Build Vexana Tersakit Ala Top Global 2023, Terrify dan Ultimate Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Necrokeep ialah salah satu wilayah yang terpencil di Mobile Legends, walaupun begitu di dalamnya terdapat 3 hero yang akrab dengan kegelapan. Salah satunya ialah Vexana, sosok ratu Necrokeep satu ini memiliki dominasi yang besar ketika match, yang mana sihirnya sangat mengganggu ketika war.

Sebut saja efek Terrify dan juga ultimatenya Eternal Guard, kedua skill ini sangat menjadi andalan Vexana untuk membunuh lawannya. Kedua skill tersebut menjadikan Vexana sebagai salah satu hero burst dan CC tersakit, terlebih lagi apabila ia memakai build yang tepat. Kamu user Vexana dan sedang mencari susunan build tersakitnya? Berikut ulasannya!

Build Item Vexana Tersakit

Vexana

Vexana merupakan hero AoE tingkat rendah, walaupun begitu ia masih mengerikan dengan tambahan efek Terrify yang dimilikinya. Efek ini akan memberikan target lawan kebingungan selama 1 detika dan menyerang tanpa arah, belum lagi skill 2 yang akan memberikan burst. Nah untuk memaksimalkan damage ini kamu harus membeli item yang tepat untuk Vexana. Berikut susunan item Vexana tersakit ala top global!

1. Magic Shoes

Item pertama ialah Magic shoes, yang mana akan memberikan 40 moveent speed tambahan dan juga 10% cooldown reduction terhadap skill Vexana. Dengan begini kamu akan lebih sering spam skill 1 atau 2 saat clear minion atau menyerang musuh.

2. Enchanted Talisman

Vexana merupakan hero yang boros mana, untuk itu ia sangat cocok memakai Enchanted talisman. Item ini akan memberikan 50 magic power, 250 HP dan 20% cooldown reduction, adapun efek pasifnya ialah meregenerasi 15% max mana setiap 10 detik sekali. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan mana yang cepat boros saat melakukan skill

3. Ice Queen Wand

Untuk memperlambat laju lawan Vexana memerlukan item ini, Ice queen wand akan memberikan efek slow sebesar 15% selama 3 detik dan dapat di stack sebanyak 2 kali. Untuk atributnya sendiri Ice queen wand menambah 75 magic power, 15 mana regen dan 7% movement speed tambahan.

4. Winter Truncheon

Item keempat ini berfungsi untuk mengantisipasi kematian yang mendadak, karena Winter akan memberikan efek invisible kepada Vexana. Dalam mode ini ia tidak akan bisa diserang selama 2 detik, adapun atributnya ialah 60 magic power, 25 physical defense dan 400 HP. Winter truncheon sangat cocok untuk melawan hero seperti Harley dan Hayabusa.

5. Holy Crystal

Vexana memiliki burst yang tinggi, untuk itu ia akan semakin sakit apabila diberi Holy crystal. Item ini berfungsi meningkatkan 21%-35% magic power berskala dengan level secara permanen. Selain itu Vexana juga mendapatkan 100 magic power asli sebagai tambahan damagenya.

6. Blood Wings

Item terakhir ialah Blood wings, merupakan item yang akan memberikan shield setara 30% magic power saat ini. Ketika shield tersebut pecah Vexana akan mendapatkannya kembali setiap 30 detik, selain itu Blood wings memiliki atribut 175 magic power dan 500 HP. Item ini sangat cocok dipakai di late game karena banyak hero burst yang juga dimiliki lawan, sehingga shield ini akan sangat berguna.

Susunan Emblem Vexana Terkuat

Vexana sangat cocok memakai emblem mage, yang mana akan memberikanya tambahan damage menyakitkan dari set emblemnya. Penasaran dengan susunan emblemnya? Berikut ini daftarnya!

1. Agility

Set yang pertama ialah Agility, merupakan set yang akan menambahkan 6% movement speed. Dengan begini kamu akan lebih mudah dalam melakukan rotasi menuju lane lain atau kabur dari kejaran musuh saat early game.

2. Observation

Selanjutnya kamu bisa memilih set Observation, Vexana memerlukan set ini untuk meningkatkan burst damagenya. Hal ini karena Observation akan menambahkan 6% magic penetrasi kepadanya.

3. Mystery Shop

Terakhir kamu bisa memilih set Mystery shop, merupakan set paling berguna untuk Vexana yang mana akan membuatnya menerima diskon dari shop sejumlah 90% harga dari aslinya. Dengan begini kamu akan semakin cepat untuk menjadikan item dan segera mendominasi war.

Battle Spell Vexana Terbaik

Vexana merupakan hero yang tidak memiliki blink, oleh karena itu ia akan sangat cocok untuk memakai spell Flicker. Pasalnya spell ini akan membantunya kabur dan menghindari montage lawan, tak hanya itu saja spell ini akan memudahkanmu mencari posisi yang tepat saat war besar terjadi.

Tips dan Combo Bermain Vexana

Sebagai hero AoE tingkat rendah dan dilengkapi Terrify yang menyakitkan, Vexana merupakan hero mage yang hitungannya mudah digunakan. Namun untuk memaksimalkan damagenya kamu bisa mengikuti tips dan combo berikut ini!

1. Gunakan combo 1-2-3. Combo ini sudah sangat lazim ditemukan bagi user Vexana, karena efek Terrify yang diberikan skill 1 sangat berguna bagi skill kelanjutannya. Saat lawan hampir tewas kamu bisa menambahinya dengan ultimate.

2. Mainkan pasif Vexana. Hero Necrokeep satu ini memiliki pasif yang mana akan memberikan tanda pada lawannya setiap ia menyerang. Apabila hero dengan tanda tersebut tereliminasi maka lawan lain yang didekatnya akan menerima magic damage.

3. Jangan berjalan sendirian. Hal ini karena Vexana merupakan hero yang tipis dan mudah tewas, jadi saat rotasi pastikan kamu ditemani oleh tank atau hyper tim kamu.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Vexana tersakit ala top global tahun 2023! Kamu bisa menggunakan build ini saat ranked, dijamin sangat sakit dan membuat musuh terkena mental. Tunggu apalagi yuk cobain sekarang!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar