Build X Borg Tersakit Ala Top Global 2023, Poke dan Burst Tertinggi!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — X Borg merupakan hero Fighter Mobile Legends yang mengisi Exp Lane. Sebagai seorang Fighter ia memiliki damage dan durabilitas tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan serangan apinya yang mematikan dan 2 mode miliknya yakni armor dan armorless. Selain itu ia memiliki tubuh yang tidak dapat mati apabila masih dalam mode armor.

Kedua keuntungan tersebut cukup mengantarkan X Borg ke list banned beberapa season silam, walau begitu sampai saat ini ia masih menjadi momok menyeramkan bagi lawan. X Borg sangat bergantung dengan build agar ia semakin sakit, kamu sedang build X Borg? Tepat sekali simak pembahasan berikut ini!

Build Item X Borg Tersakit

X Borg

X Borg terkenal sebagai hero fighter yang memiliki damage poke dan burst tertinggi, hal ini tak terlepas dari peran skill 1 dan 3 miliknya. Untuk lebih memaksimalkan damagenya kamu perlu item yang tepat, berikut ini susuna item X Borg tersakit ala top global!

1. Warrior Boots

Item pertama ialah Warrior boots, merupakan item sepatu yang akan menambah 22 physical defense dan 40 movement speed. Sepatu ini cocok untuk mengurangi damage fighter lawan di Exp lane.

2. Bloodlust Axe

Selanjutnya Bloodlust axe, yang mana akan menambah efek spell vamp dari X Borg sebanyak 20%. Bloodlust axe sendiri akan memberikan 70 physical attack X Borg, dengan tambahan atribut dan efek tersebut X Borg akan lebih sustain dalam war.

3. Immortality

X Borg memerlukan item ini untuk membantunya bangkit dari kematian. Immortality memiliki atribut 800 HP dan 20 physical defense, adapun efek pasifnya akan memberikan 1000 shield HP setelah 2,5 detik durasi kebangkitannya.

4. Hunter Strike

Mengingat X Bord tidak memiliki skill escape selain ultimate, ia sangat cocok membeli Hunter strike. Item ini akan menambahkan 50% movement speed setiap 5 kali penggunaan basic attack dengan cooldown 8 detik. Selain itu Hunter strike menambahkan 80 physical attack dan 15 physical penetration.

5. Ice Queen Wand

Item ini berfungsi untuk memberikan efek slow sebesar 15% kepada lawan hingga 2 kali selama 3 detik. X Borg juga akan menerima 75 magic power, 15 mana regen dan 7% movement speed. Dengan memakai Ice queen wand X Borg akan lebih mudah dalam menyicil dan memperlambat lawan lewat skill 1 miliknya.

6. Radiant Armor

Terakhir ada Radiant armor, merupakan item magic defense yang akan mengurangi damage magic berkelanjutan. Radiant armor memberikan 950 HP, 12 HP regen dan 52 magic defense tambahan, item ini sangat cocok dipakai saat late game untuk melawan hero magic poke seperti Valir dan Chang’e.

Susunan Emblem X Borg Terkuat

Emblem fighter merupakan emblem yang paling tepat untuk X Borg, pasalnya akan memberikan atribut penting baginya. Langsung saja berikut susunan emblemnya yang tepat!

Bravery

Set pertama ialah Bravery, yang mana akan memberikan 12 physical attack tambahan untuk  X Borg. Dengan begini ia akan mudah menyicil HP lawan saat war maupun solo kill.

Invasion

Kedua kamu bisa memilih set Invasion, merupakan set yang akan memberikan 6% physical penetration kepada musuh. Jadi semakin sering kamu menyerang lawan, HP mereka akan cepat berkurang karena penetrasi tersebut.

Festival of Blood

Terakhir ialah set Festival of Blood, set ini akan menambahkan 8% spell vamp tambahan pada X Borg. Selain itu setiap X Borg membunuh lawan ia akan memperoleh 1% spell vamp tambahan hingga 12%.

Battle Spell X Borg Terbaik

Sebagai hero yang membutuhkan timing saat ultimate, X Borg sangat cocok memakai spell Flicker. Karena dengan bantuan Flicker X Borg akan lebih mudah mengeksekusi lawan yang lengah dengan ultimate. Selain itu dengan Flicker ia akan lebih mudah kabur saat HP nya sedikit.

Tips dan Combo Bermain X Borg

X Borg sangat mudah digunakan tetapi lumayan susah apabila kamu telah menggunakan ultimatenya. Walau begitu masih ada cara untuk memaksimalkan potensinya, berikut ini tips dan combo memakai X Borg yang tepat!

  1. Gunakan skill 1 untuk menyicil lawan. Untuk hal ini sangat diharuskan ketika kamu memakai X Borg, pasalnya ia memiliki true damage saat stack apinya penuh. Dengan kata lain semakin lama kamu membakar musuh maka semakin cepat juga HP mereka berkurang.
  2. Gunakan combo 2-1-3. Combo ini sangat cocok apabila kamu menemukan musuh yang berkumpul. Namun dengan catatan tidak ada efek CC berupa transform seperti milik Nana, mengapa? Karena transform akan membuatmu tidak bisa melakukan ultimate.
  3. Ambil baterai X Borg yang jatuh. Kalau yang satu ini sangat sedikit yang tahu, baterai X Borg yang berceceran di tanah setelah penggunaan skill sangat wajib diambil. Mengapa? Karena baterai tersebut akan menambah HP bar ketika X Borg memasuki mode armor dan akan menambah Energy apabila X Borg beralih ke mode armorless

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build X Borg tersakit ala top global tahun 2023! Jadi gimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar