Build Valir Tersakit Ala Top Global 2023! Poking Damage Tersakit!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Valir merupakan hero Mage di Mobile Legends dengan tipe poke yang sangat handal. Tak seperti mage lain yang memiliki efek AoE luas, Valir memiliki serangan yang terus menerus. Hal ini disebabkan karena efek pasif miliknya, yang mana akan membakar target selama durasi tertentu. Dengan bukti tersebut cukup menjadi alasan bahwa Valir merupakan hero poke tersakit sejauh ini.

Berbicara mengenai damage yang dikeluarkannya, sang Arcane Magic satu ini memiliki keunikan tersendiri. Serangannya akan lebih kuat apabila kamu berulang kali menggunakan skill ke target yang sama. Untuk membuatnya lebih maksimal, tentu saja diperlukan build yang tepat. Mencari build Valir tersakit? Simak ulasan berikut!

Build Item Valir Tersakit

Valir

Sebagai hero Arcane Magic, kekuatan Valir berhubungan dengan alam yakni elemen api. Seperti sifat api biasanya, skill set Valir akan memberikan damage tambahan berupa efek bakar terhadap target lawan berskala dengan magic power yang dimilikinya. Tentu saja untuk menambah magic power secara maksimal kamu memerlukan item yang tepat. Berikut susunan item Valir tersakit ala top global!

1. Demon Shoes

Valir sangat membutuhkan mana untuk memudahkannya ketika spam skill, untuk itu item Demon shoes sangat tepat baginya. Item ini akan meregenerasi 10% max mana apabila mengeliminasi lawan dan 4% apabila mengeliminasi minion. Adapun atributnya ialah 40 movement speed dan 6 mana regen.

2. Ice Queen Wand

Item selanjutnya ialah Ice queen wand, merupakan item yang akan menimbulkan efek slow sebesar 15% kepada lawan selama 3 detik dan dapat di stack hingga 2 kali. Sedangkan atributnya sendiri akan menambah 75 magic power, 15 mana regen dan 7% movement speed. Item ini cocok ketika war besar terjadi yang mana akan menyebabkan musuh terkena efek slow parah.

3. Glowing Wand

Efek slow tentu saja berhubungan dengan efek bakar, yang mana keduanya akan memberikan damage poke yang mengerikan. Untuk itu Glowing wand sangat rekomended, Valir akan memperoleh 75 magic power, 400 HP dan 5% movement speed dari item ini. Sedangkan efek pasifnya akan membakar target selama 3 detik terus menerus.

4. Necklace of Durance

Ketika mulai memasuki fase mid game, Valir sangat cocok membeli item ini terutama apabila musuh kebanyakan hero spell vamp atau lifesteal. Necklace of durance akan memberikan 60 magic power, 5% cooldown reduction dan 10% magical lifesteal. Pasifnya sendiri akan mengurangi efek heal dan shield lawan sebesar 50% selama 3 detik.

5. Divine Glaive

Valir membutuhkan item ini untuk penetrasi armor, yang mana akan merubah setiap 1 magic defense lawan menjadi 0,1% magic penetration hingga maksimal 20%. Selain itu Divine glaive akan memberikan 65 magic power dan 35% magic penetrasi tambahan, sehingga item ini sangat cocok untuk mengcounter tank lawan.

6. Genius Wand

Terakhir ialah Genius wand, merupakan item pengurangan magic defense. Item ini berfungsi mengurangi magic defense lawan sebesar 2-9 selama 3 detik dan dapat di stack hingga 3 kali. Selain itu Genius wand memberikan 75 magic power dan 5% movement speed tambahan, dengan memakai item ini ditambah Divine glaive maka tank lawan akan serasa mage dihadapan Valir.

Susunan Emblem Valir Terkuat

Valir sangat cocok memakai emblem mage mengingat ia sangat ahli dalam poking damage dan membakar lawan. Karena selain membantu ketika match emblem mage memiliki set yang tak kalah penting bagi serangan Valir. Berikut susunan emblemnya yang tepat!

Agility

Set pertama ialah Agility, merupakan set emblem yang akan menambahkan 6% movement speed. Jadi Valir akan semakin mudah kabur atau mengejar lawan saat keadaannya diperlukan.

Observation

Kemudian ada Observation, yang mana berfungsi sebagai suplai tambahan magic penetrasi sebesar 6%. Sehingga apabila Valir menyicil HP lawan, mereka akan lebih mudah tewas.

Mystery Shop

Mengingat damage Valir sangat diperlukan saat war besar terjadi, maka ia harus segera menjadikan itemnya. Untuk itu kamu bisa memilih set Mystery shop, yang mana akan mengurangi harga shop sebesar 90% dari harga aslinya sehingga item Valir akan cepat jadi.

Battle Spell Valir Terbaik

Sebagai hero mage yang bertugas untuk memberikan damage dan juga efek CC kepada lawan, Valir sangat mengandalkan spell bertipe damage daripada blink. Selain karena ia memiliki ultimate yang anti CC, spell damage ini diperlukan agar Valir mampu instan kill dengan mudah. Untuk itu Flameshot sangat direkomendasikan baginya, karena akan menembakkan sejumlah magic damage besar terhadap lawan.

Tips dan Combo Bermain Valir

Valir merupakan hero mage yang sangat mudah dipelajari, walau begitu masih terdapat hal-hal yang harus diperhatikan oleh pemakainya. Langsung saja berikut tips dan combo menggunakan hero Valir!

  1. Gunakan combo 2-1-1-1. Combo ini terbilang sangat sakit terutama ketika item Glowing wand dan juga Ice queen wand telah jadi. Kamu bisa menggunakan combo ini untuk melawan mage atau marksman lawan. Mengapa tidak menggunakan skill 3 untuk combo? Karena skill ultimate tersebut berperan sebagai anti CC dan harus disimpan ketika hero CC muncul.
  2. Aktifkan ultimate ketika terkena CC. Seperti penjelasan sebelumnya, efek CC tidak mempan terhadap Valir karena ia memiliki skill 3 alias ultimate. Kamu harus sering memantau war agar tidak keburu tewas sebelum mengaktifkan skill ini.
  3. Last hit minion dan arahkan skill terhadap lawan. Mengapa harus seperti itu? Karena damage Valir berasal dari skill 1 miliknya, sedangkan skill tersebut akan tereset apabila kamu melakukan dua hal diatas. Dengan kata lain apabila kamu melakukan saran tersebut maka skill 1 Valir tidak akan ada habisnya sat war.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Valir tersakit ala top global tahun 2023! Sebagai hero poke tersakit Valir sangat rekomended digunakan saat rank bersama. Jadi gimana nih mau mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar