Build Uranus Tersakit 2023 Versi Top Global, Susah Tumbang HP Regen Teros!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — “Hahahaha!”, suara kelakar Uranus setelah sukses mengeluarkan skill Consecration andalannya. Siapa Uranus? Uranus merupakan hero Tank di Mobile Legends yang berasal dari Celestial Palace. Uranus termasuk hero bertipe Magic yang memiliki speciality pada Regen. Sebagai Tank dengan kemampuan Regen dan durability tinggi, Uranus sangat cocok untuk mengisi posisi Exp Lane.

Di META saat ini, banyak tim Esports yang membutuhkan hero tebal dan kuat untuk mengisi Exp Lane mereka. Dan Uranus jadi salah satu favoritnya. Exp Laner pro, seperti RRQ Dlar dan BTR Xorizo bahkan menjadikan Uranus sebagai hero signature mereka. Iya, karena Uranus memang kuat untuk Meta sekarang.

Kalau nggak percaya, coba dulu main Uranus. Tapi, jangan pakai build Uranus yang abal-abal ya. Terus, build Uranus yang bagus seperti apa? Biar Uranus yang kamu pakai maksimal, pakai rekomendasi build Uranus tersakit versi top global 2023 berikut ini.

Build Item Uranus Tersakit

Build Uranus Tersakit 2023 Versi Top Global

1. Warrior Boots

Untuk menjadi hero Exp Laner yang kuat, Uranus perlu memiliki Warrior Boots sejak menit-menit awal pertandingan. Item Warrior Boots akan memberi Uranus tambahan +40 Movement Speed, +22 Physical Defense dan pasif unik Valor. Artinya, Uranus akan lebih kuat menerima Physical Attack dari hero musuh sembari Regen sejak early game. Pokoknya, mantul banget item Warrior Boots di menit-menit awal untuk Uranus.

2. Enchanted Talisman

Sebagai hero Tank bertipe Magic yang bergantung pada skill set (Ionic Edge, Transcendent Ward, Consecration) untuk menyerang dan bertahan. Uranus perlu membeli item Mana Regen sejak menit ke-4. Pilihan item Mana Regen terbaik untuk Uranus adalah Enchanted Talisman.

Item Enchanted Talisman akan memberi Uranus tambahan +50 Magic Power, +250 HP, +20% Cooldown Reduction, Pasif Unik Mana Spring dan Pasif Unik Magic Mastery. Pasif unik Mana Spring akan memberi Uranus tambahan 15% Max Mana setiap 10 detik. Dan Magic Matery akan memberi Uranus peningkatan Max Cooldown Reduction sebesar 5%. Jadi, Uranus akan punya Mana Regen yang cepat dan bisa ngaktifin skill lebih sering.

3. Dominance Ice

Memasuki mid game, pertarungan team fight akan lebih sering terjadi. Sebagai Tank yang berada di garis depan, Uranus pasti akan sering berhadapan dengan para Fighter dan Tank bertipe Physical dari pihak musuh. Untuk itu, Uranus perlu memiliki Dominance Ice agar bisa selalu memenangkan pertemputan.

Item Dominance Ice akan memberi Uranus tambahan +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed, pasif unik Arctic Cold dan Life Drain. Pasif unik Arctic bisa mengurangi Attack Speed dari hero musuh sebesar 75% dari aslinya. Dan Pasif unik Life Drain bisa mengurangi Shield dan HP Regen dari hero lawan yang berada di sekitar Uranus. Jadi, lawan seperti Alucard, Alice, Yu Zhong mereka akan kesulitan melawan Uranus yang memiliki Dominance Ice.

4. Oracle

Untuk mempersiapkan Uranus menghadapi pertarungan late game yang panjang, pastikan pemain membeli Oracle di menit ke-11. Item Oracle akan memberi Uranus tambahan +850 HP, +42 Magic Defense, +10% Cooldown Reduction dan pasif unik Bless.

Dengan adanya Oracle, efek Regen dari pasif Uranus Radiance dan skill Consecration akan makin powerfull. Pasif unik Bless dari Oracle bikin Uranus punya efek regen yang lebih kuat. Sehingga, Uranus makin sulit ditumbangkan saat late game karena regen terus.

5. Blade Armor

Item kelima untuk Uranus adalah Blade Armor. Blade Armor merupakan item pertahanan dari serangan Physical Attack dengan mekanisme menahan serangan dan memantulkannya. Artinya, Uranus akan tahan terhadap serangan Physical dan musuh yang menyerang akan terkena pantulan dari serangannya barusan. Keren, kan?

Item Blade Armor akan memberi Uranus tambahan +80 Physical Defense, +20% Critical Damage Reduction dan Pasif Unik Bladed Armor. Ini…ini yang menarik, pasif unik Bladed Armor. Pasif unik Bladed Armor inilah yang berfungsi memantulkan serangan Physical Attack musuh. Jadi, musuh akan pikir 2x saat menyerang Uranus yang telah memiliki Blade Armor sebagai item kelimanya.

6. Immortality

Item pamungkas untuk Uranus adalah Immortality. Memasuki late game, pertarungan akan semakin memanas. Jika Uranus terkena Shutdown, ada waktu respawn yang cukup lama. Saat menit 12+, waktu respawn hero mulai dari 45-1 menit. Kehilangan Tank dalam waktu selama itu akan membuat tim kalah team fight. Solusinya, beli Immortality sesegera mungkin kalau Gold sudah mencukupi.

Immortality akan memberi Uranus tambahan +800 HP, +20 Physical Defense, dan Pasif Unik Immortal. Pasif Immortal akan menghidupkan kembali Uranus dalam 2,5 detik setelah Uranus tereliminasi. Cuman, HP dan Mana nggak full ya!.

Saat hidup kembali, Uranus hanya mendapatkan 16% Max HP, 220-1200 Shield (berskala sesuai level) dan berlangsung selama 3 detik. Cooldown 210 detik. Sudah nggak gampang tumbang, bisa reborn! Keren banget item Immortality untuk Uranus.

Susunan Emblem Uranus Terkuat

Sebagai hero Tank bertipe Magic, Uranus memiliki kemampuan pertahanan dan penyerangan yang unik. Untuk memaksimalkan potensi Uranus, top 1 global Uranus menanamkan emblem Support kepada Uranus. Pengen tahu seperti apa susunan emblemnya? Berikut susunan emblem Uranus terkuat versi top global 2023:

  1. Agility 3/3, Uranus mendapatkan penambahan +2% Movement SPD/Level
  2. Recovery 3/3, Uranus mendapatkan penambahan +5/+10/+16 Hybrid Regen
  3. Avarice 1/1, Uranus mendapatkan tambahan 10 Gold setelah memberi damage ke musuh (hingga 1200) (CD 4 detik)

Battle Spell Uranus Terbaik

Uranus memiliki pasif Radiance yang bisa membuat Uranus meregen HP terus menerus. Artinya, jika dalam kondisi sekarat Uranus hanya perlu lari dan menunggu recovery baru re-enter war lagi. Nah, battle spell yang cocok untuk mengakomodasi strategi tersebut adalah Sprint. Spell sprint akan memberi Uranus tambahan +50% Movement Speed dan Slow Immunity selama 6 detik. Sehingga, Uranus bisa memberi backup atau kabur dengan lebih cepat.

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar