Build Roger Tersakit Ala Top Global 2023, Burst Physical Paling Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Roger merupakan salah hero Fighter Marksman di Mobile Legends. Kiprahnya sebagai pengguna Retribution sudah terdengar sejak dahulu yang mana membuatnya menjadi salah satu hyper paling ditakuti pada masanya. Roger memiliki dua skill set berbeda yakni mode manusia dan mode serigala, keduanya memiliki damage physical yang mematikan dan susah dihindari.

Kedua keuntungan tersebut sontak menjadikan Roger sebagai hyper terbaik saat ini. Dengan bantuan burst yang dimilikinya Roger sangat susah di kalahkan terlebih ketika ia memakai build yang tepat, maka selain sakit ia juga tidak mudah tumbang ketika war. Ingin tahu build Roger tersakit? Berikut informasi lengkapnya!

Build Item Roger Tersakit

Hero Fighter Marksman satu ini terbilang sangat sakit apabila musuh memberinya kill banyak di early game, hal ini karena semakin cepat itemnya jadi maka semakin sakit pula damage miliknya. Selain itu faktor item yang tepat juga mempengaruhi damage yang diberikannya, berikut ini susunan item Roger tersakit ala top global!

1. Tough Boots

Roger memerlukan item ini untuk berjaga-jaga dari efek stun, yang mana item ini memberikan efek pengurangan durasi terkena CC sebesar 30%. Untuk atributnya sendiri Tough boots menambah 40 movement speed dan 22 magic defense.

2. Windtalker

Sebagai hero yang mengandalkan attack speed saat bertarung, Roger sangat memerlukan item ini. Windtalker memberikan 40% attack speed, 20 movement speed dan 10% critical chance. Selain itu item ini memiliki efek pasif yang akan meluncurkan splash magic damage kepada lawan, hingga kepada 3 lawan sekaligus setiap 5 detik sekali.

3. Hunter Strike

Item ketiga ialah Hunter strike, merupakan item yang akan menambahkan movement speed kepada Roger sebesar 50% setiap kali ia menyerang sebanyak 5 kali dengan cooldown setiap 8 detik. Selain itu Hunter strike akan menambahkan 80 physical attack dan 15 physical penetration sehingga mudah untuk mencari instan kill.

4. Endless Battle

Terlepas dari damage burst tinggi miliknya, Roger juga sangat memerlukan true damage untuk memaksimalkan damage miliknya. Untuk itu Endless battle dapat menjadi pilihan utama, item ini akan menimbulkan true damage setiap kali Roger menggunakan skill. Endless battle memiliki atribut 65 physical attack, 5 mana regen, 250 HP, 10% cooldown reduction dan 10% physical lifesteal.

5. Bruteforce Breastplate

Item kelima untuk Roger ialah Bruteforce breastplate, merupakan item yang akan menambahkan 4 magic atau physical defense serta 2% movement speed. Efek tersebut terhitung setiap satu stack hingga 5 kali dengan syarat Roger harus memakai basic attack sebanyak 5 kali juga. Untuk atributnya item ini memberikan 770 HP dan 45 physical defense tambahan.

6. Blade of Despairs

Terakhir ialah item Blade of despairs yang mana menambahkan 165 physical attack dan 5% attack speed. Selain itu Blade of despairs memiliki pasif yang akan memberikan damage tambahan sebanyak 25% kepada target lawan dengan HP dibawah 40%. Item ini cocok dibeli ketika late game untuk menghabisi lawan secara lebih cepat.

Susunan Emblem Roger Tersakit

Walaupun mengisi role sebagai Fighter Marksman nyatanya Roger sangat cocok memakai emblem Assassin, hal ini karena tambahan atribut yang akan diterimanya. Langsung saja berikut ini susunan emblem Roger yang tepat!

Agility

Set pertama ialah Agility, merupakan set emblem yang akan meningkatkan movement speed Roger sebesar 6%. Dengan memakai set ini Roger akan semakin mudah untuk mengejar atau kabur dari lawan.

Invasion

Selanjutnya ialah set Invasion, set ini memberikan 6% physical penetration untuk Roger. Set ini akan mempermudah Roger untuk mengeliminasi lawan tanpa kesulitan yang berarti.

Killing Spree

Terakhir Roger sangat cocok menggunakan set Killing spree, set ini memungkinkan Roger untuk meregenerasi 15% max HP dan meningkatkan 20% movement speed setiap kali ia mengeliminasi lawan. Dengan begini Roger akan tetap sustain ketika war terjadi.

Battle Spell Roger Terbaik

Sudah menjadi hal yang biasa apabila Roger memakai spell Retribution, spell ini membantunya untuk mencari level dan farming sehingga ia akan mendapatkan resource yang lebih dari lawan. Untuk pilihan blessingnya Roger sangat cocok memakai Ice Retribution yang mana akan menimbulkan efek slow kepada lawan ketika digunakan.

Tips dan Combo Bermain Roger

Sebagai hyper dalam tim, Roger sangat bergantung kepada combo dan buff untuk memaksimalkan potensinya. Langsung saja berikut ini tips dan combo Roger yang tepat!

  1. Gunakan combo 2-1-3-2-1. Perlu diingat bahwa untuk skill 2 yang pertama sangat disarankan ketika Roger bermode manusia, hal ini untuk memberikan damage tinggi kepada lawan. Dengan combo diatas hero tipis lawan akan tereliminasi tanpa perlawanan sekalipun.
  2. Utamakan farming. Sebagai hero hyper yang bertugas mendapatkan resource terbanyak dalam satu tim maka Roger harus fokus untuk farming ketika early game. Setelah ia menjadikan setidaknya 3-4 item maka Roger bisa beralih untuk mulai mengeliminasi lawan dengan tetap memperhatikan waktu yang tepat.
  3. Sering kali beralih mode. Memiliki 2 mode yang berbeda sangat memudahkan Roger untuk farming maupun mengincar hero lawan. Maka dari itu usahakan sering beralih mode selain untuk membantu meningkatkan damage juga untuk mobilitasnya.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Roger tersakit ala top global tahun 2023. Yuk langsung cobain dijamin sakit dan mematikan!

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar