Build Natan Tersakit Ala Top Global 2023, Full Magic Burst Mematikan!

Dapatkan update informasi terbaru seputar Mobile Legends dengan cara mengikuti channel Telegram @mlbb_arena.

Berita7 — Natan merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang sempat menjadi hero meta di awal-awal perilisannya. Namun, seiring berjalannya waktu, pamor Natan mulai tersingkir begitu saja. Walau begitu, hero ini sebenarnya masih punya damage sakit apabila digunakan dengan benar. Dan saat ini malah semakin sakit karena Moonton baru saja memberikan buff padanya.

Sekarang ini Moonton menginginkan Natan beralih ke tipe Magic dan bukan lagi physical. Jadi, damage Natan kini serasa hero Mage dengan burst tinggi dan attack speed mumpuni. Kedua hal tersebut membuat Natan mulai dilirik kembali oleh player lamanya.

Dengan build yang tepat, sosok hero penjelajah waktu ini dapat menjadi momok mengerikan bagi lawan-lawannya. Mau tahu build Natan tersakit ala top player? Berikut rekomendasi build Natan tersakit ala top global 2023.

Build Item Natan Tersakit

Berbicara mengenai attack speed Natan, hero ini sebenarnya sangat mumpuni dibidang tersebut. Hal yang membuatnya semakin mengerikan ialah perubahan physical ke tipe magic yang sempat dirasakan Natan bulan lalu, tentunya hal tersebut membuat item magic menjadi item wajib baginya. Ingin memaksimalkan gameplay Natan? Berikut ini susunan item magic Natan tersakit ala top global!

1. Arcane Boots

Item pertama ialah Arcane boots, sebuah item sepatu yang akan menambahkan atribut 40 movement speed dan 10 magic penetration ketika early game. Dengan begini Natan akan semakin sakit ketika mengarahkan skill setnya kepada lawan.

2. Feather of Heaven

Mengingat Natan merupakan marksman magic yang memerlukan attack speed, maka Feather of heaven ialah item wajib baginya. Item ini memberikan efek penambahan magic attack hero sebesar 40% dari magic damage yang ia miliki. Selain itu Feather of heaven akan menambahkan atribut 65 magic power, 30% attack speed dan 5% movement speed.

3. Glowing Wand

Untuk mempersakit damage DPS miliknya, Natan sangat cocok memakai Glowing wand. Merupakan item yang akan membakar target selama 3 detik secara terus menerus setiap kali ia menggunakan skill kepada lawan. Adapun untuk atributnya sendiri ialah 75 magic power, 400 HP dan 5% movement speed tambahan.

4. Genius Wand

Natan memerlukan item ini untuk mengurangi magic defense lawan sebesar 3-7 dan dapat di stack hingga 3 kali penggunaan. Selain itu Genius wand memiliki tambahan 75 magic power dan 5% movement speed tambahan, item ini sangat cocok dibeli ketika mid game untuk mengcounter hero lawan dengan magic defense yang tebal

5. Holy Crystal

Selanjutnya ialah Holy crystal, sebuah item yang memberikan atribut 100 magic power kepada Natan. Item ini memiliki efek pasif yang mana akan menambah 21-35% magic power Natan selama match berskala dengan level yang ia miliki saat ini. Jadi item ini sangat cocok ketika fase late game, karena level yang Natan miliki sudah jauh diatas sehingga bonus magic power miliknya akan semakin besar.

6. Blood Wings

Terakhir ialah item Blood wings, yang mana berfungsi sebagai item pemberi shield bagi Natan. Hal ini dikarenakan efek pasifnya yang akan memunculkan shield pada hero pengguna sebesar 30% dan dapat beregenerasi kembali dalam durasi 30 detik setiap kehilangannya. Untuk atributnya sendiri Blood wings memberikan 175 magic power tambahan dan 500 HP.

Susunan Emblem Natan Tersakit

Sebagai hero marksman yang berdamage magic, Natan sangat cocok memakai emblem mage karena terdapat beberapa atribut penting di dalamnya. Langsung saja berikut ini susunan emblemnya!

Agility

Set pertama ialah Agility, merupakan set yang akan menambah 6% movement speed Natan, sehingga ia mampu berotasi dengan cepat menuju lane lain atau memudahkannya saat kabur.

Observation

Selanjutnya ialah set Observation, yang mana berguna untuk war karena meningkatkan 6% magic penetration milik Natan. Set ini sangat cocok digunakan untuk melawan hero tebal dan dikombinasikan dengan Genius wand.

Mystery Shop

Terakhir ialah set Mystery shop, set ini membuat Natan menerima harga item shop lebih murah senilai 90% dari harga biasanya. Dengan begini Natan akan semakin cepat untuk menjadikan item dan berkontribusi ketika war secara lebih sering.

Battle Spell Natan Terbaik

Natan merupakan hero Marksman yang minim skill blink, selain itu ia mudah terciduk oleh lawan apabila berjalan sendirian. Untuk mengantisipasi hal tersebut akan sangat baik apabila Natan memakai spell Flicker. Spell ini akan meningkatkan mobilitas Natan apabila sedang terpojok maupun ingin kabur dari kejaran skill blink lawan.

Tips dan Combo Bermain Natan

Memakai Natan rasanya seperti marksman pada umumnya, ia mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Walau begitu ketika menggunakannya kamu harus memperhatikan beberapa faktor penting. Berikut ini tips dan combo memakai Natan yang tepat!

  1. Gunakan combo 3-2-1. Combo ini sangat efektif dilakukan ketika tank tim kamu mendapatkan satu moment montage. Dengan damage burst magic luar biasa dari Natan dan juga inisiasi tank yang tepat maka tak diragukan lawan akan hilang dalam sekejap.
  2. Jangan berjalan sendirian. Natan sangat rentan terkena efek CC dan burst dari hero lawan, untuk itu ketika kamu menjadi gold laner minta tank satu tim untuk menjaga mulai early game. Ketika sudah memiliki 3-4 item maka kamu bisa mulai mencari kill bersama tank, asalkan tetap memerhatikan kondisi match.
  3. Hati-hati dengan efek CC lawan. Kelemahan natan terletak pada efek CC yang dimiliki mage lawan, oleh karena itu alangkah baiknya ia tetap menjaga jarak selama war. Selain itu untuk lebih amannya lagi kamu bisa masuk war setelah efek CC lawan telah dikeluarkan semuanya.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Natan tersakit ala top global tahun 2023. Gimana nih tertarik untuk mencobanya?

Baca artikel dan berita tebaru lainnya dari Berita7 di Google News.

Tinggalkan komentar