Build Paquito Tersakit Ala Top Global 2023! Combo Maut Musuh Auto Surrend!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Fighter merupakan hero yang sangat digemari oleh player Mobile Legends, pasalnya selain damagenya yang besar ia juga memiliki durabilitas tinggi. Salah satunya ialah Paquito, hero petinju ini sangat menakutkan dari early sampai late game. Bukan tanpa alasan, Paquito memiliki sejumlah combo yang bisa langsung menumbangkan hero tebal sekalipun.

Berbicara mengenai damage Paquito, hero ini sangat tidak masuk akal saat awal perilisannya. Berbagai nerf akhirnya menimpa Paquito, namun tak membuat ia masuk goa begitu saja. Serangan demi serangannya sangat menyebalkan di match, apalagi jika ia memakai build yang tepat. Mencari build Paquito tersakit? Simak ulasan di bawah ini!

Build Item Paquito Tersakit

Petinju satu ini memiliki skill set yang dibilang lengkap mulai dari efek CC, burst, shield hingga mobilitas. Tak heran ia menjadi langganan pick dalam turnamen walau berkali-kali menerima nerf. Ingin memaksimalkan gameplay Paquito? Mungkin kamu membutuhkan item yang tepat untuk faktor pendukungnya. Berikut susunan item Paquito tersakit ala top global!

1. Magic Shoes

Item pertama dan paling penting untuk Paquito ialah Magic shoes, yang mana akan memberikan 40 movement speed tambahan dan juga 10% cooldown reduction. Dengan begini kamu akan semakin sering spam skill dan memudahkan dalam menyicil HP lawan.

2. Hunter Strike

Selanjutnya ialah Hunter strike, sebuah item yang akan menambahkan 80 physical attack, 10% cooldown reduction dan 15 physical penetration. Paquito sangat cocok memakai item ini karena pasifnya yang akan menambah 50% movement speed apabila menyerang lawan sebanyak 5 kali.

3. Malefic Roar

Item ketiga berupa Malefic roar yang akan meningkatkan penetrasi damage Paquito di setiap 1 physical defense menjadi 0,05% penetrasi hingga maksimal 20%. Selain itu Malefic roar akan menambahkan 60 physical attack dan 35% physical penetration, sehingga akan sangat cocok untuk melawan hero tebal semisal tank.

4. Blade of Heptaseas

Paquito juga memerlukan Blade of heptaseas untuk memaksimalkan damage. Pasif Blade of heptaseas ialah apabila Paquito tidak menerima serangan dalam waktu 5 detik, maka serangan berikutnya akan menambah physical attacknya dan memberikan efek slow kepada lawan. Item ini juga memberikan 65 physical attack dan 250 HP tambahan.

5. Blade of Despairs

Ketika memasuki fase late game, Blade of despairs menjadi salah satu item mematikan apalagi jika dipegang oleh Paquito. Item ini memberikan 160 physical attack dan 5% attack speed, Adapun efek pasinya sendiri ialah menambah 25% physical attack saat HP lawan dibawah 50%. Dengan begini musuh akan cepat terbunuh sebelum kabur.

6. Sea Halberd

Item terakhir ialah Sea halberd yang mana berfungsi mengurangi efek regen lawan sebesar 50% selama 3 detik. Untuk atributnya sendiri Sea halberd memberikan 80 physical attack dan 25% attack speed. Item ini cocok digunakan untuk melawan hero spell vamp maupun lifesteal ketika late game.

Susunan Emblem Paquito Terkuat

Paquito merupakan fighter yang memiliki burst dan juga CC tinggi, untuk itu ia dapat dengan mudah menghabisi lawan apabila memakai emblem assassin. Mengapa? Karena dalam emblem ini terdapat set yang akan membantunya memaksimalkan damage. Langsung saja berikut susunan emblemnya!

Agility

Pertama ialah Agility, merupakan set yang akan menambah movement speed Paquito sebesar 6%. Jika kamu memakainya maka akan mempermudah dalam hal cutting lane maupun membantu set up turtle.

Invasion

Set kedua yakni Invasion, yang mana akan memberikan tambahan 6% physical penetration kepada lawan yang memiliki armor tebal. Sehingga kamu akan lebih mudah dalam menumbangkan mereka sekali combo.

High and Dry

Terakhir merupakan set yang paling berguna, High and dry merupakan set yang akan menambahkan physical damage sebesar 7% apabila hanya melawan satu orang saja. Dengan kata lain set ini akan memudahkanmu saat by one dengan fighter lawan.

Battle Spell Paquito Terbaik

Walaupun dikenal sebagai fighter burst nyatanya Paquito sangat lemah apabila memakai item damage. Maksudnya lemah disini bukan serangannya melainkan durabilitasnya, dengan begitu ia akan mudah terpick off saat war. Nah untuk membantunya kabur Paquito sangat cocok memakai spell Flicker, dengan efek teleport yang dimilikinya kamu akan mendapatkan kesempatan untuk kabur.

Tips dan Combo Bermain Paquito

Sebagai hero Fighter yang mengandalkan combo, Paquito sangat susah dikuasai apabila belum terbiasa menggunakannya. Tetapi jangan khawatir, berikut ini tips dan combo memakai Paquito dengan benar!

  1. Gunakan combo 2-1-3-3-1. Combo ini sangat cocok digunakan untuk melawan mage atau marksman lawan, dengan bantuan CC dari skill 3 dan shield dari skill 1 Paquito sangat sulit dilawan balik.
  2. Fokus cutting lane saat Exp lawan rotasi ke mid. Apabila kamu menemui situasi ini maka hal yang terbaik dilakukan ialah cutting lane. Mengapa? Dengan minion yang kamu hambat tadi sangat besar kemungkinan minion kamu terlebih dahulu sampai ke turret sehinga kamu mendapatkan kesemoatan untuk push.
  3. Apabila memasuki late game targetkan lini belakang. Jika kamu memakai spell Flicker tentunya sangat mudah dong untuk mengacak-acak lini belakang. Namun perlu diperhatikan juga bahwa kamu harus memastikan CC lawan sudah dikeluarkan untuk menjaga durabilitas. Untuk mengobrak-abrik lini belakang kamu bisa menggunakan combo yang sudah tertera di atas.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Paquito tersakit ala top global tahun 2023! Jadi bagaimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar