Build Tigreal Terbaik Ala Top Global 2023, Dijamin Menang War!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Tank merupakan role yang kurang diminati oleh player Mobile Legends, namun kemenangan tim sangat bergantung pada role ini. Salah satu tank yang paling sering terlihat ialah Tigreal, pemimpin pasukan Moniyan ini terkenal akan durabilitasnya yang tinggi dan kontribusi yang besar saat war.

Tigreal memiliki skill set yang penuh efek CC sehingga sangat berguna ketika war. Nah untuk memaksimalkan potensinya ketika bermain, kamu harus memberinya build yang tepat supaya Tigreal tidak mudah tewas. Mau tahu build terbaik Tigreal? Simak ulasannya di bawah ini!

Build Item Tigreal Terbaik

Tigreal

Sebagai hero tank sudah sewajarnya Tigreal memakai item defense yang dianggapnya mampu mengcounter serangan lawan. Karena dengan begitu tim kamu akan besar kemungkinan untuk memenangkan match. Item merupakan faktor utama agar Tigreal sangat sustain ketika war, untuk itu kamu memerlukan item yang tepat baginya. Berikut susunan item Tigreal terbaik ala top global!

1. Tough Boots

Item yang pertama ialah Tough boots, merupakan item yang akan memberikan 40 movement speed tambahan dan 22 physical defense kepada Tigreal. Dengan begini kamu akan semakin tebal saat early game

2. Dominance Ice

Untuk membuat attack speed, shield dan regen lawan turun drastis Tigreal memerlukan item ini. Dominance ice akan menambahkan 70 physical defense dan 500 mana, selain itu item ini juga sangat cocok untuk mengcounter marksman atau fighter lawan.

3. Athena Shield

Selanjutnya ialah Athena shield, yang mana akan berfungsi sebagai pengurangan burst magic damage lawan sebesar 25%. Selain itu Tigreal akan menerima 900 HP, 4 HP regen dan 54 magic defense tambahan. Item ini sangat cocok digunakan untuk mengcounter hero burst seperti Eudora dan Aurora.

4. Immortality

Item keempat ialah Immortality, merupakan item yang berfungsi untuk menghidupkan kembali hero setelah kematiannya dalam durasi 2,5 detik. Immortality memiliki atribut 800 HP dan 20 physical defense tambahan, untuk efek pasifnya ia akan memberikan tambahan 1000 HP shield setelah durasi 2,5 detik tersebut.

5. Antique Cuirass

Supaya Tigreal lebih tebal ia harus membeli item Antique Cuirass, item ini berfungsi untuk mengurangi 8% physical attack lawan dalam 3 detik hingga 3 stack. Selain itu Tigreal akan memproleh 950 HP dan 54 physical defense tambahan. Antique Cuirass sangat cocok digunakan untuk mengcounter marksman lawan yang memiliki critical damage.

6. Guardian Helmet

Item terakhir ialah Guardian Helmet, yang mana akan meregenerasi HP secara terus-menerus apabila tidak mendapatkan serangan dari lawan selama 5 detik. Tigreal juga akan memperoleh 1550 HP dan 20 HP regen serta tambahan pemulihan 2,5% max HP setiap detik. Dengan begini kamu tidak perlu kembali ke base untuk mengisi HP yang hilang

Susunan Emblem Tigreal Terkuat

Sebagai hero tank yang bertugas untuk menginisiasi war, Tigreal sangat cocok menggunakan emblem tank. Tanpa lama-lama lagi berikut ini adalah susunan emblem tank untuk Tigreal yang tepat!

Vitality

Set yang pertama ialah Vitality, yang mana akan memberikan 200 HP tambahan untuk Tigreal ketika match dimulai. Dengan begini kamu akan lebih sustain saat ingin membantu teman satu tim.

Fortress

Selanjutnya ialah set Fortress, merupakan set yang menambahkan 8% physical defense. Tigreal sangat cocok memakai set ini untuk meminimalisasi tingkat kematian di early game.

Conclusive Blast

Set terakhir sekaligus paling berguna ialah Conclusive Blast, yang akan memberikan magic damage kepada lawan setelah basic attack. Adapun untuk jumlah damagenya ialah 125 + 7% total HP, damage ini berupa magic dan memiliki cooldown selama 15 detik sekali.

Battle Spell Tigreal Terbaik

Soal battle spell, Tigreal sangat akrab dengan spell Flicker. Spell ini akan memudahkannya dalam menginisiasi war dengan cara ultimate Flicker ke depan. Setelah itu tinggal tim kamu yang meratakan musuh tersebut, selain itu Flicker berfungsi untuk kabur saat HP kamu dibawah 10%.

Tips dan Combo Bermain Tigreal

Memakai hero tank tentu saja tidak semudah yang dibayangkan, pasalnya ia harus melihat map dan membukanya agar tidak terjamah musuh. Walau terlihat susah namun masih ada beberapa tips untuk memaksimalkan potensinya. Langsung saja berikut ini tips dan combo memakai Tigreal dengan benar!

  1. Gunakan combo skill 3-Flicker-2-1. Combo ini sangat mantap lagi apabila kamu berhasil mengenai 5 hero lawan sekaligus dalam sekali ultimate. Dijamin musuh akan tewas dengan syarat ada support damage dibelakang kamu.
  2. Jaga Marksman dari musuh. Nah yang satu ini sangat penting bagi kemenangan tim, dengan menjaga marksman tim sejak awal game maka ia akan memperoleh gold banyak. Akhirnya di late game sang marksman tersebut dapat dengan mudah membunuh lawan.
  3. Kenali pasif Tigreal. Hero tank satu ini memiliki pasif yang mana akan kebal serangan jika mencapai stack penuh. Pasif tersebut memungkinkannya menambah stack apabila ia diserang lawan hingga 4 stack, dan akan kebal serangan berikutnya jika stack sudah terisi maksimal.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Tigreal terbaik ala top global tahun 2023! Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar