Build Silvanna Tersakit Ala Top Global 2023, Magic Burst Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Fighter merupakan role di Mobile Legends yang tidak bisa dilepaskan dari lane Exp, role satu ini memiliki hero yang kebanyakan bertipikal physical. Walau begitu beberapa perkembangan mulai terjadi yang akhirnya Moonton menciptakan hero magic fighter, salah satunya ialah Silvanna. Sosok hero yang digambarkan sebagai penguasa Moniyan Empire ini memiliki damage yang tak kalah sakit dari Fighter physical lain.

Memiliki pasif yang mampu mengurangi magic defense lawan dan juga ultimate burst magic membuatnya sangat ditakuti terlebih ketika early game. Pasalnya Silvanna sangat mudah mencari instan kill hanya berbekal dengan kedua faktor tersebut. Selain itu faktor build juga memengaruhi damage miliknya, mau tahu build Silvanna tersakit? Simak ulasan berikut!

Build Item Silvanna Tersakit

Berbicara mengenai item Silvanna tentunya ia sangat cocok memakai item mage, hal ini karena ia merupakan salah satu hero Fighter magic selain Guinivere dan Julian. Lantas bagaimana susunan item Silvanna yang tepat dan tentunya sakit? Berikut ini susunan item Silvanna tersakit ala top global!

1. Tough Boots

Item pertama ialah Tough boots, item sepatu ini memberikan atribut 40 movement speed dan 22 magic defense tambahan. Selain itu item ini memiliki efek yang mana mengurangi durasi terkena efek CC sebesar 30%, sehingga sangat cocok untuk melawan mage lawan ketika early game.

2. Genius Wand

Selanjutnya ialah Genius wand, merupakan item yang akan mengurangi magic defense lawan sebesar 3-7 dan dapat di stack hingga 3 kali. Untuk atributnya sendiri item ini memberikan 75 magic power dan 5% movement speed tambahan. Item ini sangat cocok melawan Fighter lain dengan magic defense tebal.

3. Concentrated Energy

Untuk menambah lifesteal miliknya Silvanna memerlukan item ini yang mana akan menambahkan efek 25% magical lifesteal. Selain itu ketika Silvanna mengeliminasi lawan ia akan meregenerasi 10% max HP miliknya, sehingga tidak membuatnya mudah mudah tewas. Untuk atributnya sendiri item ini memberikan 70 magic power dan 700 HP tambahan.

4. Glowing Wand

Item keempat ialah Glowing wand, sebuah item yang akan membakar target sebesar 1% max HP selama 3 detik setiap kali Silvanna menggunakan skill. Glowing wand memiliki atribut 75 magic power, 5% movement speed dan 400 HP tambahan. Item ini cocok dipakai ketika late game untuk menyicil HP lawan.

5. Immortality

Memasuki late game Silvanna sangat cocok membeli Immortality, merupakan item yang akan menghidupkan pengguna 2,5 detik setelah kematiannya. Setelah itu ia akan memberikan efek shield setara dengan 1000 HP, dengan begini Silvanna mempunyai kesempatan kedua untuk kabur. Atribut Immortality sendiri ialah 800 HP dan 20 physical defense.

6. Dominance Ice

Terakhir ialah item Dominance ice, merupakan item yang menambahkan 500 mana dan 70 physical defense tambahan. Untuk efek pasifnya sendiri item ini akan mengurangi shield dan HP regen lawan sebesar 50%, selain itu ia juga akan mengurangi efek attack speed sebesar 75% dari aslinya.

Susunan Emblem Silvanna Tersakit

Sebagai hero fighter magic, Silvanna sangat bergantung kepada emblem mage dikarenakan terdapat beberapa atribut penting yang akan menunjang potensinya. Langsung saja berikut ini susunan emblemnya!

Flow

Set pertama ialah Flow, yang mana akan menambahkan 12 magic power ketika game dimulai. Dengan begini Silvanna akan semakin sakit ketika melawan Fighter lain.

Observation

Kemudian ada set Observation, merupakan set yang memberikan 6% magic penetration tambahan. Silvanna sangat cocok memakai set ini mengingat ia sangat mudah mendapatkan instan kill.

Magic Worship

Terakhir ada set Magic worship, set ini sangat berfungsi untuk meningkatkan damage Silvanna, yang mana akan membakar target sebesar 80-250 selama 5 detik dengan cooldown 12 detik.

Battle Spell Silvanna Terbaik

Mengingat Silvanna tidak memiliki skill blink maka ia sangat cocok memakai spell Flicker. Selain untuk kabur dari kejaran lawan, spell ini akan membantunya untuk menempatkan posisi saat war terjadi.

Tips dan Combo Bermain Silvanna

Silvanna merupakan hero Fighter yang mudah digunakan, hanya saja ia harus muncul pada saat yang tepat untuk mengeliminasi lawan. Langsung saja berikut ini tips dan combo memakai Silvanna yang tepat!

  1. Gunakan combo 3-1-2. Combo ini sangat menyakitkan dan jarang ada hero yang mampu keluar dari kurungan Silvanna. Cobalah untuk mengincar damage dealer lawan untuk memudahkan war kedepannya.
  2. Maksimalkan pasif Silvanna. Hero dari Moniyan Empire ini memiliki pasif yang akan mempersakit damage yang diberikannya. Pasif ini terdiri dari 5 stack yang mana semakin banyak stack akan semakin sakit. Untuk stack ini dapat bertambah ketika Silvanna menggunakan skill 2 miliknya.
  3. Gunakan skill 1 untuk kabur. Tak hanya digunakan untuk memberikan efek stun kepada lawan, skill 1 Silvanna juga dapat digunakan untuk kabur. Caranya dengan menggunakannya terlebih dahulu kepada sebuah target lalu gunakan sekali lagi.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Silvanna tersakit ala top global tahun 2023. Gimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar