mematikan. Bagaimana tidak, ia akan selalu mengeluarkan critical apabila mengganti senjatanya dengan benar.

Damage utama Yi Sun Shin terletak pada pasifnya tersebut, namun sejatinya serangan demi serangan yang ia keluarkan akan sangat sakit apabila kamu menyiasatinya dengan benar. Seperti contohnya memberikan build item yang tepat padanya, bingung mencari build yang tepat untuk Yi Sun Shin? Berikut pembahasannya!

Susunan Item Yi Sun Shin Tersakit

Yi Shun Shin

Yi Sun Shin terkenal sebagai hyper terkuat pada masanya, namun ia sempat tergeser dari meta setelah munculnya meta tank hyper. Walau begitu soal damage assassin satu ini perlu diwaspadai sebelum dilawan, karena pasif yang berupa critical tersebut. Ingin memaksimalkan gameplay Yi Sun Shin? Berikut susunan item Yi Sun Shin tersakit ala top global!

1. Tough Boots

Item pertama ialah Tough boots yang akan memberikan 40 movement speed tambahan dan 22 magic defense. Item ini sangat cocok dipakai ketika early game terlebih lagi ketika melawan hero mage stun seperti Eudora dan Selena, karena Tough boots memiliki pasif yang akan mengurangi durasi CC sebesar 30%.

2. War Axe

Selanjutnya ialah War axe, Yi Sun Shin memerlukan item ini untuk menambah physical attacknya. War axe memiliki atribut 550 HP, 45 physical attack dan 10% cooldown reduction. Adapun pasifnya ialah memberikan stack kepada Yi Sun Shin hingga 8 stack setiap menyerang, stack tersebut berperan sebagai penambah damage yang kamu berikan terhadap lawan.

3. Endless Battle

Item ini berfungi menambahkan efek true damage setiap setelah penggunaan skill terhadap lawan. Selain itu Endless battle memberikan 65 physical attack, 10 cooldown reduction dan 250 HP. Item ini sangat cocok untuk menyicil HP lawan ketika game mulai memasuki fase mid.

4. Malefic Roar

Untuk lebih mempersakit damagenya, Yi Sun Shin memerlukan Malefic roar. Item ini berfungsi sebagai pengubah physical defense lawan menjadi physical penetration, yakni 0,05% setiap 1 physical defense hingga 20% maksimal. Malefic roar juga memberikan tambahan 65 physical attack dan 35% physical penetration kepada Yi Sun Shin.

5. Blade of Despairs

Yi Sun Shin sangat cocok menggunakan Blade of despairs karena item satu ini sangat berefek kepada musuh yang memiliki HP low. Blade of despairs akan meningkatkan 50% physical attack saat HP lawan dibawah 50%. Selain itu Yi Sun Shin akan mendapatkan 160 physical attack dan 5% attack speed dari Blade of despairs.

6. Winter Truncheon

Karena Yi Sun Shin sangat lemah ketika late game, untuk memaksimalkan durabilitasnya ia cocok menggunakan Winter truncheon. Item ini akan membuatnya invisible selama 2 detik dan tidak bisa diserang, selain itu Yi Sun Shin akan mendapatkan 20 physical defense dan 400 HP.

Susunan Emblem Yi Sun Shin Terkuat

Hero ini sangat cocok untuk memakai emblem assassin, karena selain sakit emblem ini juga akan mempercepatnya soal farming jungler. Untuk susunan lengkapnya ialah sebagai berikut!

Mastery

Set emblem yang pertama ialah Mastery, merupakan set yang akan menambah 5% cooldown reduction. Dengan memakai skill ini maka Yi Sun Shin yang kamu gunakan akan lebih cepat dalam urusan invasi jungle.

Invasion

Lalu kamu bias memilih set kedua Invasion, yang mana akan memberikan 6% physical penetration tambahan kepada lawan. Kamu akan semakin mudah membunuh mereka karena penetrasi ini.

Killing Spree

Set terakhir ialah Killing spree, merupakan set yang membuat Yi Sun Shin meregenerasi 15% HP dan meningkatkan 20% movement speed tambahan setiap kill. Jadi kamu akan lebih sustain saat war.

Battle Spell Yi Sun Shin Terbaik

Yi Sun Shin merupakan hyper yang bisa diandalkan dalam tim, untuk itu kamu bisa menggunakan spell Retribution. Spell ini akan memudahkanmu saat farming jungle dan naik level, untuk pilihan blessingnya sendiri kamu bias memilih Ice Retribution. Pasalnya akan membuat lawan terkena efek slow parah.

Tips dan Combo Bermain Yi Sun Shin

Sebagai hero yang rumit untuk dipelajari, Yi Sun Shin menjadi assassin yang hanya segelintir orang bias memakainya. Tetapi jangan khawatir, berikut ini tips dan combo memakai Yi Sun Shin!

  1. Gunakan combo ultimate-2-1-basic attack 2 kali-1, combo ini efektif digunakan saat war besar terjadi. Kamu bisa melipir ke belakang dan mengeksekusi mage lawan terlebih dahulu. Saat kamu dash dengan skill 1 kamu akan kebal kebal CC jadi manfaatkan keuntungan tersebut untuk membunuh mage lawan.
  2. Buka map saat sedang lord atau turtle, hal ini sangat penting untuk mengetahui posisi lawan. Kamu bisa menggunakan ultimate untuk mengetahui posisi lawan, jadi selama lawan masih jauh dari posisimu kamu akan semakin mudah menginvasi turtle atau lord.
  3. Fokuskan level 15 terlebih dahulu, Yi Sun Shin merupakan assassin yang memerlukan level dan item untuk memudahkan ia instan kill. Untuk itu kamu harus cepat-cepat mengejar level dengan cara farming, apabila sudah level 15 terlebih dahulu kamu akan susah dikalahkan.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap meengenai build Yi Sun Shin tersakit ala top global tahun 2023. Tertarik untuk mencoba?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar